PDA

View Full Version : nabrak kucing dapet sial?



Pages : 1 [2]

salazarzzz
23-12-11, 20:23
gw malah doyan makan daging kucing, paling gk tahan lihat ada kucing nganggur :Ngakak2::Ngakak2::Ngakak2:
tapi emang bener kucing punya 9nyawa (susah mati maksudnya), kalo salah tehnik eksekusi tuh kucing bisa lari-lari dengan kepala nyaris putus :rofl::Ngakak2::Ngakak2::Ngakak2:

-BiiZ_RUDY-
25-12-11, 15:00
mitos yang ini tuh bnr banget gan ,
banyak pengalaman berbagai macam karena setelah nabrak kucing.
klo agan agan nabrak kucing dan kucingnnya blm mati ataw masih bisa jalan ke pinggir jalan itu harusnya agan ikutin dlu tuh kucing , takutnya mati di tempat lain dan agan ga bertanggung jawab itu itungannya
ntr bisa bisa agan sial tak ada henti .
bener ..
bisa2 terjadi hal2 yang engga enak terhadap diri anda ..
kata orang sih bisa buat sial ..

febichristian
26-12-11, 22:04
karena kucing itu penjaga dunia orang mati gan..

liat film the mummy tuh nanti kan tau gan :))

-BiiZ_RUDY-
27-12-11, 11:50
karena kucing itu penjaga dunia orang mati gan..

liat film the mummy tuh nanti kan tau gan :))

masa sih ??
ane baru tau gan kalo kucing penjaga dunia orang mati ..
tq info gan

Vid~
03-01-12, 22:09
Mitos2 . Hoax bgt .
Kl d kubur sih gpp , kl d aembahyang itu terlalu lebay ky nya. Kita sembah kan Tuhan masa hewan

mbeng_set
04-01-12, 10:14
Kalo gw denger2 cerita dari sopir truk sih, kalau biasanya mereka abis nabrak kucing, langsung d kuburin deket tempat dia ditabrak, biar ga kena sial....

Perfect
07-01-12, 20:07
nga kali ..
cuma mitos ..
kalo di kubur sih wajar2 aja ya ..
masa mau di jadiin bangke di jalanan .. kan bau ..
kalo di sembahyang , itu lebay bgt deh.
masa hewan di sembahyang gitu @@

-[ArCH]gLoRY-
07-01-12, 20:13
kalo menurut gw .. nabrak kucing itu hal yang ga sengaja mao ga mao dilakuin..
soalna kalo elo dah terlanjur ga bsa ngelak tuh kucing yang ada malah jatoh ato segala macem,,jadi maap2 harus kebablas tuh kucing..
sial sebenerna ketika elo mengghindar dann jatoh..

Nvrz
07-01-12, 22:01
masa nabrak kucing bikin sial ga percaya gw

kalo lagi sial itu ya NABRAK POLISI :llaugh:

nabrak kucing mah makanan sehari hari

aRmy_666
11-01-12, 22:31
ane sih jg sering denger ttg mitos ini tp ngga tau sebabnya
kalo mnurut gw sih paling ya kita menghormati aja makhluk lain, bukannya ada mistis2nya

trus kyk mitos kucing item bawa sial, kykny sih ngga juga deh gw biasa aja tuh sm kucing item

__IXITD
14-01-12, 17:15
hmm ga pernah percaya gan ma yg ini soalnya belom pernah nabrak kucing :Bersiul:

malah gw pernah denger kata demen ane kalo lagi jalan eh ada kucing uda nyebrang tapi balik lagi dan kita ngerem/berhenti, itu tandanya kita mau dapet rejeki gan

Taeyeon_Prima
14-01-12, 17:28
itu cuman mitos kali

maklum belom pernah nyakitin kucing :P

CR
17-03-12, 09:33
ahh mitos itu gan,ane pernah pergi jalan" ke manado gan disana ane jarang ngeliat kucing berkeliaran di jalan,lalu ane tanyain sama penduduk sana,ternyata kalau ada kucing berkeliaran disana sudah di tembak/ditangkap gan untuk di jadikan makanan..dan ane sendiri pernah makan... rasanya enak gan^^

[AMPM]-ReGarD
19-03-12, 12:39
Nabrak kucing itu blm tntu dpt sial.. kecuali kita bener2 nabrak kucing yg ITEM n yg d namain kucing GARONG.. Inget warna HITAM... kl kucing yg biasa2 itu kita hanya Kuburin dia doank.. bila kita nabrak itu KUCING HITAM itu kt Kuburin + Mandi Kembang!!! itu aja saran g!!

Turn
19-03-12, 12:48
kata orang2 jaman dlu klo kita bunuh kucing ataw buat kucing terluka bisa kena sial? klo maw minta maaf kucing itu harus dikubur dan disembahyangin

ada apa gerangan tentang cerita itu? kasih crita2 donk kenapa kucing begitu istimewanya tetapi kucing bukan salah satu hewan yg langka
cuman mitos..

nabrak kucing tuh kaga buat sial kalo kg ada yg liat..

kalo ada yg liat baru dah lo sial.. di kata2in lah.. di sumpahin lah.. wkaakakak

[OMG]-CinepleX-
28-03-12, 23:03
ane cuma mo sharing aja gan.. ane pernah kluar mobil dr garasi.. gk sengaja kelindes kucing pas (mungkin kucingnya lg tiduran kali di kolong mobil).. aduh smpet kelojotan2 itu kucing.. pdhl disaat itu ane lg buru2 nyokap dah sruh jmput jd ane lsg aja jalan.. selama perjalanan mikir trs.. ane dah yakin pasti plg di garasi liat itu kucing dah tewas.. tp ajaib gan.. kucingnya lenyap... ane jg bingung :geleng2: apa bener ya mitos kucing punya nyawa 9 ???

MpG
08-04-12, 12:45
mungkin karena nyawa kucing ada 7 kalau di tabrak sisa nyawa nya minta ma yang nabrak kali

kucing ad 9 nyawa gan kata nya .. bukan 7

MuzTank
09-04-12, 13:51
temen gw pernah ga sengaja ngelindes kucing tapi ga kenapa2 tuh

AF22
11-04-12, 23:25
iya itu kata orang,harus di bungkus baju kita kalau kita nabrak terus di kubur,kalau ga bisa sial.. tp ga tau jg deh.. bener apa ga.. >,<

smg-XiCamon
17-04-12, 16:33
ni mnurut gw sih knapa kucing di anggap istimewa kyak gtuuu
ada yg pernah nonton the mumi ga?

nah di sno kan di ceritakan bahwa kucing adalah penjaga dua dunia atau apa gtu agak lupa dah gw

-Chieftain-
25-04-12, 00:05
ane dgr dari org..
kalo nabrak kucing harus di kubur kucing nya..
harus di bungkus pake baju yg sdg kita pakai atau apapun..

ozb0urn3
15-05-12, 23:26
kalo emang menabrak kucing tuh kata orang tua gw harus ditutupin dengan sarung ato kain apa kek baru dikuburin gan
ga boleh ditinggalin gitu ntar bisa kena batunya
katanya sih
heheh

Ilovejane
21-05-12, 12:24
wew....... klo kata tmn gw yg ktnya ga sengaja injek kucing di pasar. ga sampe mati cm ngeek gitu, kaya orang kehipnotis, dia jd kaya orang celeng gt, bingung , linglung, balik lg kgk bli apa2 pas di tanya org rumah baru dia sadar, untungnya ga sampe mati kt tmn gw itu kucing, klo sampe mati gmn tau dah

leon_kahoii
03-06-12, 11:13
kalau nabrak kucing datang sial.,
di bali ada sate kucing ga sial sial amat kayanya,
mungkin yang nabrak waktu itu kucingnya siluman,
abis tuh di sebarin deh cerita bgitu,
dan sampe sekarang masyarakat percaya

Xenxei
06-06-12, 22:37
dulu katanya kalo nabrak kucing

bungkus pake baju kita lalu kubur biar ga sial

rajao
25-06-12, 07:45
wah ane kurang percaya sih gan.
tp ane pernah liat kucing ketabrak nah tuh yg nabrak langsung bawa tuh kucing ga tau mau di apain?
mungkin mau di kuburin x gan mungkin tuh penabrak punya pemikiran takut sial x.

Autowin-_-Hhe~
04-07-12, 19:14
sebener nya itu cuma mitos sob..
tapi kalo di pikir pake logika itu cuma biar kita biasa bertanggung jawab sama itu kucing yang udah kita tabrak terus mati

stealth007
06-07-12, 18:36
kta org klo uda nabrak kucing kita mesti kubur itu kucing dgn pakean yg kita kenakan saat itu.. bner ga y?
menurut gw c cm mitos. tp smpe skrg blm prnh jg nabrak kucing jadi ga tw d itu bneran ato ga. krn blm ngalamin

AvaLozz
14-07-12, 18:54
emng dpt sial gan . tmn gw aja gk sengaja nabrak . terus melepas baju yg di pakai nya dan membungkus kucing itu , dan berdoa ats ketidak sengajaan menabrak nya dan abis itu mandi kembang kek gitu .. klo gk ada mendpt kan karma kejadiaan itu . begitu pantang kah kucing ya ... :phmm:

Sven~
04-09-12, 18:19
kalo kata ny si gw dnger" kucing itu nabi

tp gw belom pernah nabrak si jadi ga tw dhe sial atau engga ny hehe

Clon3
06-10-12, 09:30
yang bener nih bro ?
gw pernah nabrak kucing item semua pula, pas lagi jalan santai ntu kucing lari2 tiba2 dah di bawah mesin motor gw.
alhasil kelindes tuh kucing item, mati si kgk soalnya lagi jalan santai
tapi kalo luka ga tau deh

Silence
09-10-12, 10:56
yg gw tau si, biar kagak kena si*l..

udah lu tabrak or ga sengaja ngebunuh itu kucing.. cpet" d kubur..
jangan d buang k kali, jadi Si*l kata orang"..

Ky-Z
09-10-12, 10:58
yg gw tau si, biar kagak kena si*l..

udah lu tabrak or ga sengaja ngebunuh itu kucing.. cpet" d kubur..
jangan d buang k kali, jadi Si*l kata orang"..

salah bro . kalo gk sengaja nabrak + kucing itu mati lu harus angkat itu kucing pake baju yg lagi lo pake sekarang . trus lu kubur baju dan kucing2nya . jgn dibuang ke kali .
@_@

Silence
09-10-12, 11:40
salah bro . kalo gk sengaja nabrak + kucing itu mati lu harus angkat itu kucing pake baju yg lagi lo pake sekarang . trus lu kubur baju dan kucing2nya . jgn dibuang ke kali .
@_@

wadah, lu kok tau jelas?
pernah ngalamin or temen lu yg ngalamin trus critain k elu?
gw ga tau ampe mesti pake baju juga buat angkat itu kucingnya..

Ky-Z
09-10-12, 11:51
wadah, lu kok tau jelas?
pernah ngalamin or temen lu yg ngalamin trus critain k elu?
gw ga tau ampe mesti pake baju juga buat angkat itu kucingnya..

wktu itu pernah kejadian di dpn rumah gw . mobil nabrak kucing . kucingnya lgsg mati .
pas mau kabur lgsg di teriakin warga dsruh angkat itu kucing . bajunya dbuat kaya kain kafan .trus dsruh kubur . pkoknya di dalem tanah . kalo gak (orang yg nabrak pakai mobil itu bakal mati kaya kucing itu mati) katanya si gitu

Silence
09-10-12, 12:12
wktu itu pernah kejadian di dpn rumah gw . mobil nabrak kucing . kucingnya lgsg mati .
pas mau kabur lgsg di teriakin warga dsruh angkat itu kucing . bajunya dbuat kaya kain kafan .trus dsruh kubur . pkoknya di dalem tanah . kalo gak (orang yg nabrak pakai mobil itu bakal mati kaya kucing itu mati) katanya si gitu

ohhh, brarti ini pengalaman pribadi elu yaa??
ya untung ajh ada warga yg ingetin lu buat angkat tu kucing..
kalo kgk, ga tau juga dah nasib lu skrg kek gimana ::laugh:

Ky-Z
09-10-12, 12:15
ohhh, brarti ini pengalaman pribadi elu yaa??
ya untung ajh ada warga yg ingetin lu buat angkat tu kucing..
kalo kgk, ga tau juga dah nasib lu skrg kek gimana ::laugh:

bukan pengalaman pribadi gw coy . tapi gw ngeliat secara langsung di dpn rumah gw . itu juga pas gw masih kecil banget umur 8 taonan . jadinya gw sayang sama kucing . ga brani gw nyakitin kucing . awkkawkawk

tapi suku dayak klo ngeliat kucing lgsg di bunuh dan di masak lho . makannya di daerah suku dayak itu gk ad yg namanya kucing .

Silence
09-10-12, 14:28
bukan pengalaman pribadi gw coy . tapi gw ngeliat secara langsung di dpn rumah gw . itu juga pas gw masih kecil banget umur 8 taonan . jadinya gw sayang sama kucing . ga brani gw nyakitin kucing . awkkawkawk

tapi suku dayak klo ngeliat kucing lgsg di bunuh dan di masak lho . makannya di daerah suku dayak itu gk ad yg namanya kucing .

wew, suku dayat dr daerah mana itu kira"?
kan banyak.. ap smua dr emg rule smua suku dayak kyk gitu??

KyojiroMibu
22-10-12, 16:32
katanya kalo nabrak kucing, u bungkusin kucingnya dengan baju yang u gunakan saat itu terus kubur beserta duit
ya berapa aja duit.
Tp dlu g pernah dnger crita udah dikubur
tp yg g dnger dikubur didpn rmhnya sndiri g gtw ya dia pakein bajunya/gak
tp besoknya dia mati
satu daerah ama gw sih itu ceritanya

Alaude~
30-10-12, 14:21
kenapa orang bilang kucing punya 7 nyawa
coba dipenggal aja mati juga kok
dia kan bukan king leoric atau roshan yang punya reicar

CuoreSpezzato-
30-10-12, 14:46
bener juga sih . nabarak kucing dapet sial .
ini pengalaman saya .
tetangga saya . parkir motor .
di bawah nya ada kucing .
pas jalan . terlindas tuh kucing .
pas ke esokan hari nya .
tabrakan tetangga saya

Alaude~
30-10-12, 14:59
bener juga sih . nabarak kucing dapet sial .
ini pengalaman saya .
tetangga saya . parkir motor .
di bawah nya ada kucing .
pas jalan . terlindas tuh kucing .
pas ke esokan hari nya .
tabrakan tetangga saya

buset seriusan tuh
kucing apa yang ditabrak
kalau kucing persia kan sayang mending buat aku:xd:

SMIRNOFF-
30-10-12, 15:10
ortu gw sih percaya bisa sial..

gw gk gitu percaya cuman kasihan aja klo kucing di tabrak

CuoreSpezzato-
30-10-12, 15:13
ortu gw sih percaya bisa sial..

gw gk gitu percaya cuman kasihan aja klo kucing di tabrak

iya kasian juga kucing ke tabrak .
miris liat nya

SMIRNOFF-
30-10-12, 15:19
iya kasian juga kucing ke tabrak .
miris liat nya

hahah

iyaa gan

nah kalau nabrak kucing sial itu mitos nya dari mana sih ??

CuoreSpezzato-
30-10-12, 15:22
hahah

iyaa gan

nah kalau nabrak kucing sial itu mitos nya dari mana sih ??
kurang tau juga saya gan .
tapi pasti kejadian gitu .
rata rata pasti sial

SMIRNOFF-
30-10-12, 15:26
kurang tau juga saya gan .
tapi pasti kejadian gitu .
rata rata pasti sial

haha

pernah nabrak ya?

kok tau rata2 sial ? hayoo

CuoreSpezzato-
30-10-12, 15:32
haha

pernah nabrak ya?

kok tau rata2 sial ? hayoo

sama ane juga pernah nabrak kucing .
ke tbrakan deh .
apes banget

~Be~
31-10-12, 03:47
Dulu gw takut bgt sam ginian ..
Tapi setelah gw teliti ..
Ini hoax ..
Percaya atau ga .
Di kalimantan itu ada 2 cara kakau nabrak kucing ..
1. Abis nabrak , lemparin 5000 ke mayat nya ..
2. Abis nabrak , bawa pulang buat di makan ..

Jadi menurut gw , itu hoax ..
Karena cara nya aneh ..

valent
31-10-12, 19:59
kenapa orang bilang kucing punya 7 nyawa
coba dipenggal aja mati juga kok
dia kan bukan king leoric atau roshan yang punya reicar

hmm...
Gua pernah liat lo kucing kepalanya uda putus, tapi masi bisa lompat...
dan itu kejadian di pagi-pagi buta...
@_@

+1313
03-01-13, 15:30
kalau lu nabrak secara sengaja / pun ga sengaja lu hrus bertanggung sama semua yang lu lakuin
sama ja lu nabrak orang lu kabur
ketangkep sama warga juga dgbukin mati

-Barathrum-
11-01-13, 11:20
^
^
^
^
nah itu dya semut aja sering gw injek2 nyamuk gw putusin idungnya tapi gpp thu...
kenapa kucing aja yg istimewa? binatang lain kaga ada apa2 GRRR MABOK

Kucing hewan yg dekat dengan manusia bos, biasanya dipelihara.
Beda dengan semut/nyamuk.

Jadi menurut cerita" orangtua klo kita nabrak kucing, sebaiknya tanggung jawab menguburkannya... Biar tidak kena karma/sial.

GWcupu~
11-01-13, 12:00
Nabraknya Knp kucing !! knp GA Tembok aja .. kan kasihan kucingnya !!

semoga kao tenang di sana yah kucing .. gbu

art-angelzzz
14-01-13, 19:28
antara percaya ga percaya gw sama ini mitos

pernah liat temen apes abis nabrak kucing sampe die

tapi klo belom gw yg rasain sendiri gw blom 100% percaya, bisa aja itu cuma kebetulan

Creative.10
24-01-13, 13:17
Pengalaman di tempat gw mah gini ..
ada orang nabrak kucing pas mau berangkat kemana gitu, pas balik dia langsung die.

Antara percaya gak percaya setidaknya membunuh mahkluk bernyawa itu adalah dosa gan.

bandidaslv99
24-01-13, 22:12
Gak usah berpikiran rumit:Swt: Kalo lu berbuat salah dan ga meminta maaf pasti akhirnya kita juga yang bakal kena masalah.
Tapi kalo kita menyadari kesalahan kita dan berbuat apa yang harus dilakukan, Yang Maha Kuasa pasti memaafkan kita :maaf:
Simpel tapi maknanya dalam :terharu:

PandaJunior
24-01-13, 22:38
kalo temen ane dlu pas perjalanan ke bali naek mobil sendiri,ditengah2 jalan nabrak kucing...
ama dia diselimuti kucingnya ama bajunya dia baru dikubur...
akhirnya ga ada kejadian apa2 sampe bali...

kalo emang bener2 ga sengaja + mau tanggung jawab gpp kyknya

Creative.10
25-01-13, 05:21
kalo temen ane dlu pas perjalanan ke bali naek mobil sendiri,ditengah2 jalan nabrak kucing...
ama dia diselimuti kucingnya ama bajunya dia baru dikubur...
akhirnya ga ada kejadian apa2 sampe bali...

kalo emang bener2 ga sengaja + mau tanggung jawab gpp kyknya

nah, ini gw setuju banget. Asalkan kita gak sengaja dan tanggung jawab pasti tidak ada sial.

sial itu mungkin berlaku untuk semua mahkluk hidup bernyawa.

asalkan kita tanggung jawab = minta maaf.

sby-_-rz~
25-01-13, 18:25
yang sial ya nabrak POLISI cuk

nabrak kucing da makanan gw sehari hari

trit lawak mending pindah ke joke

:Ngakak2: :Ngakak2: :Ngakak2:

wow~
25-01-13, 18:30
yaa emg bener sial , kita nabrak apapun itu sial tapi untuk hal hal mistis nya semua kembali ke individu masing masing :ngangguk:

Creative.10
26-01-13, 05:23
yang sial ya nabrak POLISI cuk

nabrak kucing da makanan gw sehari hari

trit lawak mending pindah ke joke

:Ngakak2: :Ngakak2: :Ngakak2:

wew,

nabrak kucing setiap hari? serem juga :hoho:

yah, yaiyalah +tilang (kalo gk mati)


kalo mati penjara + gali tanah susah soalnya gede :lol:

107]Bka-Natan
26-01-13, 06:19
kalo gw mah lindes aja

drpd menghindar trus terjadi kenapa2

Creative.10
26-01-13, 15:19
wah om butong sadis juga :hehe:

ChikiBum
08-02-13, 21:12
kata orang2 jaman dlu klo kita bunuh kucing ataw buat kucing terluka bisa kena sial? klo maw minta maaf kucing itu harus dikubur dan disembahyangin

ada apa gerangan tentang cerita itu? kasih crita2 donk kenapa kucing begitu istimewanya tetapi kucing bukan salah satu hewan yg langka
sebenarnya sih ada benar nya juga gan..
kayak cerita teman saya sendiri:
Dia pernah nabrak kucing. trus kucing nya di tabrak mati di tempat... tapi malah dibiarin gitu aja.. Eh, ga lama kemudian teman saya malah kecelakaan..
Menurut orang tua.. kalau nabrak kucing. Kucing yang di tabrak sama kita di bungkus pake Kaos(kalau ada) kalau gak di kuburin sama minta maaf sma kucing nya

sesepuhdota
08-02-13, 21:18
emang gan

kata orang tua ane sama sepuh sepuh juga gitu

mesti minta maaf sama nguburin secara layak

ga boleh asal kubur

soalnya banyak yang sial faktanya

entah karena itu kucing atau emang lagi apes aja

zZ-NeverLucky~
08-02-13, 21:44
Kalo emank nabrak kucing

Kata orang china

Nguburin pake kain putih sich

dan mandi bunga entah apa

dalam 7 hari jangan judi

FAYLONG
25-02-13, 06:44
klo china gitu bos
nabrak kucing
harus lepas baju kubur balik , klo kagak sial lo bakal ketimpa kek kucing

107]Bka-Natan
25-02-13, 07:32
wah kalo ane lage bawa motor/mobil posisi kendaraaan kenceng mah libas aja

sial kalo qt menhindar dan jadinya kecelakaan gan :D

JKT-48[NABILA]
09-03-13, 00:52
mitos doank ini boleh percaya boleh tidak,,
setuju gw ama yang diatas,,kalo dalam posisi lagi bawa kendaraan kenceng, mending tabrak aja, dari pada menghindari malah ujung2nya kta yang celaka,

Scyther-
10-04-13, 12:01
weqs gua pernah nabrak kucing sampe 7x tapi gua ga pernah sial akwakwawakwa well
gua ga percaya deh

sekawan
10-04-13, 12:33
karna percaya kalo nabrak kucing bakal sial makanya dapet sial.
kalo ga percaya mah sante aja

salsa
10-04-13, 12:43
itu klo kucingnye mati?
klo ketabrak doang kagak sampe mati, gimane...
percaya gak percaya gue

Finalz
10-04-13, 13:18
Kalo menurut ane.. tiu tergantung pemikiran kita gan.. kalo kita berikir jelek.. pst akan jelek terus yang terjadi..

missratu
10-04-13, 16:05
Sebenernya gak hanya nabrak kucing aja sial .. nabrak apapun ya nama nya juga sial broo .. kok bisa ketabrakk ??
gitu lho logika nya ..

Tp kok kenapa rumor yg paling tenar adalah nabrak Kucing ?

Kucing adalah binatan kesayangan Nabi Muhammad S.A.W
apalagi utk orang Mesir mereka sangat mengagungkan Kucing .. Kenapa ?
karna menurut dugaan para ahli sejarah menyatakan kucing sdh hidup berdampingan dgn manusia sejak 5000thn yg lalu ,
Masa ketika penduduk mesir memanfaatkan kucing sebagai "penjaga" lumbung padi dr gangguan tikus di sepanjang sungai nil.
Jadi wajar jika penduduk Mesir menyembah kucing sebagai Dewi Kucing Bastet pada masa 600-200SM.
Bastet di lambangkan dengan kepala kucing yg berarti dewi kesuburan , kehidupan dan kematian.

Begitu agung nya kucing sehingga ada peraturan utk melindungi kucing. Jika terbukti menyakiti dan membunuh kucing akan di berikan hukuman seberat mungkin. Kucing pun mendapatkan tempat terhormat , ketika kucing mati sang pemilik pun memandikan nya sebelum menguburkan nya.

singkat nya begini riwayat kenapa kok mitos Ketabrak kucing itu sial.

diedie
13-04-13, 01:41
@atas gw
penjelasan yg paling masuk akal :D

Beberapa hr kmrn ibu kantin d kantor gw nabrak kucing ampe mati kucingnya, dianya luka2 di tangan yg lmyn parah, untungnya ga ampe luka serius

-BixsJonez-
13-04-13, 01:48
bisa dibilang mitos sebenar nya, cuman bisa juga dibilang sial, karena setelah nabrak kucing pasti ada sesuatu yang hal yang tidak di ingin kan terjadi .

BabyValeria
04-05-13, 13:56
temen ku pernah waktu itu sekali ga sengaja lindes anak kucing sampe mati. kejadiannya aku jalan di belakang dia dan pas dia lindes gitu, anak kucingnya masih kejang-kejang (keluar darah dr mulutnya) sampe akhirnya mati. karena emg takut kena sial ato apa jadi kucingnya kita kubur, di bungkus pake selampe temen ku itu.