PDA

View Full Version : ASK Ngilangin kantong mata + jerawat



Eyesonly
05-11-08, 15:43
itu lho..kalo mata di bawah ny suka ada item2..namanya kantong mana kan yah bro?trus kalo cara ngilangin jrawat yg alami tp manjur gimana yah bro2 skalian..thxx

luna_croz
06-11-08, 05:39
cukup tidur..
dan jangan begadang..
2 hal itu bisa ilangin kantong mata + jeraWat

Almighty
06-11-08, 12:36
Loh klo gak salah,, itu terjadi karena mata terlalu berakomodasi,,!!
Solusi nya emank mata jgn dibawa liat trus..!! istirahat menjadi solusi yg tepat ^_^ !!

Eyesonly
06-11-08, 13:20
uhm kalo mislkan nih yah..kan kalo orang normal bobo jam 10 ampe jam 6. ( 8 jam)

tapi kita bobo misalkan dari jam 4 pagi ampe jam 2 siang ( 8 jam juga )

itu sama aja or ga boleh c?..hm..penasaran saia..

alexandrite
06-11-08, 14:32
kurangin tidur malem..paling malem jem 12..
rajin cuci muka pake sabun cuci muka sebelum tidur..pake biore ex..tp yg rutin jgn 3 hari sekali ato seminggu sekali..useless tuh mah..haha..

Eyesonly
06-11-08, 16:17
gw biasa cuci muka pake ponds yg ijo..1 hari 4x..itu manjur kuq ^^

ada yg bisa jawab pertanyaan gw yg ttg kalo jam tidur d balik..itu sama aja or ga boleh.maksud na kalo tidur pagi bisa jrawatan jg walaupun lamanya tidur sama gitu?

idan
07-11-08, 15:39
tidur yang cukup terus &
sering2 dinginin mata lo biar seger

jerawat terjadi karena banyak minyak di muka lo
so hindari kepanasan, pake kertas penyerap minyak, sering2 cuci muka

luna_croz
07-11-08, 21:29
uhm kalo mislkan nih yah..kan kalo orang normal bobo jam 10 ampe jam 6. ( 8 jam)

tapi kita bobo misalkan dari jam 4 pagi ampe jam 2 siang ( 8 jam juga )

itu sama aja or ga boleh c?..hm..penasaran saia..

ga bole bro..
soal proses metabolisme tubuh itu bisa keganggu dan proses recycle tubuh u klo sampe keganggu ntar mau normalin lagi repot lage.

mending ikutin jam tidur biasa lah..
begadang klo cmn buat maen game doank ga ada bagusnya.. malah bikin pinggang u cepet rusak da.


masalah jerawat itu bisa jadi karena darah kotor.. nah hati itu berfungsi maksimal di jam 11-3pagi.. nah disaat itu lah hati bekerja untuk membersihkan darah.. sedang klo u masi lom tidur.. berarti hati u dipaksa kerja lagi apalagi ditambah u makan lage.. saring lagi dan saring lagi akhirnya hati u kelelahan dan darah u jadi kesaringnya pas2an..
ngerti mxd gw?
overload jadi hati u klo di paksa kerja. dan jgn tanya efek jngk panjangnya..
gw yakin u ga akan mau tau.

Eyesonly
08-11-08, 01:45
@ luna croz..akhir nya jadi cape ati yah??hha..ga kuq gw bukan cuma buat maen game..emang udah kebiasaan di akhir2 ini.huhu..gawat..musti di normalin lg jam tidur nya.btw thx bgt yah buat info nya.

luna_croz
08-11-08, 05:57
paksa in aja.. i dolo jg sama kek u.. tidur plg cepet jam2 pagi.. akhirnya muka g ancur semua jerawatan.. semenjak gw paksain tidur jam 10, n ga salah makan muka gw da mendingan.

Shinzo_Dame
08-11-08, 07:06
paksa in aja.. i dolo jg sama kek u.. tidur plg cepet jam2 pagi.. akhirnya muka g ancur semua jerawatan.. semenjak gw paksain tidur jam 10, n ga salah makan muka gw da mendingan.

mank qlo jam tidurny gx kyk biasa bisa timbulin jerawaT?

Almighty
08-11-08, 08:57
mank qlo jam tidurny gx kyk biasa bisa timbulin jerawaT?

Gak jga sihh..
biasanya pengaruh pada pikiran jga..

luna_croz
09-11-08, 09:12
mank qlo jam tidurny gx kyk biasa bisa timbulin jerawaT?

jerawat itu timbulnya dari berbagai faktor.. terutama alergi makanan, darah kotor, dan kebersihan..
nah yg gw maksud itu di darah kotor..
jam tidur u benerin dolo supaya fungsi hati u bekerja lebih baik..
klo darah u bersih kemungkinan timbul jerawat untuk kategori darah kotor udah minim..
sisanya alergi ama makanan..

klo kebersihan gw kurang tau ya.. soal temen gw ada yg jarang cuci muka aja mukanya mulus2 aja


Gak jga sihh..
biasanya pengaruh pada pikiran jga..

klo pengaruh pikiran itu faktor stress.. klo kita stress proses metabolisme tubuh kita terganggu..
paling keliatan itu ya kita susa tidur..
jgnkan jerawat..
stroke pun bisa kena klo keseringan stres..
setiap kali kita stres dan marah urat nadi dibelakang leher kita itu akan membengkak..
nah klo itu sampe2 tersumbat dan tiba2 meledak..
siapkan kamar jenazah de..

Jorvenz
09-11-08, 12:08
Btw kantong mata gw gede juga.
Tidur jam 10-11 bangun jam stgh7.

ampe skrg gede2 aja... gw kira itu ga bisa dihilangin jadi bisa ya?

sring2 tidur kek nya gw ga bisa tidur siang...
kecuali kecapean.

Eyesonly
09-11-08, 17:24
hm.,,ia..temen gua juga ada yg kyk gitu..mka na mulus2 aja walaupin jarang cuci muka..mungkin dia kulit muka na kulit normal x ya..trus kalo ga salah..dr info yg gw dapet..kantong mata itu musti banyak makan vitamin a (kalo ga salah)

-cLov.
09-11-08, 20:31
pokoknya tidurnya teratur..
klo jrawat jgn lupa cuci muka stiap waktu..
biar bersih muke kite...

luna_croz
09-11-08, 20:56
hm.,,ia..temen gua juga ada yg kyk gitu..mka na mulus2 aja walaupin jarang cuci muka..mungkin dia kulit muka na kulit normal x ya..trus kalo ga salah..dr info yg gw dapet..kantong mata itu musti banyak makan vitamin a (kalo ga salah)

klo kantong matanya bukan dari akibat kurang tidur mending periksa ke dokter de..
penyebabnya bisa macam2.. dan gw jg kurang tau.

djockeyz
10-11-08, 06:41
buat ngilangin jerawat, lo mending ke dokter perawatan muka aja.. soalnya penyakit muka seseorang beda2 sob.. jadi nanti kalo misalnya ada org yang cocok dengan produk si A, blom tentu lo juga cocok dengan produk si A itu... daripada muka lo tambah parah, mending lo ke dokter muka aja sob...

Jorvenz
10-11-08, 17:10
skrg masalae kantong mata gw bisa buat masukin logam cepean...
gede bro...

gw pikir itu memang dr sana nya
krn dolo belajar biologi kantong mata gede maka air mata lo byk.
dan gw orang nya emang gampang nangis.. nonton film sdih pasti keluar air mata. awkoawkoawko

LuckBringer
10-11-08, 20:02
wHat Do You Mean????

Oh Iya Kalo Jerawat Asal Jangan Lu Pencet2 Juga Ilang Sabar Aja Malu Sekarang Mending

Dari Pada Malu Di Lain Hari itu si Saran GW

Eyesonly
11-11-08, 01:56
gw udah penah coba ke dokter muka..dr ronny yg d jembatan lima itu.ada yg tau ?hasil nya emang muka gw mulus..tapi setelah lepas obat nya jadi jrawatan lagi.kyk ketergantungan gitu..akhir nya skarang gw paksa ga pake obat dokter.cuma pake ponds doank.manjur si buat gua..jrawat gw plg juga ada 3-4 doank..:joget: :joget:

Almighty
11-11-08, 18:13
jerawat itu timbulnya dari berbagai faktor.. terutama alergi makanan, darah kotor, dan kebersihan..
nah yg gw maksud itu di darah kotor..
jam tidur u benerin dolo supaya fungsi hati u bekerja lebih baik..
klo darah u bersih kemungkinan timbul jerawat untuk kategori darah kotor udah minim..
sisanya alergi ama makanan..

klo kebersihan gw kurang tau ya.. soal temen gw ada yg jarang cuci muka aja mukanya mulus2 aja



klo pengaruh pikiran itu faktor stress.. klo kita stress proses metabolisme tubuh kita terganggu..
paling keliatan itu ya kita susa tidur..
jgnkan jerawat..
stroke pun bisa kena klo keseringan stres..
setiap kali kita stres dan marah urat nadi dibelakang leher kita itu akan membengkak..
nah klo itu sampe2 tersumbat dan tiba2 meledak..
siapkan kamar jenazah de..

Iaa Sih bener..!! Gak hanya Jerawat aja,, tapi malahan bisa timbul penyakit2 Lainnya..!! btw,, kk Kerja apa?? banyak tau hal?? naiz deh ^^

Deviruchi
12-11-08, 01:04
gw udah penah coba ke dokter muka..dr ronny yg d jembatan lima itu.ada yg tau ?hasil nya emang muka gw mulus..tapi setelah lepas obat nya jadi jrawatan lagi.kyk ketergantungan gitu..akhir nya skarang gw paksa ga pake obat dokter.cuma pake ponds doank.manjur si buat gua..jrawat gw plg juga ada 3-4 doank..:joget: :joget:

Nah 1 pengalaman ama gw neh...

gw dolo jg pernah berobat di DR RONNY (Erha 21)
selepas dari obat2 dia, muka gw berantakan lagi...
Grrr

nyusahin tuh obat nya....

btw lo pake ponds yg mana kk?

hahuahuahuauuha:taunt:

[D]eath_Seeker
12-11-08, 10:51
ponds yg warna ijo (tutupnya)
klo gk salah clean solution....
itu yg buat ngilangin jerawat...

*rokok bs menjadi penyebab jerawat juga........

Eyesonly
13-11-08, 02:31
ia betul..yang warna nya ijo..aduh tapi gua lupa namanya apa..haha..emang parah tuh kalo bisa si jangan ke dokter deh.kalo ga parah2 amat.takut nya ntar kulit nya malah jadi nyandu gitu ama obat dokter nya..hmm...ia asep rokok juga bisa bikin lu jrawatan..ga tau kenapa..gw kalo maen di net yg pada ngerokok..pulang2 pasti nambah tuh jrawat..haiss..bingung..kenapa bisa gitu yah

Almighty
13-11-08, 14:03
Mending gak usah Pake Obat2 deh,, Natural aja..!!

DewaLatoz
30-11-08, 20:22
proactiv aja kk itu kualitas luar negri gtu

flame_madoka
01-12-08, 20:24
proactiv aja kk itu kualitas luar negri gtu

Mahal kk.........
dan kk apa pernah buktiin ?


gw udah penah coba ke dokter muka..dr ronny yg d jembatan lima itu.ada yg tau ?hasil nya emang muka gw mulus..tapi setelah lepas obat nya jadi jrawatan lagi.kyk ketergantungan gitu..akhir nya skarang gw paksa ga pake obat dokter.cuma pake ponds doank.manjur si buat gua..jrawat gw plg juga ada 3-4 doank..

walaupun saya gak ada Jerawat, teman saya pernah ke ErhaClinic (Cabang erha21) emang sih begitu Obatnya abis balik lagi Jerawatnya ........

Tapi Teman saya Tau Cara Stop Dari obatnya si Erha.......
Caranya Kurangin pemakaian Dari tiap hari menjadi 2 hari sekali dan kemudian 3 hari sekali........

hasilnya ? wajah teman gw gak ada Lagi tuh Jerawat

Jadi intinya jgn Stop Mendadak kk ^^

luna_croz
01-12-08, 21:19
Iaa Sih bener..!! Gak hanya Jerawat aja,, tapi malahan bisa timbul penyakit2 Lainnya..!! btw,, kk Kerja apa?? banyak tau hal?? naiz deh ^^

akunting saya..
ya karena pengalaman adalah guru terbaik bagi hidup haha..
ga perlu buka buku klo u ada pengalaman.

@all
bagi yg laen ga usa pikirin jeraWat itu kek apalah.. drpd u buang2 duit mulu yg ada malah stress ga enjoy life ntar..
duit dipake buat beli obat molo..
tar uda leWat umur jg da ga akan nongol lagi kok..
gw dah 22 dan jraWat g udah berkurang mpe 60% lebih.. n gw ga pernah ke dokter2 tuh..
selama ga nyentuh seafood dalam jumlah leWat normal,, dan ga sering2 kena asep rokok + stress jeraWat pasti ga nongol kok.

Almighty
02-12-08, 17:17
akunting saya..
ya karena pengalaman adalah guru terbaik bagi hidup haha..
ga perlu buka buku klo u ada pengalaman.

@all
bagi yg laen ga usa pikirin jeraWat itu kek apalah.. drpd u buang2 duit mulu yg ada malah stress ga enjoy life ntar..
duit dipake buat beli obat molo..
tar uda leWat umur jg da ga akan nongol lagi kok..
gw dah 22 dan jraWat g udah berkurang mpe 60% lebih.. n gw ga pernah ke dokter2 tuh..
selama ga nyentuh seafood dalam jumlah leWat normal,, dan ga sering2 kena asep rokok + stress jeraWat pasti ga nongol kok.

Wee.. Akuntan dah kek Dokter aja ^_^ !!
iyaa sihh,, klo dah berumur jerawat ilang dengan sendirinya..

luna_croz
02-12-08, 21:34
mang dolonya sempet kepikiran mo ambil dokter.. gara2 salah sekolah makanya jadi akunting,, malah gW ambilnya managemen sekolahnya.. jadi kerjaan ama sekolah ama impian ngaWur semua.

nah klo u dah tau umur bisa ilang-in jeraWat ya stop lah obat2an yg ga terlalu guna..
efek nya cmn bentar tar ga pake pasti nongol lagi, mungkin bisa lebih ganas lagi x.

CieCie
03-12-08, 11:41
Kalo hilangin kantong mata... paka es yang dibungkus handuk kecil terus di kompres kemata atau pake kantong teh celup basi, dimasukkin kulkas terus kalo udah dingin di kompres ke mata 15 menit setiap hari.... jangan tidur terlalu malam, banyak minum air putih, banyak makan buah dan sayur, kurangi konsumsi seafood dan telur,
sebenernya bukan karena stop ke dokter jerawat balik lagi, tapi kulit itu kan harus setiap hari dirawat, jadi kalo stop ke dokter terus gak di rawat seperti pakai sabun cuci muka atau pelembab, yah wajah bisa kering/berjerawat lagi, jadi sebenernya tetep harus di rawat aja....

Lycross
07-12-08, 22:49
wHat Do You Mean????

Oh Iya Kalo Jerawat Asal Jangan Lu Pencet2 Juga Ilang Sabar Aja Malu Sekarang Mending

Dari Pada Malu Di Lain Hari itu si Saran GW

kalo komedo di pencet"? boleh ga?

leet_crew
07-12-08, 23:12
pengalaman gw....gw share neh...
coba di perhatikan....rata2 orang yg suka bergadang itu berkantong mata n agak berwarna hitam di kantong matanya.....
bisa di hilangkan dengan salah satu cara yaitu tidur dengan cara teratur......

klo jerawat....caranya gampang.....cuci muka sampe bersih,garuk pake kuku / keluarin jerawatnya ampe bolong2,gosok pake kapas yg di celupin alkohol,gosok yg kenceng,lakuin bangun tidur sama sebelom tidur.....terbukti !!! gw pernah cobain n berhasil.....

Matriach
08-12-08, 13:35
pengalaman gw....gw share neh...
coba di perhatikan....rata2 orang yg suka bergadang itu berkantong mata n agak berwarna hitam di kantong matanya.....
bisa di hilangkan dengan salah satu cara yaitu tidur dengan cara teratur......

klo jerawat....caranya gampang.....cuci muka sampe bersih,garuk pake kuku / keluarin jerawatnya ampe bolong2,gosok pake kapas yg di celupin alkohol,gosok yg kenceng,lakuin bangun tidur sama sebelom tidur.....terbukti !!! gw pernah cobain n berhasil.....

garuk pake kuku, kluarin jerawatnya ampe bolong2....Terlalu ekstrim dan beresiko meninggalkan bekas. Ulangi terus, maka akan beresiko juga terkena kanker kulit

luna_croz
09-12-08, 06:16
pengalaman gw....gw share neh...
coba di perhatikan....rata2 orang yg suka bergadang itu berkantong mata n agak berwarna hitam di kantong matanya.....
bisa di hilangkan dengan salah satu cara yaitu tidur dengan cara teratur......

klo jerawat....caranya gampang.....cuci muka sampe bersih,garuk pake kuku / keluarin jerawatnya ampe bolong2,gosok pake kapas yg di celupin alkohol,gosok yg kenceng,lakuin bangun tidur sama sebelom tidur.....terbukti !!! gw pernah cobain n berhasil.....

extrim amat.. tusuk pake jarum aja klo jeraWat batu.. tapi pastikan jarumnya harus steril dolo

flame_madoka
13-12-08, 19:30
extrim amat.. tusuk pake jarum aja klo jeraWat batu.. tapi pastikan jarumnya harus steril dolo

swt mau ditusuk segala.......

Diemin Dan obatin aja sampe sembuh kenapa.

Jorvenz
14-12-08, 09:45
pengalaman gw....gw share neh...
coba di perhatikan....rata2 orang yg suka bergadang itu berkantong mata n agak berwarna hitam di kantong matanya.....
bisa di hilangkan dengan salah satu cara yaitu tidur dengan cara teratur......

klo jerawat....caranya gampang.....cuci muka sampe bersih,garuk pake kuku / keluarin jerawatnya ampe bolong2,gosok pake kapas yg di celupin alkohol,gosok yg kenceng,lakuin bangun tidur sama sebelom tidur.....terbukti !!! gw pernah cobain n berhasil.....

What the.... cara nya wakoakowkoaw ga kuat bayangin nya :ppuke: