PDA

View Full Version : Misteri Rumah Hantu di Pondok Indah



Pages : [1] 2

Crown_Sexy
19-07-11, 07:17
Seorang kawan menceritakan Kisah ini.

Kisah ini bermula saat ia kena piket pada hari Minggu kemarin, dan pulangnya pukul 10 malam. Sebelum pulang ia mengantarkan pacarnya ke daerah Bintaro. Kembali pulang naik taksi lewat jalur Pondok Indah. Sekitar pukul 11 malam, taksi itu mogok di depan sebuah rumah mewah. Tiba tiba saja ada seorang bapak yang keluar dari rumah itu menghampiri sopir taksi. Ia menawarkan jasa untuk meminjamkan peralatan membetulkan mobil. Ia juga memberi sebuah busi.

Letak kerusakan mobil itu memang pada salah busi yang ngadat. Si tuan rumah menawarkan untuk memasangkan busi. Sementara kawan saya, didatangi seorang pembantu dan dikasih air. Sampai di sini supir taksi dan kawan saya belum curiga. Cuma yang dia ingat rumah itu terang dan terlihat ramai. Bahkan terdengar orang main basket. Ada juga suara piano. Si tuan rumah dan pembantunya sangat ramah sekali.

Setelah selesai diperbaiki, mereka jalan. Sesampai di lampu merah depan Mal Pondok Indah mereka dihentikan oleh polisi yang mengendarai motor. Semula dikira si supir ia melanggar rambu rambu lalu lintas. Tapi si polisi cuma ingin bertanya : ketika taksinya itu mogok, apakah ada seorang bapak keluar. Si sopir menjawab, ya. Si polisi memperingati agar hati hati lewat situ. Karena yang menghampiri mereka bukanlah manusia tapi hantu penghuni rumah itu.

Konon, dirumah itu pernah tinggal sebuah keluarga. Suatu hari mereka beserta pembantunya di bantai oleh sekawanan perampok. Semuanya mati. Ada yang bilang motifnya persaingan bisnis. Perampokan itu hanya kedok. Setelah beberapa hari kejadian, mulai banyak kejadian aneh aneh di rumah itu, semakin angker.

Kata cerita cerita orang, banyak supir taksi yang lewat situ diganggu. Ada juga yang cerita, menjelang subuh atau habis magrib suka terlihat anak kecil main basket di lapangan parkir. Rumah itu kini ditumbuhi alang alang, pokoknya nggak terawat. Itu kalau siang hari. Kalau malam hari, rumah itu jadi bagus kelihatannya. Katanya rumah itu dijual seharga 150 juta, tapi nggak laku laku.

Bayangin rumah di Pondok Indah seharga itu.

Kembali ke cerita kawan saya. Entah kenapa, setelah distop polisi, taksi itu tidak mau nyala lagi. Si supir ingat, bukankah tadi si tuan rumah memasangkan busi. Jangan jangan….Dan benar saja busi itu berubah menjadi kayu yang wangi. Kawan saya langsung ganti taksi. Sepulangnya ia langsung muntah muntah. Sekujur tubuhnya panas dingin, matanya melotot terus. Mukanya pucat pasi.

Setelah dipanggil ustad, dia mulai sadar. Dan akhirnya bercerita. Air yang ia minum keluar begitu saja. Warna air itu yang tadinya putih, menjadi…..merah kayak darah. Ihhh. Sangat menakutkan, walau nggak ngeliat langsung.

Mungkin kawan kawan udah pada tahu cerita ini. Bisa jadi kejadian itu benar, bisa juga… (terserah). Tapi waktu saya ingin tidur ada perasaan takut. Tapi saya sadar nggak pernah ada orang meninggal yang gentayangan. Semua itu kelakuan setan untuk menakut nakutkan orang, supaya imannya luntur. Tapi tetap saja serem… apalagi setelah saya tahu dari mulut kawan saya itu keluar air merah kayak darah.

http://img714.imageshack.us/img714/1138/rumahhantu300x225.jpg (http://imageshack.us/photo/my-images/714/rumahhantu300x225.jpg/)

Uploaded with ImageShack.us (http://imageshack.us)

Rumah Hantu smpi skrg pun jarang ada yg mau beli.

Kaixa
20-07-11, 00:27
@TS : cerita ini sudah basi bro. rumahnya sendiri jg sudah dirobohkan (kalo ga salah inget) n sudah berganti dg tanah lapang biasa.

sekedar info aja, ini rumah pernah menjadi tempat para tunawisma menginap sebelom dirobohkan. dari keterangan para tunawisma ini, rumah tsb tak ada apa2nya alias biasa aja spt rumah kosong.

ExT-HoNoR~GL-
23-07-11, 15:25
wee
Serem jg yah gusi bisa jadi kayu o.O

HelenaRomance
23-07-11, 15:34
berarti palsu ya ini ceritanya..

walah tsnya.. swt..

ExT-HoNoR~GL-
24-07-11, 13:44
berarti palsu ya ini ceritanya..

walah tsnya.. swt..

wew palsu ya itu ceritanya? =="
kira beneran

HelenaRomance
24-07-11, 17:57
wew palsu ya itu ceritanya? =="
kira beneran

kan dulu prnh di tinggalin tunanetra..

tapi sih ktanya mank gk ada apa2..

skrg rumahnya udah dirobohin..

rata jadi tanah lapang..

btw, fto rumahnya serem yah...

ExT-HoNoR~GL-
25-07-11, 16:28
kan dulu prnh di tinggalin tunanetra..

tapi sih ktanya mank gk ada apa2..

skrg rumahnya udah dirobohin..

rata jadi tanah lapang..

btw, fto rumahnya serem yah...

oooh gitu toh..
serem sih serem
tapi bukannya uda jadi tanah?

LorD_VayZ
25-07-11, 16:55
wew ngeri banget
di samperin hantu swt

Handry_man
25-07-11, 17:27
mank situ sudah pernah kesana y?

saya pernah lewat aja , di depan rumahnya ada kaya simbol bintang gitu ( di tandain )

kata orang sih itu rumah hantu

HelenaRomance
25-07-11, 22:01
saya pernah lewat aja , di depan rumahnya ada kaya simbol bintang gitu ( di tandain )

kata orang sih itu rumah hantu


wew.. serem juga ya.. horor..

tapi skrg dah rata kan?

duel_inside
26-07-11, 09:45
wew.. serem juga ya.. horor..

tapi skrg dah rata kan?

Serius udah rata?? Hebat jg yg ratain..Setau gw yah klo mau ratain tempat yang udah ada "penunggunya" ngak bisa asal diratakan begitu aja.. Seharusnya ada "prosedur" tertentu untuk itu.. Lagipula mau dijadikan tempat apa dilokasi itu?? Kan butuh dana untuk itu..

Awalnya gw pikir, ah bullsh*t.. Ga percaya gw ama begituan.. Tapi suatu saat gw ada kesempatan untuk percaya itu & dari situ gw percaya bahwa sebenarnya memang bener mereka ada..

*sorry klo agak oot sedikit..
Masih berhubungan dengan meratakan yah.. Dulu tanah sebelah kantor gw itu tanah kosong yang banyk pohon2nya gitu, pokoknya adem banget d tapi siapa sangka itu "markas" mahluk halus?? Mungkin sama seperti di Pondok indah itu hanya beda lokasi (Gw taunya jg krn dikasih tau ama orang pinternya).. Nah sebelum proses penebangan, diadain ritual dulu & saat itu ada yang kerasukan.. Gw baru tau org kerasukan bisa kyk kehilangan kendali gitu, bener2 membabi-buta.. Nah setelah si org pinter bernegosiasi akhirnya dipindahkan ke KRB..

Untungnya setelah kejadian itu tidak pernah lagi ada sesuatu yang negatif lagi.. Mungkin karena kita minta mrk baik2 untuk pindah krn tmpt itu akan dijadikan lokasi aktifitas manusia & mrk bisa menerima itu dengan baik..

Intinya ga langsung diratakan..

rhavaz
30-07-11, 19:02
wah kalo main ngeratain bangunan tempat setan gitu mah bisa kita yg diratain ama setan

respect mreka aja, mreka jg bisa respect kita balik kok

waterxyrho
30-07-11, 19:07
Seorang kawan menceritakan Kisah ini.

Kisah ini bermula saat ia kena piket pada hari Minggu kemarin, dan pulangnya pukul 10 malam. Sebelum pulang ia mengantarkan pacarnya ke daerah Bintaro. Kembali pulang naik taksi lewat jalur Pondok Indah. Sekitar pukul 11 malam, taksi itu mogok di depan sebuah rumah mewah. Tiba tiba saja ada seorang bapak yang keluar dari rumah itu menghampiri sopir taksi. Ia menawarkan jasa untuk meminjamkan peralatan membetulkan mobil. Ia juga memberi sebuah busi.

Letak kerusakan mobil itu memang pada salah busi yang ngadat. Si tuan rumah menawarkan untuk memasangkan busi. Sementara kawan saya, didatangi seorang pembantu dan dikasih air. Sampai di sini supir taksi dan kawan saya belum curiga. Cuma yang dia ingat rumah itu terang dan terlihat ramai. Bahkan terdengar orang main basket. Ada juga suara piano. Si tuan rumah dan pembantunya sangat ramah sekali.

Setelah selesai diperbaiki, mereka jalan. Sesampai di lampu merah depan Mal Pondok Indah mereka dihentikan oleh polisi yang mengendarai motor. Semula dikira si supir ia melanggar rambu rambu lalu lintas. Tapi si polisi cuma ingin bertanya : ketika taksinya itu mogok, apakah ada seorang bapak keluar. Si sopir menjawab, ya. Si polisi memperingati agar hati hati lewat situ. Karena yang menghampiri mereka bukanlah manusia tapi hantu penghuni rumah itu.

Konon, dirumah itu pernah tinggal sebuah keluarga. Suatu hari mereka beserta pembantunya di bantai oleh sekawanan perampok. Semuanya mati. Ada yang bilang motifnya persaingan bisnis. Perampokan itu hanya kedok. Setelah beberapa hari kejadian, mulai banyak kejadian aneh aneh di rumah itu, semakin angker.

Kata cerita cerita orang, banyak supir taksi yang lewat situ diganggu. Ada juga yang cerita, menjelang subuh atau habis magrib suka terlihat anak kecil main basket di lapangan parkir. Rumah itu kini ditumbuhi alang alang, pokoknya nggak terawat. Itu kalau siang hari. Kalau malam hari, rumah itu jadi bagus kelihatannya. Katanya rumah itu dijual seharga 150 juta, tapi nggak laku laku.

Bayangin rumah di Pondok Indah seharga itu.

Kembali ke cerita kawan saya. Entah kenapa, setelah distop polisi, taksi itu tidak mau nyala lagi. Si supir ingat, bukankah tadi si tuan rumah memasangkan busi. Jangan jangan….Dan benar saja busi itu berubah menjadi kayu yang wangi. Kawan saya langsung ganti taksi. Sepulangnya ia langsung muntah muntah. Sekujur tubuhnya panas dingin, matanya melotot terus. Mukanya pucat pasi.

Setelah dipanggil ustad, dia mulai sadar. Dan akhirnya bercerita. Air yang ia minum keluar begitu saja. Warna air itu yang tadinya putih, menjadi…..merah kayak darah. Ihhh. Sangat menakutkan, walau nggak ngeliat langsung.

Mungkin kawan kawan udah pada tahu cerita ini. Bisa jadi kejadian itu benar, bisa juga… (terserah). Tapi waktu saya ingin tidur ada perasaan takut. Tapi saya sadar nggak pernah ada orang meninggal yang gentayangan. Semua itu kelakuan setan untuk menakut nakutkan orang, supaya imannya luntur. Tapi tetap saja serem… apalagi setelah saya tahu dari mulut kawan saya itu keluar air merah kayak darah.

http://img714.imageshack.us/img714/1138/rumahhantu300x225.jpg (http://imageshack.us/photo/my-images/714/rumahhantu300x225.jpg/)

Uploaded with ImageShack.us (http://imageshack.us)

Rumah Hantu smpi skrg pun jarang ada yg mau beli.

waduuuh gan....... rumah hantu kaya gitu, mana ad orang yg mau beli..... meski dia beli dgn harga di bawah 100jt and di rombak ulang (diratakan) pasti masi ad hal" mistis nya....



Serius udah rata?? Hebat jg yg ratain..Setau gw yah klo mau ratain tempat yang udah ada "penunggunya" ngak bisa asal diratakan begitu aja.. Seharusnya ada "prosedur" tertentu untuk itu.. Lagipula mau dijadikan tempat apa dilokasi itu?? Kan butuh dana untuk itu..

Awalnya gw pikir, ah bullsh*t.. Ga percaya gw ama begituan.. Tapi suatu saat gw ada kesempatan untuk percaya itu & dari situ gw percaya bahwa sebenarnya memang bener mereka ada..

*sorry klo agak oot sedikit..
Masih berhubungan dengan meratakan yah.. Dulu tanah sebelah kantor gw itu tanah kosong yang banyk pohon2nya gitu, pokoknya adem banget d tapi siapa sangka itu "markas" mahluk halus?? Mungkin sama seperti di Pondok indah itu hanya beda lokasi (Gw taunya jg krn dikasih tau ama orang pinternya).. Nah sebelum proses penebangan, diadain ritual dulu & saat itu ada yang kerasukan.. Gw baru tau org kerasukan bisa kyk kehilangan kendali gitu, bener2 membabi-buta.. Nah setelah si org pinter bernegosiasi akhirnya dipindahkan ke KRB..

Untungnya setelah kejadian itu tidak pernah lagi ada sesuatu yang negatif lagi.. Mungkin karena kita minta mrk baik2 untuk pindah krn tmpt itu akan dijadikan lokasi aktifitas manusia & mrk bisa menerima itu dengan baik..

Intinya ga langsung diratakan..


stuju gan, itu sblum di ratain pasti ad ritual"nya dlu...... setan itu byk macem nya........

|loch_vigo|
30-07-11, 19:11
oh di pondok indah... klo gk salah dulu ada tukang nasi goreng berhenti di dpn rmh dia
trus ada wanita yg mau beli trus dianterin kedalam.. gak kluar kluar lagi tuh abang nya

waterxyrho
30-07-11, 19:18
oh di pondok indah... klo gk salah dulu ada tukang nasi goreng berhenti di dpn rmh dia
trus ada wanita yg mau beli trus dianterin kedalam.. gak kluar kluar lagi tuh abang nya

wakakakakakak.............
crita itu uda lama bgt smenjak saya masi di bangku skolahan(dari SMP)..... hahahahaha

rhavaz
30-07-11, 19:28
gua sih ga gitu minat ama setan2 RPI

idup gua sih didepan layar monitor ya :Ngakak2:

Elvis
30-07-11, 19:43
????
kok malah ketakutan??
ngapain ada iman klo takut ama setan???
klo iman kuat, gak bakalan dateng tuh setan,.,.,
semakin kita takut, semakin "dia" atau apalah senang utk menggangu,.,.,.,

rhavaz
30-07-11, 19:48
????
kok malah ketakutan??
ngapain ada iman klo takut ama setan???
klo iman kuat, gak bakalan dateng tuh setan,.,.,
semakin kita takut, semakin "dia" atau apalah senang utk menggangu,.,.,.,

yg gua takutin itu peampok ama preman2 di jakarta

bahaya boo mainnya tebas2 wkwkk

HelenaRomance
31-07-11, 18:25
????
kok malah ketakutan??
ngapain ada iman klo takut ama setan???
klo iman kuat, gak bakalan dateng tuh setan,.,.,
semakin kita takut, semakin "dia" atau apalah senang utk menggangu,.,.,.,

lu ngomongnya enak.. prakteknya kk susah..
klo kk tiba2 ketemu ama setan apa gk kaget?

HelenaRomance
31-07-11, 21:25
lah lu jg ga takut kan ??

ya takutlah suw!!!

lu tinggal di jakarta kan? gimana nasib tu rumah skrg?

waterxyrho
31-07-11, 21:28
lah lu jg ga takut kan ??

baca ayat kursi lahhh.....
WKKWKWKW

rhavaz
31-07-11, 21:32
ya takutlah suw!!!

lu tinggal di jakarta kan? gimana nasib tu rumah skrg?

gua ga pernah ke PI

males bgt,


@atas, gua bkn muslim, ga tau ayat kursi kk maap wkwkk

HelenaRomance
31-07-11, 22:15
gua ga pernah ke PI

males bgt,


@atas, gua bkn muslim, ga tau ayat kursi kk maap wkwkk

ya iyalah kerjaan lu di depan kompi melulu.. awkakaka...

@atas
hmm... :Hmm:

rhavaz
31-07-11, 22:21
ya iyalah kerjaan lu di depan kompi melulu.. awkakaka...

@atas
hmm... :Hmm:

oh tau jg lu kerjaan gua menghadap ke layar monitor terus

aduh jadi malu :Shy:

HelenaRomance
01-08-11, 07:51
oh tau jg lu kerjaan gua menghadap ke layar monitor terus

aduh jadi malu :Shy:

bukannya elo tadi ngaku suw..

belajar kk bentar lagi mw kuliah :phihi:

[GOOD] [FATHER]
01-08-11, 08:09
rumah tua tua gini gag laku di jual ya
jadi museum para hantu
ih seremmm

HelenaRomance
01-08-11, 15:22
masa sih, ntar coba ah cek google bentar

ahh.. lu sekalian kesana aja biar jelas :perr:

kan deket rumah looo..

realmadrid
01-08-11, 19:20
yah ini mah gue sering ke situ di pondok indah deket rumah gue,, dan deket kerja gue di gandaria city,, tapi ga ada apa2,,

mending yyang lain seperti lawang sewu,, itu mungkin punya sejarah dan juga mistisnya,,^_^

HelenaRomance
01-08-11, 19:25
yah ini mah gue sering ke situ di pondok indah deket rumah gue,, dan deket kerja gue di gandaria city,, tapi ga ada apa2,,

mending yyang lain seperti lawang sewu,, itu mungkin punya sejarah dan juga mistisnya,,^_^

berarti hoax ya gan.. wkwkwkwkw... emank gk ada ya rumahnya.. tsnya gmna nih..

realmadrid
01-08-11, 19:27
ada emang bro,, tapi ga begitu2 amad,, yah itu percaya ga percaya,, klo buat orang luar sih bilang serem klo yang udah biasa,, ya biasa aja,, :Ngantuk::Ngantuk::Ngantuk:

HelenaRomance
01-08-11, 22:51
ada emang bro,, tapi ga begitu2 amad,, yah itu percaya ga percaya,, klo buat orang luar sih bilang serem klo yang udah biasa,, ya biasa aja,, :Ngantuk::Ngantuk::Ngantuk:

Rumahnya masih ada yaa? kataanya udah dirobohin.. gimana sih ini..
trus knp rumahnya gk laku dijual kk.. padahal harganya cuma 150 juta secara ada di PI..
apa karena angker.. berarti bener dunk.

waterxyrho
02-08-11, 09:47
berarti hoax ya gan.. wkwkwkwkw... emank gk ada ya rumahnya.. tsnya gmna nih..

bukan gk ad....... itu dlu" di ungkit lagi....... dari gw masih di bangku skolahan itu rumah angkernya masi ad......
tapi untuk skarang gk tau dha..... masi ad unsur" mistis nya atau engga.....

realmadrid
02-08-11, 15:27
@tas yah buat orang yang Belum kesana merinding gan,, tapi untuk yang sekitar sana udah biasa klo cuma suara2 aja,,

klo serem banget kenapa aada yang mau tinggal di Sebelah rumah itu??

HelenaRomance
18-08-11, 13:08
Dari pada bkin warga di sekitar itu jadi takut..

mending di robohin aja.. haha..

dijadiin lapangan futsal biar rame..

thetwilight
25-08-11, 13:46
thanks info nya gan..

semoga jadi lebih berhati-hati kalau lewat pondok indah

dan ga sembarangan terima pertolongan orang yang belum di kenal.

ehome_dgc~
25-08-11, 13:53
Meskipun rumah pondok di gusur tetep aja serem!!!
kab bnyak penghuni na~~

Crown_Sexy
26-08-11, 05:25
thanks info nya gan..

semoga jadi lebih berhati-hati kalau lewat pondok indah

dan ga sembarangan terima pertolongan orang yang belum di kenal.

mank kk sudah pernah jalan2 ke tmpt tersebut?mank begitu seram kah?sampai hati2?saya rasa sech tidak apa2 asl jgn kata2 yg bukan2 aj.


Meskipun rumah pondok di gusur tetep aja serem!!!
kab bnyak penghuni na~~

sudah pasti rumah pondok indah tmpt nya serem jarang sech klo ada yg jalan2 kesana.krn bulu2 kita juga bisa berdiri klo mampir kesana.


bener juga, emang lumayan daerah situ, coz di komplek malah sepi ga seramai di kampung2,,

kok kampung?kan itu sudah kota mank masi kampung daerah tersbut?bkn nya byk yg suka dgr daerah tersebut mank seram?


apa bnr ni memang ada?

sudah pasti bnr donk coba kk jalan2 kesana kurasa bulu2 kk berdiri.inti nya jgn kata2 yg jorok aj pasti dia dekat dan ganggu kk.

realmadrid
27-08-11, 22:19
mank kk sudah pernah jalan2 ke tmpt tersebut?mank begitu seram kah?sampai hati2?saya rasa sech tidak apa2 asl jgn kata2 yg bukan2 aj.



sudah pasti rumah pondok indah tmpt nya serem jarang sech klo ada yg jalan2 kesana.krn bulu2 kita juga bisa berdiri klo mampir kesana.



kok kampung?kan itu sudah kota mank masi kampung daerah tersbut?bkn nya byk yg suka dgr daerah tersebut mank seram?



sudah pasti bnr donk coba kk jalan2 kesana kurasa bulu2 kk berdiri.inti nya jgn kata2 yg jorok aj pasti dia dekat dan ganggu kk.

wew kan itu dekat kampung broo, itu pondok indah bisa ke Bintaro,, trus bitaro juga ga kompleks semua,,

gue udah pernah ke pondok indah,, pas malam2,,bukannya ketemu setan,, eh malah ditegor sama satpam,, bagus satpamnya kenal sama tmn gue jadi jalan enak aja~~

Crown_Sexy
28-08-11, 01:47
wew kan itu dekat kampung broo, itu pondok indah bisa ke Bintaro,, trus bitaro juga ga kompleks semua,,

gue udah pernah ke pondok indah,, pas malam2,,bukannya ketemu setan,, eh malah ditegor sama satpam,, bagus satpamnya kenal sama tmn gue jadi jalan enak aja~~

ia pasti donj di tegor satpam klo kk termasuk setan gmn kan susah pulang ke rmh.mank nya kk ngpn ke sana?apa kk bisa lihat setan nya?saya lihat aj tkt klo ketemu setan nya klo kk lihat pasti berani y?ato kk kabur duluan?hahha soal nya jenis setan di sana kan bermcm2 ada yg baik dan juga da yg jahat.klo ketmu yg baik sech tidak apa2 klo ketemu yg jaat gmn?mgkn mati tidak bisa hidup juga tidak bisa di olah2 badan kita.

realmadrid
28-08-11, 02:31
ia pasti donj di tegor satpam klo kk termasuk setan gmn kan susah pulang ke rmh.mank nya kk ngpn ke sana?apa kk bisa lihat setan nya?saya lihat aj tkt klo ketemu setan nya klo kk lihat pasti berani y?ato kk kabur duluan?hahha soal nya jenis setan di sana kan bermcm2 ada yg baik dan juga da yg jahat.klo ketmu yg baik sech tidak apa2 klo ketemu yg jaat gmn?mgkn mati tidak bisa hidup juga tidak bisa di olah2 badan kita.

baru denger syetan bisa bunuh orang,, gue anak M.Rasullulah ga takut sama yang gituan bro,, gue lebih takut sama Allah SWT bro,,
hmmm,, syetan kan ga bisa nampakin diri klo kitanya ga terpengaruh,, klo bisa nampakin diri berarti syetan bisa di foto,, tetapi klo gejala2 bahwa rumah tersebut ada syetan yang sangat gampang,, lo foto rumah tersebut,, trus liat ada orb2 ga disekelilingnya,,bntr gue kasih contoh deh,,!!!

ini contoh orb,, yang masih bisa di tolerir atau di tidak jahat,,


http://img594.imageshack.us/img594/4039/orb2.jpg (http://imageshack.us/photo/my-images/594/orb2.jpg/)

Uploaded with ImageShack.us (http://imageshack.us)

http://img820.imageshack.us/img820/4613/orbs1.jpg (http://imageshack.us/photo/my-images/820/orbs1.jpg/)

Uploaded with ImageShack.us (http://imageshack.us)

http://img402.imageshack.us/img402/1595/800pxexperimentrainorbs.jpg (http://imageshack.us/photo/my-images/402/800pxexperimentrainorbs.jpg/)

Uploaded with ImageShack.us (http://imageshack.us)
yang terakhir hoax kayaknya,, tapi itu contohnya,, klo mau lebih tau mending nonton mr.tukul diyoutub,, atau jalan2 mr.tukul,, itu diulas banyak tentang apa itu obs, dan syetan,,!!

Crown_Sexy
28-08-11, 21:11
rmh nya sudah ada di tmpt in ato masi kosong?
benar donk kk sudah pernah jalan2 kesana jadi satpam usir kk,hehheh
mank sudah pernah masuk y kk?
sekali2 kita kesana yuk saya pengen tau juga soal setan ada apa tidak.klo lihat lgsg sech peblm pernah.
tahun berapa kk ambil foto tersebut?smpi tau isi rumah nya?

realmadrid
28-08-11, 21:28
rmh nya sudah ada di tmpt in ato masi kosong?
benar donk kk sudah pernah jalan2 kesana jadi satpam usir kk,hehheh
mank sudah pernah masuk y kk?
sekali2 kita kesana yuk saya pengen tau juga soal setan ada apa tidak.klo lihat lgsg sech peblm pernah.
tahun berapa kk ambil foto tersebut?smpi tau isi rumah nya?

wew foto pertama mah dirumah gue,, lagi iseng2 coi,, trus foto ada bulet2an,, wakwka itu pertama x gue tau apa itu orb, dan syetan,, trus gue pernah dikasih tau sama Saudara gue dirumah dia ada yang seperti itu dan gue coba pas hujan2 dan gue rasa merinding dan gue tanya saudara gue ,, kta ustadz disana didepan rumah ada pohon gede, disitu sarang kuntilanak, dan gue pada saat yang tepat, datang pada waktu hujan,, awal mulai gue tau Syetan/Orbs,,

rumah gue deket kok dari pondok indah,, kerja gue pun deket di Gandaria City,, oh ia di Jakarta Selatan yang udah gue ujicoba di, TMN MAKAM JERUK PURUT,POndok Indah,,Taman Makam Tanah Kusir,, gue bawa 6 orang bro uji coba nya,, dan hasilnya cuma ada suara2,, blom ada penampakan,, klo lo mau ikut mungkin bulan depan,, atau klo lo mau Ujinyali sendiri ke Tmn Makam Jeruk Purut,, gue kenal Babenya,, nanti lo dikasih tau tmpt2 yang sering buat nampakin syetan,, cuma hari2 tertentu seperti malam selasa, dan Kamis,, jangan bertepatan sama malam legi dan kliwon,, tp klo mau dicoba ya ayo gue antar,,!!

hmm itu bukan di Rumah Hantu bro, itu foto gue iseng2, klo lo foto2 atau masuk ke rumah hantu pondok indah,, lo harus berhadapan dulu sama satpam,, coz bawa motor aja lu diperiksa ktp ,,, dan jgn pas lwt Pimnya,, klo mau kesitu,,!!

Nih Foto2 Ustadz Soleh Pati,, Eks, Pemburu Hantu di Lativi Dulu,, A.K.A Hariri Mark,,
(nih Pemburu Hantu itu rumahnya deket rumah gue,, jadi banyak yang udah kenal sama dia , dan sejarahnya Pemburu Hantu)

ok kepanjangan jadi gue kasih spoiler buat gambarnya aja yah !!!
Assalaumualaikum para agan-agan semua,, ane buat tread ini karena ane seneng liat n nonton yg berbau horror termasuk pemburu hantu di acara tv indonesia :D. http://photos-p.friendster.com/photos/39/58/16348593/13860302647643m.jpghttp://photos1.blogger.com/blogger/3783/3689/320/100_0423.jpg
Tim Pemburu hantu di di indonesia yang diketuai oleh ustad soleh pati(pelukis gambar ghaib) dengan rekan-rekannya yang langsung melukiskan kejadian, penglihatan dan penampakan ghaib dengan ijin ALLAH. berikut beberapa gambar lukisan dan penanganan ghaib dari tim ghostbuster indonesia.
http://igambar.com/p/tbzb0 (http://igambar.com/v/tbzb0)
Upload via iGambar.com (http://igambar.com) http://3.bp.blogspot.com/_H48Cqx0aLo8/Srr2HSW5o7I/AAAAAAAAAFs/ECLAV1I7Nlw/s200/12.jpghttp://3.bp.blogspot.com/_H48Cqx0aLo8/Srr2Am60NgI/AAAAAAAAAFk/rflwjURCK3U/s200/11.jpghttp://1.bp.blogspot.com/_H48Cqx0aLo8/Srr2YBacttI/AAAAAAAAAF0/5q8uqwdquDk/s200/13.jpghttp://2.bp.blogspot.com/_H48Cqx0aLo8/Srr1sL_Rx1I/AAAAAAAAAFM/BCTBj1TDOBQ/s200/8.jpghttp://3.bp.blogspot.com/_H48Cqx0aLo8/Srr1LXJNEuI/AAAAAAAAAEc/lf8sRwkWJEk/s200/2.jpghttp://2.bp.blogspot.com/_H48Cqx0aLo8/Srr1nyxu1UI/AAAAAAAAAFE/PvfF4vDMgGs/s200/7.jpghttp://3.bp.blogspot.com/_H48Cqx0aLo8/Srr1Rk0w92I/AAAAAAAAAEk/nutUYOJeiDk/s200/3.jpghttp://photos1.blogger.com/blogger/3783/3689/320/100_0365.jpg
USTAZ SOLEH PATI MELUKIS DENGAN MATA TERTUTUPhttp://photos1.blogger.com/blogger/3783/3689/320/100_0477.0.jpg
Lukisan Jin Pengganggu di Lubang Jepang Bukit Tinggi Sumatra Barat
http://photos1.blogger.com/blogger/3783/3689/320/100_0355.0.jpg
Ustd Sholeh patie ditenggah masyarakat Payah Kumbu Sumatra Barat
dan terakhir ane liat di acara Mr. Tukul semalem Ustd Sholeh patie bersama Donita



ini foto asli buatan doi gann,, jadi buat yang ga percaya mending kelaut aja,,atau klo masih ga percaya bisa nonton Mister tukul jalan2 ntar ane kasih linknya ~_~, ini deket rumah ane gan,, klo masih ga percaya ane bisa anterin ke orang nya gan,,~~ ane bisa bertangung jawab ,ga omdo,, klo mau ayu kita pergi ke tempat2 yang ane sebutin diatas,

:Peace:

wahwahwh sori ini pengalaman pribadi,, tapi ane share buat kakak2 ,, hehe umur gue baru 17 tahun tapi gue dah kenal sama dunia2 gitu,,walau gue ga mau punya penglihatan2,, hehe masih banyak dosa ane untuk dapet melihat hal2 gaib!!

trueleon_jr
03-09-11, 07:38
btw setau gw itu rumah pondok indah yg haunted udah di robohin

waktu itu sama temen naek motor mo liat dari deket tp dah di robohin ternyata, sekarang dah jadi tanah lapang -__`

CoConuTz~
03-09-11, 14:39
Yang ini beneran?

ritter-word~
03-09-11, 19:24
Yang ini beneran?

kyknya iia...
skali2 mampir kesna

ritter-word~
03-09-11, 19:31
udah reruntuhan doang,,

owh....
emang udah runtuh ???

JhonAndreson
05-10-11, 21:56
kek nya serem ini gan
dekat rumah cc gw pula
T.T

jkt-bad_day
07-10-11, 16:16
serem amat ini rumah.. kondisi itu rumah masih layak di tgl ga itu?? wkekekek syp tw bisa manggil tkg usir setan trus beli d rumahnya,,

Marine-
08-10-11, 19:43
yang di pondok indah emang nyeremin kalo malam ngelewat kadang merinding sendiri >.< lewat aja gak berani apalagi masuk.... "katanya" ada yang lebh parah dari ini >.< sampe di ilangin orangnysa dalam waktu 1 bulan baru di balikin... ~.~

Sovereign
08-10-11, 19:53
gpp kali

gw sering lewat daerah sana ga kenapa" kok

guntala
08-10-11, 20:21
gpp kali

gw sering lewat daerah sana ga kenapa" kok

ane juga sering gan..

uda 2 tahun lewat sittu trus gpp..

mitos aje itu...

[Fear]-Selvi
09-10-11, 20:33
udh sering gw lewat situ
tp udh g ada penampakan apa2 lg

-biiz_SHOE-
13-10-11, 03:23
gw sering lewat tapi nga ada apa" ..

tapi kalo lewat jeruk purut .. woo bukan main

Deviruchi
13-10-11, 03:38
gw sering lewat tapi nga ada apa" ..

tapi kalo lewat jeruk purut .. woo bukan main

memang ada apaan bro di jeruk purut... bukan main apa nya ??

share donk

-biiz_SHOE-
13-10-11, 03:40
memang ada apaan bro di jeruk purut... bukan main apa nya ??

share donk

gini ya gan .. gw ceritain deh ..

kan gw mau jalan kedepok .. gw lewat jeruk purut .. tiba" tuh motor gw mati .. pas gw balik nyampe di rumah itu gw di kasih tau sama abang gw katanya lo di ikutin ama kun*****k .. itu sih pengalaman gw .. :D :D

Deviruchi
13-10-11, 03:43
gini ya gan .. gw ceritain deh ..

kan gw mau jalan kedepok .. gw lewat jeruk purut .. tiba" tuh motor gw mati .. pas gw balik nyampe di rumah itu gw di kasih tau sama abang gw katanya lo di ikutin ama kun*****k .. itu sih pengalaman gw .. :D :D

weks.. gubrakkk.. seremm amir...

kok bisa gan ?? btw, mmg bisa di ikutin gt knapa mmg nya ?

tante kunti nya iseng kalie yah ???

-biiz_SHOE-
13-10-11, 03:44
weks.. gubrakkk.. seremm amir...

kok bisa gan ?? btw, mmg bisa di ikutin gt knapa mmg nya ?

tante kunti nya iseng kalie yah ???

hahahahah ya saya nga tau juga gan ..

mungkin karena saya tampan jadi di ikutin :D :D

Deviruchi
13-10-11, 03:45
hahahahah ya saya nga tau juga gan ..

mungkin karena saya tampan jadi di ikutin :D :D

wakwkwakakka.. bisa jadi...

ati2 aja gan.. sapa tau masih di ikutin :P

-biiz_SHOE-
13-10-11, 03:47
wakwkwakakka.. bisa jadi...

ati2 aja gan.. sapa tau masih di ikutin :P

jgn doain yang jelek lah gan .. hahahahah

udah ga mau yang kaya gituan dan ga mau lewat jerup purut lagi

Deviruchi
13-10-11, 03:48
jgn doain yang jelek lah gan .. hahahahah

udah ga mau yang kaya gituan dan ga mau lewat jerup purut lagi

resiko jadi orang ganteng gan :)

banyak fans yg ngikutin, wakawkwkkwaa..

mmg angker gan, disana kan kuburan

-BiiZ_RUDY-
16-10-11, 16:40
ini dri crita ttg hantu di pondok indah koq jdi brubah di kuntilanak daerah lain =_="
iya nh bro jadi OOT, itu juga di foto depan banyak orbs yang di sekitar rumah, kalo ga salah rumah itu udah ga ada penunggu nya ya ..
dijual dapet brapa M ya secara mahal2 itu rumah di pondok indah .

YK-THE_DHEXTERZ
21-12-11, 10:07
gila brarti tu orang minum darah ya sebelumnya,

harus pilih jalan laen deh daripada lewat situ ..

DGoDHanD
26-12-11, 22:19
rumah nya udah rata kok ama tanah... gw tinggal di cilandak jakarta selatan sering bgt gw lewat sana...
terakhir lewat rumahnya udah rata ama tanah

-BiiZ_RUDY-
27-12-11, 11:36
rumah nya udah rata kok ama tanah... gw tinggal di cilandak jakarta selatan sering bgt gw lewat sana...
terakhir lewat rumahnya udah rata ama tanah

ya walaupun udah rata ama tanah
belum tentu hantu2 nya rata kan ??
masih berada disekitar sana mungkin

kougan
30-12-11, 11:14
kalo di jakarta mgkn rumah pondok indahh.....Kalo di sby tempat gw rumah darmo.Gak kalah angker nya gan.gw dlu waktu smp nakal banget sampe sering gw sm tmn2 gw uji nyali disana..tapi gw gak perna sih d liatin.Yang d liatin mala temen gw..tiba2 lari ngibrit aja keluar,yg laen jg gk mau kalah jg ikutan lari cpet2 kluar.gw si bkn tkt apa2nya tapi ini kaki gw ke injek2 sendal temen2 gw yg ngibrit lari keluar :))

Nvrz
09-01-12, 12:35
kenapa ya daerah pondok indah banyak cerita hantunya ??

temen gw juga pernah ada cerita hantu gitu juga pas malam" lewat daerah sana .......

tp kalo gw critain panjang critanya ^^

[A]ngel_[G]amer
09-01-12, 22:12
itu uda kliatan dari fotonya ..
bnyk orb"..
seperti cahaya putih" yang bntuknya bulet ..
itu kliatan bgt bnyk ..
mreka kalo bersatu bsa melakukan interaksi gtu dh ama manusia yang ada di skitar kita ..
kalo uda di jadikan lapangan kosong baguslah ..
:D

sacrivisor
09-01-12, 22:31
sialan dah jam 11 malah baca cerita kaya gini...
DIKASIH FOTO PULA

aih... gua nonton film horror favorit dulu deh buat brain wash supaya ga kebawa2 mimpi

-BiiZ_RUDY-
10-01-12, 12:38
sialan dah jam 11 malah baca cerita kaya gini...
DIKASIH FOTO PULA

aih... gua nonton film horror favorit dulu deh buat brain wash supaya ga kebawa2 mimpi
makin malam makin seru ..
sekalian uji ketakutan hehhe

__IXITD
14-01-12, 17:32
sialan dah jam 11 malah baca cerita kaya gini...
DIKASIH FOTO PULA

aih... gua nonton film horror favorit dulu deh buat brain wash supaya ga kebawa2 mimpi

brainwashnya ga nonton film horror juga gan

Taeyeon_Prima
14-01-12, 17:33
wah takut ..

aRmy_666
16-01-12, 10:51
gila gw merinding liat itu fotonya
orb nya bnyk banget
bnyk makhluknya itu
gilaa sumpah merinding liatnya orb ny bnyk banget di foto

NB : ada bercak2 seperti embun bulat2 di foto, itu merupakan orb, atau bentuk makhluk halus yang bisa ambil oleh beberapa kamera

-hebe-
02-02-12, 20:19
tpi kabarnya itu hantu cuma isu2 yg di buad untuk para makelar rmh biar bs mendapatkan rmhnya karena disana rmhnya mahal jdi biar di jual murah bro

ME_GUSTA
02-02-12, 21:40
serem beut coy

gw sih ga berani lewat situ

EiTa
02-02-12, 21:55
gw sebagai fotografer sih liat itu putih2 sebagai semacam air yang agk kotor yang mengering di lensa camera yg di pake buat foto.. makanya jadi bercak2..
kalo mau dapetin noda seperti itu bisa dengan cara cuci mobil, uda itu jangan di keringkan tar keluar banyak noda seperti itu.. hhe..

aRmy_666
03-02-12, 09:57
gw sebagai fotografer sih liat itu putih2 sebagai semacam air yang agk kotor yang mengering di lensa camera yg di pake buat foto.. makanya jadi bercak2..
kalo mau dapetin noda seperti itu bisa dengan cara cuci mobil, uda itu jangan di keringkan tar keluar banyak noda seperti itu.. hhe..

hahaha awalnya semua mengira seperti itu bro
coba deh dengan kamera yg dibilang sudah canggih, coba foto2 rumah lu di setiap sudut atas pojok..
syaratnya ruangan harus gelap, dan kamera menggunakan blitz
kalo emang kamera lu ud canggih, lu bakalan bisa nangkep itu yg namanya orb
bisa di bandingan dengan hasil foto yg ada orb dgn yg ngga ada
kalo ngga ada, itu hasilnya pasti bersih, no bercak, tapi ada saat dimana kalo lu dapet, itu ada orb nya
boleh di coba broo, itu bukan bercak air yg kering di lensa

EiTa
03-02-12, 12:20
hahaha awalnya semua mengira seperti itu bro
coba deh dengan kamera yg dibilang sudah canggih, coba foto2 rumah lu di setiap sudut atas pojok..
syaratnya ruangan harus gelap, dan kamera menggunakan blitz
kalo emang kamera lu ud canggih, lu bakalan bisa nangkep itu yg namanya orb
bisa di bandingan dengan hasil foto yg ada orb dgn yg ngga ada
kalo ngga ada, itu hasilnya pasti bersih, no bercak, tapi ada saat dimana kalo lu dapet, itu ada orb nya
boleh di coba broo, itu bukan bercak air yg kering di lensa

gini nih ya, kalo mau gampang langsung aj ke kuburan jeruk purut.. gw sama tmen2 gw ad bbrp x kesana.. u ksna mnta org yg nuntun bukain mata batin biar liat setan2 na.. berbarengan dengan itu u langsung foto pake camera hp aj ga usa pake SLR.. tar bsa dapet foto2 setan nya.. tmen gw ad yg dapet tp delete takut kena masalah katanya.. waktu it tmen gw pake foto h p soni ericcson.. gw jg liat sndiri hasil foto nya pas d jeruk purut emang dapet penampakan.. rata2 sih kalo pake camera yg muncul langsung penampakan nya meski samar2 bukan dalam bentuk orb seperti itu.. no Offense just my opini. :D

Kaixa
03-02-12, 17:54
cm kalo mau liat2 yg model gitu harus kuat iman & mata batin.

salah2 elo malah ngibrit doloan.



kenapa ya daerah pondok indah banyak cerita hantunya ??

temen gw juga pernah ada cerita hantu gitu juga pas malam" lewat daerah sana .......

tp kalo gw critain panjang critanya ^^

setau gw sih, rumah di daerah pondok indah (PI) itu ounya orang kaya tp jarang di tempati.

atau rumahnya terlalu luas utk penghuninya shg ada bbrp bag rumah yg kurang terawat & biasanya setan & jin kafir senang rumah2 yg model gitu.

apalagi tugas aslinya setan & jin kafir itu mengajak manusia ke kehancuran. jd dlm melancarkan aksinya itu mereka suka berwujud apa aja yg menyeramkan agar ditakuti oleh manusia.

kalo sudah begitu, ada kemungkinan mereka "disembah" atau "dikeramatkan" oleh "pemuja"nya & jadilah tempat2 mistis yg aneh2, walaupun ga semua tempat keramat itu penghuninya jin kafir / setan.

tp kurang lebih intinya begitu.

aRmy_666
03-02-12, 20:30
gini nih ya, kalo mau gampang langsung aj ke kuburan jeruk purut.. gw sama tmen2 gw ad bbrp x kesana.. u ksna mnta org yg nuntun bukain mata batin biar liat setan2 na.. berbarengan dengan itu u langsung foto pake camera hp aj ga usa pake SLR.. tar bsa dapet foto2 setan nya.. tmen gw ad yg dapet tp delete takut kena masalah katanya.. waktu it tmen gw pake foto h p soni ericcson.. gw jg liat sndiri hasil foto nya pas d jeruk purut emang dapet penampakan.. rata2 sih kalo pake camera yg muncul langsung penampakan nya meski samar2 bukan dalam bentuk orb seperti itu.. no Offense just my opini. :D

ketika u foto dengan mata batin terbuka, yg u lihat di dalam camera u jelas tampak, karena mata batin u terbuka
ketika mata batin u di tutup, u ga akan bisa liat lagi itu di kamera
seperti yg kemarin2 berita ttg jupe melakukan ritual,
hanya dengan melihat foto kamera aja, paranormal bisa lihat kalo jupe mukanya ud stgh buaya
kalo amta batin u terttup, lu foto2 sampe mati pun ga akan ada penampakan real, yang ada hanya orb
nnti ya gw kasi foto orb di rumah gw
biar ngga dibilang hoax
coba u search aja gan di google, ud terkenal kok orb2 itu sbgai perwujudan makhluk halus

Kaixa
03-02-12, 20:34
ketika u foto dengan mata batin terbuka, yg u lihat di dalam camera u jelas tampak, karena mata batin u terbuka
ketika mata batin u di tutup, u ga akan bisa liat lagi itu di kamera
seperti yg kemarin2 berita ttg jupe melakukan ritual,
hanya dengan melihat foto kamera aja, paranormal bisa lihat kalo jupe mukanya ud stgh buaya
kalo amta batin u terttup, lu foto2 sampe mati pun ga akan ada penampakan real, yang ada hanya orb
nnti ya gw kasi foto orb di rumah gw
biar ngga dibilang hoax
coba u search aja gan di google, ud terkenal kok orb2 itu sbgai perwujudan makhluk halus

jd intinya kalo mau liat wujud asli dlm foto2 tsb harus buka mata batin dolo ya ?

baru tau gw kalo wajah jupe udah 1/2 buaya kalo diliat dg mata batin

aRmy_666
03-02-12, 20:48
jd intinya kalo mau liat wujud asli dlm foto2 tsb harus buka mata batin dolo ya ?

baru tau gw kalo wajah jupe udah 1/2 buaya kalo diliat dg mata batin

iya, demikianlah yang saya dengar, hahaha
mata batin harus di buka supaya bisa melihat makhluk tsb secara keseluruhan
kalo umat awam sih ngga bisa lihat, kecuali mereka yang melakukan latihan
kalo yg orb itu soalnya gw ud coba sendiri bro

ini artikel yang sederhananya
http://forum.vivanews.com/aneh-dan-lucu/33036-fenomena-orbs-dan-makhluk-halus-di-sekitar-kita.html
baca post 1 dan 2 nya..

iya kalo yg jupe itu gw baca di berita..
katanya abis dy ngejalanin ritual ke 3 yg buat jdi titisan suzana itu, katanya muka dy jadi stgh buaya
ga tau sih itu paranormalnya bner apa boonk, tapi yg dikabarin di berita sih begitu
ngeri gw wktu denger itu @@

-[ArCH]gLoRY-
07-02-12, 10:18
hmm.. kalo lo yang dari pengalaman mungkin gw akan percayaan..
XD

zmTc
08-02-12, 00:18
jd intinya kalo mau liat wujud asli dlm foto2 tsb harus buka mata batin dolo ya ?

baru tau gw kalo wajah jupe udah 1/2 buaya kalo diliat dg mata batin

muka nya jupe 1/2 buaya gan ?? maksud nya apa tuh yak @@ apa gara" ritual di laut selatan gitu ato bkn.

btw di first post, itu gambar apaan yak.. gelap banget gambarnya :perr:

[cc]-caripacar
10-02-12, 17:49
udah gak ada bro rumahnya
setiap hari gue lewatin sana ..

aRmy_666
11-02-12, 00:10
gLoRY-;6591180']hmm.. kalo lo yang dari pengalaman mungkin gw akan percayaan..
XD

ahahaha mas bro bole foto sendiri d rumah mas bro, foto di sudut2 ruangan atas kamar, dgn kamera hp diatas 3 MP
dgn menggunakan blitz dan lampu di matikan
kalo agan bruntung, agan pasti ketemu itu namanya orb :)

yang masi penasaran bole di coba sendiri :D

zmTc
13-02-12, 00:55
masa sih ?

paranormalnya ngebesar"in aja kali.. masa jadi stengah buaya.

serem amat.. ada linknya gak gan ?

debzz
15-02-12, 11:03
sangat menyeramkan apalagi sosok hantu yang berubah jadi manusia
tetapi setau saya rumah itu sudah di robohkan dech

Born-To~Fuck
06-03-12, 00:46
Beneren ga nih ceritanya.. Serem juga y...

Tapi saya beriman.. ga boleh percaya ^.^

Alice[in]Chains
08-03-12, 22:17
ih serem jga ya ceritanya...

udh prnh di jadiin t4 uji nyali blm ya??

and denger" rumahnya udh d robohin.. bagus deh, biar setan"nya pda gk pny rumah,, hahaha

PetPetuciniPet
09-03-12, 01:03
gue pernah tinggal di daerah pondok indah

tp... gue gak ngerasa serem kok
maksudnya okelah ini gedung/rumah terbengkalai tp gak serem2 amat ah -_-
kita anggep ini serem karena banyak cerita sana sini kok :)

Turn
09-03-12, 01:15
gue pernah tinggal di daerah pondok indah

tp... gue gak ngerasa serem kok
maksudnya okelah ini gedung/rumah terbengkalai tp gak serem2 amat ah -_-
kita anggep ini serem karena banyak cerita sana sini kok :)

ie.. gw jg sering lewat kalo subuh2 gt..

nothing special.. krn byk isu jg kalo rmh itu di perdebatkan alias sengketa.. jadi ya dibuat isu2 tak sedap..

just my opinion

PetPetuciniPet
09-03-12, 04:19
ie.. gw jg sering lewat kalo subuh2 gt..

nothing special.. krn byk isu jg kalo rmh itu di perdebatkan alias sengketa.. jadi ya dibuat isu2 tak sedap..

just my opinion

iya , emang kalo tengah malam + lagi sepi lewat disitu serem
tp serem wajar kok ah , malem2 sepi liat gedung gini , malah kalo udh sering liat biasa aja

rumor nya kan dari apatuh tukang nasi goreng ilang atau apalah , ampe masuk koran ...
+ dibuatin film nya , lama2 kita makin ke doktrin bahwa ini benar

kalo mau yang serem bgt mah sekalian aja penjara belanda~ itu mah ... harus gue akuin emang mungkiin ada "sedikit"

ozb0urn3
15-05-12, 23:29
hahah
cerita horor indo klasik, tapi ga pernah tua

Sven~
04-09-12, 20:37
bused serem gan

ngeri baca ny

WHATYOUSEE
13-09-12, 05:49
oh my god ..
itu di pict ..
gambar orb smua ya ?
astaga .. rame amat ..
ada anak2 juga =="

CRoesLI
22-09-12, 12:04
g denger ini cerita versi nasi gorengnya,,,
kalo taksi gatw de,,,

Clon3
06-10-12, 09:02
kacau2 bikin merinding bacanya :Cengo:

itu pic nya serem banget bro

the_ronkz
18-10-12, 04:49
sereemm dah ceritanya, dah masuk ardan ga nih cerita ??
hha cz nya mayan seremm

eternity~rz
18-10-12, 13:05
baru ktmu thread ginian wkwkwk gile dulunya masa seangker gt ya heheh maklum ane org smrg gk tau yang gtuan d jkt sana...
owh skrg dah jadi tanah kosong...masi angker gk ya?

just4fun
18-10-12, 13:19
... Pondok Indah dengan rumah hantu klasiknya....

Siapa yang mau beli rumah yang diiringin gosip begitu?

hehehe mau beli pun gak ada nilai jual kembali... karena dengan gosip miris begitu

logika sederhana untuk yang mau belih tanah dan membangun kembali

garam buang ke laut