PDA

View Full Version : Cewek Manja...



reggaemaniac
31-10-11, 12:31
Oke ini cerita tentang cewe manja dan super manja...
Langsung dari sumber nya loh :
1. http://img823.imageshack.us/img823/8310/25076115461611797581100.jpg (http://imageshack.us/photo/my-images/823/25076115461611797581100.jpg/)

Uploaded with ImageShack.us (http://imageshack.us)
2. http://img849.imageshack.us/img849/7610/30857629841787016862010.jpg (http://imageshack.us/photo/my-images/849/30857629841787016862010.jpg/)

Uploaded with ImageShack.us (http://imageshack.us)
Cewe manja, yang agak aneh dan slalu nanya banyak hal yang mungkin gapenting. Umurnya udh bisa dibilang dewasa "18thn" tapi ternyata itu gaberpengaruh apapun, muka, penampilan, cara dia ngomong sm tingkah laku emng jauh banget dari kata "dewasa" tapi disitulah letak keunikan dia. Cewe ini lahir dari seorang wanita hebat asal kota dijawa tengah...

Dia anak bungsu dr 3bersodara. Orang tuanya yg biasa manjain dia kebawa sampe kelingkungan temen temennya.

Hobi nya aneh, suka cubit, gigit, sama ngelakuin hal hal ga jelas. Dia sosok yg periang, suka ketawa.. Bener bener apa adanya dia. Apapun yg dia gangerti suka ditanyain spontan kesiapa aja, mungkin bs dibilang pertanyaan gapenting bagi sebagian orang sampe dia dicap "lemot" sama temen temennya, tp dia ngerasa ga...

Dia ngerasa dirinya tuh pinter dan istimewa. dia bukan cewe cantik, bukan juga cewe perfect .tapi herannya ga sedikit laki laki yg seneng deket sm dia. Gatau karna apa ya tapi itu faktanya....
Dia deket banget sm eskrim, sampe kalo dia bete, kesel, unmood.. Dia slalu cb ngedekitin dirinya sama eskrim karna emang cuma eskrim yg bisa buat dia senyum. Buat dia tanpa cowo gamasalah, tp kalo tanpa eskrim.. Bisa jadi masalah besar ! Oke balik lagi kemasalah manja, ini cewe emang manja banget....

Gacuma kenyokap bokapnya, tapi hampir kesetiap orang. Karna emang itu dirinya, sosok yg manja dan periangnya itu kadang yg buat orang disekelilingnya ketawa. Pernah suatu hari dia punya cowo, tp cowonya ini punya masalah gitu sama yg namanya "manja" shock dong pastinya. Berusahalah dia jadi cewe dewasa yg bener bener bikin cape, bikin gerah, bikin bosen. Gatau dapet hidayah dr mana, dia mikir kalo gaperlu berubah jadi orang lain untuk dicintai..

Fix "gue itu manja dan inilah gue" mereka putus dgn hal yg sebenernya gapenting sih ya "manja" hahhaha cuma karna itu mereka putus. Tapi karna dr awalnya nih cewe cuek dan bodo amatan.. Itu bukan masalah besar buat dia. Dia ngerasa msh banyak orang yg sayang sm dia, msh ada eskrim yg slalu setia buat dia. Dan itulah dirinya...

"Manja" itu bagian dr dirinya, ga perlu jd orang lain untuk dicintai, dan dia yakin diluar sana pasti ada cowo yg tulus dan bisa terima dia apa adanya.. Lebih tepatnya bisa terima dia dan "manja"nya. "Manja" disini "manja" yg masih pake porsi wajar lho gaberlebihan.... Udh ya ceritanya, ini nyata lho, manusianya ada kok. Cewe manja, yg punya banyak banget kebiasaan sm hobi aneh. Dia sekarang duduk disalah satu universitas swasta dijakarta...


gw suka cew manja yg penting tidak over dan masi dalam kewajaran....,setuju kan..!!
hayooo yg suka cew manja unjuk tangan nya....:Bersiul:

-biiz_SHOE-
31-10-11, 12:39
saya suka cewe manja ..

tapi ga selalu kita bisa manjain dia ..
kalo ga di manjain dia ngambek ..
:llaugh:
gw juga mau kalee di manjain ..

Anbu-LoCk~rBN
31-10-11, 12:45
es krim itu c TS?

reggaemaniac
31-10-11, 12:46
es krim itu c TS?

maksud nya gmn bebz...???
itu cew demen sm ice cream gitu...wakkakakka

-MikeRoLandZ-
31-10-11, 12:54
kawokowao
gw suka cewek manja
unyu" gmn gitu :llaugh:
tapi kalo berlebihan
tabok !! :llaugh:

Ms~stephanie
31-10-11, 13:20
lg ga demen ma cewek manja

suka cewe dewasa awkwkawk

Carel
31-10-11, 13:40
Boleh aja si cewe manja

tapi jangan mau d manjain doang . Kita" para serigala jg butuh d manjain . haha

humisar
31-10-11, 13:43
cewek manja yang kaya begini yang bagus.
dia sadar kalo diri nya manja.

kan biasa nya ada cewek manja, tapi engga sadar kalo dia itu manja.


btw, ini pacar TS? :llaugh:

SBY-pOpOLOnG
31-10-11, 15:10
gw suka cewe manja...

enak ny seh tiap hari klo mau manja2 enak...

tp tipe cewe manja gini biasa nya cocok jadi selingkuhan gw

Natz-
31-10-11, 17:20
wah GAN , Parah tu cewek , cowo ga mw , mw ny eskrim ,,
ga wajar bngt ..

EDSON-
31-10-11, 17:36
qkawkwawakakwakwakwa
lebih mentingin eskrim drpd hal laen
:llaugh:

j_aka_saus
31-10-11, 18:09
lagi ga suka ma cewek..suka nya ma cowok..

reggaemaniac
31-10-11, 18:35
lagi ga suka ma cewek..suka nya ma cowok..

wakakak ngeriiiiiii asli ketularan orong lw jov...
hih serem....
sebuah pengakuan dan kejujuran...wkakakk

pNd_CrowN~Sexy
31-10-11, 19:24
gila cakep banget cwenya
bkin nafsu gw
gw si dpt ce gitu walpun manja juga gpp deh
caemz gitu :llaugh:

malahan lebih enak dpt ce manja !

CengHaoNam
31-10-11, 23:12
manja gitu bikin malesin.. kecuali cantik :D

reggaemaniac
01-11-11, 17:38
manja gitu bikin malesin.. kecuali cantik :D

ia kl manja nya berlebihan memang malesin...
kl masih sesuai porsi sich ga pa", justru kl ga ada manja malah ga seru...kwakakka

Natz-
01-11-11, 19:31
pgen jg pacar manja ,, tp sayang ny dpt pacar dewasa T_T
bgi2 dong ce manja awokwaokaw

Anbu-LoCk~rBN
01-11-11, 23:55
maksudnya ini cerita ada hubungannya dengan TS?

ts sebagai sapa? pihak ke berapa?

reggaemaniac
01-11-11, 23:58
maksudnya ini cerita ada hubungannya dengan TS?

ts sebagai sapa? pihak ke berapa?
heheh ane pihak ke 3 bebz,,,,
doi uda ada cow soal nya....hihihihi

ruby_diyanx
02-11-11, 01:35
bedakan loh gan cewek manja sama cewek ke kanak2an.
it's oke kalo cwek itu manja,tapi jgn sampek ke kanak2an,alias jauh dari kata dewasa.
pada dasarnya cewek itu emang suka di manja. mangkanya gan,kudu di teliti lebih lanjut lagi.

:Hmm:

Tonk_Sam[-Pah-]
02-11-11, 10:40
masih ingusan gue bray..
mohon di maklumin...
wkkwwkwkwk
permisi bocah ingin cari petasan...

CLAW.
02-11-11, 10:43
lagi ga suka ma cewek..suka nya ma cowok..

awlpwlawplwawalp kontroversial jov ..:llaugh:

cewe manja ??
bleh juga :))

iskia
02-11-11, 11:14
cewe manja awal2 enak

lama2 nanti jadi nyebelin loh....