PDA

View Full Version : Cara Kenalan dengan Wanita Yang Tidak Dikenal



[Freak]-Qx~
27-11-11, 19:37
Hampir semua permasalahan cowok yang mengatakan sulit untuk membuka percakapan dengan cewek menarik disebabkan karena rasa takut dan intimidasi.

Meskipun sebenarnya rasa takut ini adalah ilusi, tapi bagi banyak cowok hal ini benar-benar mengganggu dan membuat mereka tidak pernah maju dalam membuka hubungan dengan cewek. Rasa takut dan intimidasi itu wajar. Dan hal itu terjadi karena banyak cowok belum terbiasa berinteraksi dengan cewek cantik dan menarik.

Bagaimana mungkin kamu bisa bersikap normal dan wajar di hadapan cewek cantik dan menarik kalau kamu saja jarang sekali berinteraksi dengan mereka? Tubuh kamu, otak kamu dan emosi kamu belum terbiasa dengan pressure yang timbul ketika kamu berinteraksi dengan wanita cantik dan menarik.

Cara yang paling cepat untuk menghilangkan rasa takut dan intimidasi tersebut adalah dengan berinteraksi sebanyak-banyaknya dengan cewek menarik! Berinteraksi sebanyak-banyaknya dengan apa yang selama ini membuat kamu gugup.

# Trial and error

Dengan begitu kamu akan tahu apa yang harus dilakukan dan apa yang tidak boleh dilakukan. Tapi apa yang harus kamu lakukan kalau lingkungan kamu sangat kekurangan stok cewek menarik?

Yah kamu keluar dan kenalan dengan cewek-cewek asing yang menarik! Dan itu yang akan saya bagikan kali ini. Mungkin banyak yang berpikir, “Ah kalo cuma kenalan doang, gue juga bisa.”

Okay, tapi seberapa banyak dari hasil kenalan kamu dengan cewek-cewek menarik yang kemudian benar-benar lanjut jadi teman atau malah lebih dari sekedar teman?

Sekarang coba bayangkan sebentar, kamu adalah cewek cantik dan menarik. Dalam hidup kamu sudah puluhan cowok yang berusaha mendekati kamu.

Kamu sudah tahu kalau cowok mendekati kamu hanya karena ada maunya. Dan ketika kamu lagi asik ngopi di café menunggu seorang sahabat, tiba-tiba ada seorang cowok asing yang entah darimana datang dan menghampiri kamu, lalu bertanya hal yang bodoh, seperti: “Hi, sendirian aja? Boleh kenalan?” Dan kamu akan berpikir, “Doh! Lo liat gue sendirian masih aja nanya..”

Sebagai cewek yang cantik dan menarik, apa perasaan dan reaksimu ketika halseperti itu terjadi?

Tentu kamu merasa bangga karena ada cowok yang ingin berkenalan dengan kamu, itu membuktikan kamu memang menarik. Tapi apakah itu membuat kamu jadi ingin berteman dengan mereka? Terutama setelah kamu tahu kalau dia tertarik pada kamu dan kamu jelas tidak tertarik padanya?
Jawab sendiri pertanyaan di atas sebelum melanjutkan.

Ketika berkenalan dengan cewek, ada 5 hal yang harus kamu ingat baik-baik,,berikut ini:

1. Jangan gunakan kalimat kenalan standar.
Kalimat-kalimat seperti, “Lagi sendiri?”, “Hi, boleh kenalan.” dsb itu dilarang keras kamu pakai ketika berkenalan dengan cewek.

Kenapa ?..... Karena cewek cantik dan menarik sudah sering mendengar yang seperti itu.
Dan jelas menujukkan kamu ingin kenalan dan tertarik padanya, yang mana akan membuat poisisinya langsung berada di atas kamu detik itu juga.

2. Ignore the autopilot.
Ketika kamu mendekati cewek asing, otomatis mereka akan langsung menunjukkan wajah siapa-loe-tiba-tiba-dateng-mo-ngapain-sih. Terkadang mereka juga memasang wajah agak kesal dan merasa terganggu.

Guys, itu wajar! Meskipun si cowok ganteng dan keren tapi tetap saja cewek akan memasang wajah itu sebagai sikap defense-nya yang paling awal. Kamu juga akan memasang tampang seperti itu ketika ada orang asing yang mendekati kamu dan mengajak kamu berbicara.

Sangat normal. Jadi jangan jadikan itu sebagai alasan untuk mundur. Terus maju.Hal itu tidak berarti apa-apa.Hanya autopilot.

3. Intro dengan skenario.
Kesalahan terbesar yang dilakukan cowok-cowok ketika memulai interaksi dengan cewek adalah: ketidaksiapan.
Kalau kamu bukan playboy sejati atau orang yang benar-benar gaul dan jago berbicara, kamu harus datang dengan skenario yang sudah kamu siapkan. Kedengarannya bodoh ketika kamu harus berbicara dengan orang memakai skenario yang sudah dipersiapkan dan dilatih, saya tahu ada banyak orang yang menentang ide ini.
Tapi hal ini akan sangat membantu kamu!
Ingat, selama ini kamu selalu gugup dan tidak tahu harus berbicara apa ketika berinteraksi dengan cewek cantik dan menarik. Kalau kamu tahu cara yang lama tidak berhasil, maka kamu harus rubah cara kamu. Ketika kamu datang dengan skenario yang sudah dipersiapkan, kamu akan merasa lebih siap dan lebih rileks karena kamu tahu kamu yang akan memegang jalannya pembicaraan.

Kamu tahu respon-respon seperti apa yang akan kamu dapatkan, Kamu tahu apa yang harus kamu katakan dan apa yang harus kamu lakukan, Semuanya sudah kamu persiapkan! Segalanya akan jadi lebih mudah.

Kembali ke point no. 1: persiapkan skenario yang tidak standar. Yang tidak memakai kalimat-kalimat membosankan yang sudah didengar cewekcewek berkali-kali. Persiapkan skenario untuk sebuah percakapan dan tak menunjukkan kamu tertarik padanya.

Saya beri tahu satu tips: - Cari topik yang menarik bagi cewek! -, Cewek suka dengan topik tentang hubungan, pacaran, cowok-cewek dsb. Dengan memakai tema itu, buatlah skenario kamu. Salah satu contoh skenario:

“Hi. Sorry, gue cuma sebentar nih. Gue butuh opini cewek. Temen gue kenalan sama cewek lewat Facebook dan mereka dah sering telpon, chat dan sms. Udah asiklah. Tapi setiap kali diajak ketemuan ceweknya gak pernah mau. Menurut lo kenapa?”

Sembilan puluh persen cewek akan menjawab dengan senang hati, beberapa malah mungkin akan langsung cerita panjang lebar dan kamu sudah berhasil membuka percakapan dengan mereka.

Tapi tidak berhenti sampai di situ, kamu juga harus mempersiapkan alur berikutnya setelah mereka selesai menjawab pertanyaan kamu.

“Hmm bener juga sih lo. Terus menurut lo temen gue harus gimana nih?”... Dia menjawab, “Bla bla bla…”

“Emang elo pernah punya pengalaman yang kayak gitu? Cowok kenalan lewat Facebook trus ngajak ketemuan, trus elo iyain ato tolak… lebih sering yang mana?”... Dia menjawab lagi, “Bla bla bla…”

Guys, jika sejauh ini kalian melakukannya dengan benar, kalian sudah berada asyik ngobrol dengan dia selama kurang lebih lima menit. Kamu tinggal terus berbicara dengannya, atau malah dia yang akan membalikkan pembicaraan, bertanya ini itu kepada kamu.

Kenapa? Karena kamu memulai pembicaraan dengan cara yang menarik. Semuanya berkat skenario yang sudah dipersiapkan!
Kelebihan memakai skenario adalah kamu sudah memiliki satu dua bayangan mental tentang dialog kalian yang akan terjadi, jadi selagi berbicara, kalian bisa berfokus pada satu hal penting lainnya ketika melakukan intro seperti itu.

Yaitu body language yang benar. Cewek memproses komunikasi 40% lewat bahasa verbal dan 60% lewat body language. Mereka memiliki semacam radar super peka untuk mengetahui apakah kamu gugup, minder, tidak PD dan tertarik padanya. Semuanya itu ditangkap lewat body language kamu. Karena itu body language sangatlah penting!

Kamu harus rileks, nyantai dan confident. Jangan sampai kamu terlihat gugup. Tunjukkan bahwa kamu adalah cowok GLOSSY yang bernilai tinggi dan bukan cowok horny kesepian yang mencari mangsa. Kesalahan umum yang dilakukan cowok ketika berbicara dengan cewek menarik adalah suara mereka berubah lebih lembut dan pelan, -Jangan lakukan itu-.

Kamu harus berbicara dengan tegas dan jelas. Tunjukkan kamu tidak terintimidasi olehnya. Dan jangan sampai kamu tertarik gravitasinya sehingga membuat kamu membungkuk ke arahnya. Tetap berada dalam gravitasi kamu, tarik dia ke dalamnya. Bukan sebaliknya. So there you go, deskripsi tehnik jitu untuk intro.

Bagaimana cara kamu membuka percakapan dan berkenalan dengan cewek asing. Bagian awal dari keseluruhan interaksi ketika membuka hubungan dengan cewek. Setelah intro ada fase interaksi berikutnya yang kami sebut Personality Plus (P+) di mana kamu bisa menunjukkan bahwa kamu adalah cowok yang berbeda dengan kepribadian GLOSSY dan pada fase ini kamu dapat membuat cewek-cewek tertarik pada kamu.

Memang tidak cukup hanya dengan intro saja untuk mendapatkan cewek yang kamu inginkan.

Tapi kalau kamu serius ingin melakukan sesuatu untuk merubah nasib kamu yang kurang beruntung, daripada hanya diam duduk di rumah dan merenung, mempraktekkan intro adalah awal yang sangat bagus!

Dengan mempraktekkan intro sesering mungkin kamu akan terbiasa berinteraksi dengan cewek menarik. Coba saja praktekkan intro dengan 20 cewek asing menarik sepanjang minggu ini, dan kamu akan merasakan bedanya.

Percaya diri kamu akan meningkat. Ilusi ketakutan dan kegugupan kamu akan hilang. Kamu menjadi lebih mudah bergaul. Kamu akan melihat cewek dengan cara yang berbeda. Kamu akan belajar banyak sekali. Coba dan buktikan sendiri, dan saya jamin kamu akan terkejut.

Sekarang ambil waktu untuk memikirkan dan mempersiapkan 2-3 skenario dengan topik yang akan kamu pakai setiap kali kamu berkenalan dengan cewek.

w1tchsl4yer
28-11-11, 15:50
mo kenalan aja kok repot akwakwkak :Wakakakaka:
ane ga ada masalah tuh kenalan ama ce.

intinya seh.
pikat dia,jangan kejer dia (cassanova)
buat dulu diri lo worthed buat ce.kalo dah gitu gampang kok kenalannya :Shy:

Titus_Alonerz
28-11-11, 15:59
Gini aja...

Pasang Wajah Ganteng..
Rambut Dibasahin Sikit...

Trus Gombal aja sikit" trus mnta deh numnya

w1tchsl4yer
28-11-11, 16:03
Kalo ane seh caranya...
1.Liat kondisi sekitar
2.Kuasain yang dia kerjakan
3.Ngobrol dengan akrab
4.Bantu dia kalo lagi kesusahan

kalo kenal pertama,ane ga mau nanya informasi sensitif kek...alamat..no.hape...
yang kek gitu2 buat ce jadi illfeel ama co.
pokoke...jangan terkesan kitanya niat mo kenalan ama tuh ce.apalagi kalo di suit2in,tambah deh dia illfeel.

Titus_Alonerz
28-11-11, 16:05
Kalo ane seh caranya...
1.Liat kondisi sekitar
2.Kuasain yang dia kerjakan
3.Ngobrol dengan akrab
4.Bantu dia kalo lagi kesusahan

kalo kenal pertama,ane ga mau nanya informasi sensitif kek...alamat..no.hape...
yang kek gitu2 buat ce jadi illfeel ama co.
pokoke...jangan terkesan kitanya niat mo kenalan ama tuh ce.apalagi kalo di suit2in,tambah deh dia illfeel.

Yg gw bold...

Misalnya dia Butuh Duit gede Solusi agan gmana?

sibabiganja
28-11-11, 16:09
Kalo ane seh caranya...
1.Liat kondisi sekitar
2.Kuasain yang dia kerjakan
3.Ngobrol dengan akrab
4.Bantu dia kalo lagi kesusahan

kalo kenal pertama,ane ga mau nanya informasi sensitif kek...alamat..no.hape...
yang kek gitu2 buat ce jadi illfeel ama co.
pokoke...jangan terkesan kitanya niat mo kenalan ama tuh ce.apalagi kalo di suit2in,tambah deh dia illfeel.

yg gw bold...dalam artian ap?...dy jadi perawat ..kita ikutan jadi perawat :phihi:
tar yg ada kita kuasain smua jadi babu lg disuruh2 :llaugh: secara kita bisa kan..sesuai pendapat situ ..hohohoho

w1tchsl4yer
28-11-11, 16:10
Yg gw bold...

Misalnya dia Butuh Duit gede Solusi agan gmana?

yaa semampu kita ajaa...
kalo dia lagi bokek...dan butuh duit banyak yaaa ga usah dibantu lah akwkakwkawk

kek dah tajir aja.akwkawka :Wakakakaka:
tapi kalo agan emang tajir mampus,bantu aja.dijamin dia utang budi kok.:Sip:

kalo agan duit pas2an,mending kasih semangat aja hehehe :Ehehehe:


yg gw bold...dalam artian ap?...dy jadi perawat ..kita ikutan jadi perawat :phihi:
tar yg ada kita kuasain smua jadi babu lg disuruh2 :llaugh: secara kita bisa kan..sesuai pendapat situ ..hohohoho

maksud ane,kita harus tau yang dia kerjakan.
misal dia perawat.minimal kita tau sekilas tentang kesehatan dan rumah sakit.
ini gunanya biar obrolannya nyambung aja.

banyak2 baca buku,koran,browsing,dan searching info di google gan.:Sip:
ce suka co yang berwawasan luas.:Shy:

Titus_Alonerz
28-11-11, 16:13
yg gw bold...dalam artian ap?...dy jadi perawat ..kita ikutan jadi perawat :phihi:
tar yg ada kita kuasain smua jadi babu lg disuruh2 :llaugh: secara kita bisa kan..sesuai pendapat situ ..hohohoho

Ngak Gitu juga kali........:Wakakakaka::Wakakakaka:


yaa semampu kita ajaa...
kalo dia lagi bokek...dan butuh duit banyak yaaa ga usah dibantu lah akwkakwkawk

kek dah tajir aja.akwkawka :Wakakakaka:
tapi kalo agan emang tajir mampus,bantu aja.dijamin dia utang budi kok.:Sip:

kalo agan duit pas2an,mending kasih semangat aja hehehe :Ehehehe:

Tajir.....

Gw aja Beli Cash Lyto 20Ribu aja Mikir"

apalagi Bantuin org Yg Perlu duit aduh Miskin langsung dah, Susah Ngomong sama cewe Susah,.... wakawkwa :Wakakakaka::Wakakakaka:

[Freak]-Qx~
28-11-11, 20:17
Gini aja...

Pasang Wajah Ganteng..
Rambut Dibasahin Sikit...

Trus Gombal aja sikit" trus mnta deh numnya

Guys, itu wajar! Meskipun si cowok ganteng dan keren tapi tetap saja cewek akan memasang wajah itu sebagai sikap defense-nya yang paling awal. Kamu juga akan memasang tampang seperti itu ketika ada orang asing yang mendekati kamu dan mengajak kamu berbicara.


mo kenalan aja kok repot akwakwkak :Wakakakaka:
ane ga ada masalah tuh kenalan ama ce.

intinya seh.
pikat dia,jangan kejer dia (cassanova)
buat dulu diri lo worthed buat ce.kalo dah gitu gampang kok kenalannya :Shy:

gk repot kok anda masi mau masuk ke thread ini ya :phmm:

Kaixa
28-11-11, 21:52
topiknya mantap bro.

udah gw copas & di save di pc. thx ya

-OtOy-
01-12-11, 14:01
analogi Tersangka sebagai cowo yang mau kenalan
analogi Korban sebagai cewe yang mau diajak kenalan


Tersangka : halo !!!
Korban : ya ? (Misal di respon, tinggalin aja, TINGGALIN... ketauan dia gampangan (aih lagi2 Dia, gimana klo kita sebut Dia itu si B**), klo ga direspon, mending tinggalin aja, Tinggalin...)

*sambung ke part2, sekedar info part2 gw rilis taun depan, so tunggu aja yua :) *

Ventriloquism~
01-12-11, 18:56
mo kenalan aja repot rik ?
kenalan ya kenalan aja, doi g mau ?
ya elah stok manusia di bumi sebanyak jerawat di pipi gua rik :Ngakak2:

etaskusut
01-12-11, 19:12
mo kenalan aja repot rik ?
kenalan ya kenalan aja, doi g mau ?
ya elah stok manusia di bumi sebanyak jerawat di pipi gua rik :Ngakak2:

Wew, jerawatnya sebanyak apa tuh, banyak amat, satu indonesia aja udah 200juta, hahaha...

kadang2 cowo ga puas kalo cewe yg diincer ga cantik, jadi kadang2 mereka merasa kalo ga bakal bisa punya cewe, padahal banyak cewe yang mukanya di bawah standar mungkin mau ama itu cowohttp://forum.indogamers.com/images/smilies/hahaha.gif

Kalau cuma sekedar cari cewe sih mudah, punya mobil, punya rumah, punya duit udah cukup..

Lochvigo
02-12-11, 18:36
Ketika berkenalan dengan wanita, ada 3 hal yang harus Anda ingat baik-baik:

1. Jangan gunakan kalimat kenalan standar.
Kalimat-kalimat seperti, "Lagi sendiri?", "Hi, boleh kenalan." dsb itu DILARANG KERAS Anda pakai ketika berkenalan dengan wanita.

Kenapa?

Karena wanita cantik dan menarik SUDAH SERING mendengar yang seperti itu. Standar. Tipikal. Boring. Dan jelas menujukkan Anda ingin kenalan dan tertarik padanya, yang mana akan membuat poisisinya langsung berada di atas Anda detik itu juga.

2. Ignore the autopilot.
Ketika Anda mendekati wanita asing, otomatis mereka akan langsung menunjukkan wajah siapa-loe-tiba-tiba-dateng-mo-ngapain-sih. Terkadang mereka juga memasang wajah agak kesal dan merasa terganggu.

itu wajar!

Meskipun si pria ganteng dan keren tapi tetap saja wanita akan memasang wajah itu sebagai sikap defense-nya yang paling awal. Anda juga akan memasang tampang seperti itu ketika ada orang asing yang mendekati Anda dan mengajak Anda berbicara. Sangat normal.

Jadi jangan jadikan itu sebagai alasan untuk mundur. Terus maju. Hal itu tidak berarti apa-apa. Hanya autopilot.

3. Intro dengan skenario.
Kesalahan terbesar yang dilakukan pria-pria ketika memulai interaksi dengan wanita adalah: ketidaksiapan. Kalau Anda bukan playboy sejati atau orang yang benar-benar gaul dan jago berbicara, Anda harus datang dengan skenario yang sudah Anda siapkan.

Kedengarannya bodoh ketika Anda harus berbicara dengan orang memakai skenario yang sudah dipersiapkan dan dilatih, saya tahu ada banyak orang yang menentang ide ini.

Tapi hal ini akan SANGAT MEMBANTU Anda!

Ingat, selama ini Anda selalu gugup dan tidak tahu harus berbicara apa ketika berinteraksi dengan wanita cantik dan menarik. Kalau Anda tahu cara yang lama tidak berhasil, maka Anda harus rubah cara Anda.

Ketika Anda datang dengan skenario yang sudah dipersiapkan, Anda akan merasa lebih siap dan lebih rileks karena Anda tahu Anda yang akan memegang jalannya pembicaraan. Anda tahu respon-respon seperti apa yang akan Anda dapatkan. Anda tahu apa yang harus Anda katakan dan apa yang harus Anda lakukan. Semuanya sudah Anda persiapkan! Segalanya akan jadi lebih mudah.

Kembali ke point no. 1: persiapkan skenario yang tidak standar. Yang tidak memakai kalimat-kalimat membosankan yang sudah didengar wanita-wanita berkali-kali. Persiapkan skenario untuk sebuah PERCAKAPAN dan TIDAK MENUNJUKKAN Anda tertarik padanya.

semutantz
02-12-11, 19:41
Ketika berkenalan dengan wanita, ada 3 hal yang harus Anda ingat baik-baik:

1. Jangan gunakan kalimat kenalan standar.
Kalimat-kalimat seperti, "Lagi sendiri?", "Hi, boleh kenalan." dsb itu DILARANG KERAS Anda pakai ketika berkenalan dengan wanita.

Kenapa?

Karena wanita cantik dan menarik SUDAH SERING mendengar yang seperti itu. Standar. Tipikal. Boring. Dan jelas menujukkan Anda ingin kenalan dan tertarik padanya, yang mana akan membuat poisisinya langsung berada di atas Anda detik itu juga.

2. Ignore the autopilot.
Ketika Anda mendekati wanita asing, otomatis mereka akan langsung menunjukkan wajah siapa-loe-tiba-tiba-dateng-mo-ngapain-sih. Terkadang mereka juga memasang wajah agak kesal dan merasa terganggu.

itu wajar!

Meskipun si pria ganteng dan keren tapi tetap saja wanita akan memasang wajah itu sebagai sikap defense-nya yang paling awal. Anda juga akan memasang tampang seperti itu ketika ada orang asing yang mendekati Anda dan mengajak Anda berbicara. Sangat normal.

Jadi jangan jadikan itu sebagai alasan untuk mundur. Terus maju. Hal itu tidak berarti apa-apa. Hanya autopilot.

3. Intro dengan skenario.
Kesalahan terbesar yang dilakukan pria-pria ketika memulai interaksi dengan wanita adalah: ketidaksiapan. Kalau Anda bukan playboy sejati atau orang yang benar-benar gaul dan jago berbicara, Anda harus datang dengan skenario yang sudah Anda siapkan.

Kedengarannya bodoh ketika Anda harus berbicara dengan orang memakai skenario yang sudah dipersiapkan dan dilatih, saya tahu ada banyak orang yang menentang ide ini.

Tapi hal ini akan SANGAT MEMBANTU Anda!

Ingat, selama ini Anda selalu gugup dan tidak tahu harus berbicara apa ketika berinteraksi dengan wanita cantik dan menarik. Kalau Anda tahu cara yang lama tidak berhasil, maka Anda harus rubah cara Anda.

Ketika Anda datang dengan skenario yang sudah dipersiapkan, Anda akan merasa lebih siap dan lebih rileks karena Anda tahu Anda yang akan memegang jalannya pembicaraan. Anda tahu respon-respon seperti apa yang akan Anda dapatkan. Anda tahu apa yang harus Anda katakan dan apa yang harus Anda lakukan. Semuanya sudah Anda persiapkan! Segalanya akan jadi lebih mudah.

Kembali ke point no. 1: persiapkan skenario yang tidak standar. Yang tidak memakai kalimat-kalimat membosankan yang sudah didengar wanita-wanita berkali-kali. Persiapkan skenario untuk sebuah PERCAKAPAN dan TIDAK MENUNJUKKAN Anda tertarik padanya.

woh keren jawabannya
btw contoh percakapan yang 'tidak standar' itu contohnya gimana ?

haneunhee
02-12-11, 19:47
sbg ce mnurut ak knalan it asal sopan aja ngom'ny cukup kuq. .,,gk perlu neko" yg hrs d'rancang sgala. .

renascari
02-12-11, 19:50
wahhh.. ini dia yang gw cari.. good job! awkkawkaw.. cara kenalan sih yang penting sopan ga bikin illfeel.. ga terlalu norak.. hahaha....

Lochvigo
02-12-11, 19:51
woh keren jawabannya
btw contoh percakapan yang 'tidak standar' itu contohnya gimana ?

Saya beri tahu satu tips menarik:

Cari topik yang menarik bagi wanita!

Wanita suka dengan topik tentang hubungan, pacaran, pria-wanita dsb. Dengan memakai tema itu, buatlah skenario Anda.

Salah satu contoh skenario:

"Hi. Sorry, gue cuma sebentar nih. Gue butuh opini wanita. Temen gue kenalan sama wanita lewat Facebook dan mereka dah sering telpon, chat dan sms. Udah asiklah. Tapi setiap kali diajak ketemuan wanitanya gak pernah mau. Menurut lo kenapa?"

Sembilan puluh persen wanita akan menjawab dengan senang hati, beberapa malah mungkin akan langsung cerita panjang lebar dan Anda sudah berhasil membuka percakapan dengan mereka. Tapi tidak berhenti sampai di situ, Anda juga harus mempersiapkan alur berikutnya setelah mereka selesai menjawab pertanyaan Anda.

"Hmm bener juga sih lo. Terus menurut lo temen gue harus gimana nih?"

Dia menjawab, "Bla bla bla..."

"Emang elo pernah punya pengalaman yang kayak gitu? Pria kenalan lewat Facebook trus ngajak ketemuan, trus elo iyain ato tolak... lebih sering yang mana?"

Dia menjawab lagi, "Bla bla bla..."

Jika sejauh ini kalian melakukannya dengan benar, kalian sudah berada asyik ngobrol dengan dia selama kurang lebih lima menit. Anda tinggal terus berbicara dengannya, atau malah dia yang akan membalikkan pembicaraan, bertanya ini itu kepada Anda.

Kenapa?

Karena Anda memulai pembicaraan dengan cara yang menarik.

Semuanya berkat skenario yang sudah dipersiapkan!

Kelebihan memakai skenario adalah Anda sudah memiliki satu dua bayangan mental tentang dialog kalian yang akan terjadi, jadi selagi berbicara, kalian bisa berfokus pada satu hal penting lainnya ketika melakukan intro seperti itu.

Yaitu body language yang benar.

Wanita memproses komunikasi 40% lewat bahasa verbal dan 60% lewat body language. Mereka memiliki semacam radar super peka untuk mengetahui apakah Anda gugup, minder, tidak PD dan tertarik padanya. Semuanya itu ditangkap lewat body language Anda.

Karena itu body language sangatlah PENTING!

Anda harus rileks, nyantai dan confident. Jangan sampai Anda terlihat gugup. Tunjukkan bahwa Anda adalah pria yang bernilai tinggi dan bukan pria horny kesepian yang mencari mangsa.

Kesalahan umum yang dilakukan pria ketika berbicara dengan wanita menarik adalah suara mereka berubah lebih lembut dan pelan. Jangan lakukan itu. Anda harus berbicara dengan tegas dan jelas. Tunjukkan Anda tidak terintimidasi olehnya. Dan jangan sampai Anda tertarik gravitasinya sehingga membuat Anda membungkuk ke arahnya.

Tetap berada dalam gravitasi Anda, tarik dia ke dalamnya.

Bukan sebaliknya.

goodluck brother-

semutantz
02-12-11, 19:54
Saya beri tahu satu tips menarik:

Cari topik yang menarik bagi wanita!

Wanita suka dengan topik tentang hubungan, pacaran, pria-wanita dsb. Dengan memakai tema itu, buatlah skenario Anda.

Salah satu contoh skenario:

"Hi. Sorry, gue cuma sebentar nih. Gue butuh opini wanita. Temen gue kenalan sama wanita lewat Facebook dan mereka dah sering telpon, chat dan sms. Udah asiklah. Tapi setiap kali diajak ketemuan wanitanya gak pernah mau. Menurut lo kenapa?"

Sembilan puluh persen wanita akan menjawab dengan senang hati, beberapa malah mungkin akan langsung cerita panjang lebar dan Anda sudah berhasil membuka percakapan dengan mereka. Tapi tidak berhenti sampai di situ, Anda juga harus mempersiapkan alur berikutnya setelah mereka selesai menjawab pertanyaan Anda.

"Hmm bener juga sih lo. Terus menurut lo temen gue harus gimana nih?"

Dia menjawab, "Bla bla bla..."

"Emang elo pernah punya pengalaman yang kayak gitu? Pria kenalan lewat Facebook trus ngajak ketemuan, trus elo iyain ato tolak... lebih sering yang mana?"

Dia menjawab lagi, "Bla bla bla..."

Jika sejauh ini kalian melakukannya dengan benar, kalian sudah berada asyik ngobrol dengan dia selama kurang lebih lima menit. Anda tinggal terus berbicara dengannya, atau malah dia yang akan membalikkan pembicaraan, bertanya ini itu kepada Anda.

Kenapa?

Karena Anda memulai pembicaraan dengan cara yang menarik.

Semuanya berkat skenario yang sudah dipersiapkan!

Kelebihan memakai skenario adalah Anda sudah memiliki satu dua bayangan mental tentang dialog kalian yang akan terjadi, jadi selagi berbicara, kalian bisa berfokus pada satu hal penting lainnya ketika melakukan intro seperti itu.

Yaitu body language yang benar.

Wanita memproses komunikasi 40% lewat bahasa verbal dan 60% lewat body language. Mereka memiliki semacam radar super peka untuk mengetahui apakah Anda gugup, minder, tidak PD dan tertarik padanya. Semuanya itu ditangkap lewat body language Anda.

Karena itu body language sangatlah PENTING!

Anda harus rileks, nyantai dan confident. Jangan sampai Anda terlihat gugup. Tunjukkan bahwa Anda adalah pria yang bernilai tinggi dan bukan pria horny kesepian yang mencari mangsa.

Kesalahan umum yang dilakukan pria ketika berbicara dengan wanita menarik adalah suara mereka berubah lebih lembut dan pelan. Jangan lakukan itu. Anda harus berbicara dengan tegas dan jelas. Tunjukkan Anda tidak terintimidasi olehnya. Dan jangan sampai Anda tertarik gravitasinya sehingga membuat Anda membungkuk ke arahnya.

Tetap berada dalam gravitasi Anda, tarik dia ke dalamnya.

Bukan sebaliknya.

goodluck brother-

oh okay, i'll try :D thanks for ur suggestion
jadi intinya langsung ngobrol so asik aja gitu gausah pake basa basi mo kenalan ya.. ic ic

haneunhee
02-12-11, 19:57
kya'ny gk jg akh kk. .,,gk stiap ce suka ngom'in tentang "hubungan" or "pacaran" kan kadang" it privasi.:D

Lochvigo
02-12-11, 20:00
oh okay, i'll try :D thanks for ur suggestion
jadi intinya langsung ngobrol so asik aja gitu gausah pake basa basi mo kenalan ya.. ic ic

Yap, intinya Anda harus Confident (PEDE), tidak jaim dan terlihat santai.
Topiknya bisa disesuaikan sama tempat Anda bertemu target.
Kalo di konser musik : Eh bentar deh gw mo nanya, lo lebih suka musik rock/pop sih?

lanjutkan dengan "oh emang kenapa lo lebih demen musik A/B?"

Slalu siapkan pertanyaan dengan option A atau B dan hindari pertanyaan dengan jawaban Ya/Tidak

haneunhee
02-12-11, 20:02
hahahaha. .brarti gampangan ce nnya ma co ea. . :D
gk ush pke skenario :D

11-11-11
02-12-11, 20:11
Saya beri tahu satu tips menarik:

Cari topik yang menarik bagi wanita!

Wanita suka dengan topik tentang hubungan, pacaran, pria-wanita dsb. Dengan memakai tema itu, buatlah skenario Anda.

Salah satu contoh skenario:

"Hi. Sorry, gue cuma sebentar nih. Gue butuh opini wanita. Temen gue kenalan sama wanita lewat Facebook dan mereka dah sering telpon, chat dan sms. Udah asiklah. Tapi setiap kali diajak ketemuan wanitanya gak pernah mau. Menurut lo kenapa?"

Sembilan puluh persen wanita akan menjawab dengan senang hati, beberapa malah mungkin akan langsung cerita panjang lebar dan Anda sudah berhasil membuka percakapan dengan mereka. Tapi tidak berhenti sampai di situ, Anda juga harus mempersiapkan alur berikutnya setelah mereka selesai menjawab pertanyaan Anda.

"Hmm bener juga sih lo. Terus menurut lo temen gue harus gimana nih?"

Dia menjawab, "Bla bla bla..."

"Emang elo pernah punya pengalaman yang kayak gitu? Pria kenalan lewat Facebook trus ngajak ketemuan, trus elo iyain ato tolak... lebih sering yang mana?"

Dia menjawab lagi, "Bla bla bla..."

Jika sejauh ini kalian melakukannya dengan benar, kalian sudah berada asyik ngobrol dengan dia selama kurang lebih lima menit. Anda tinggal terus berbicara dengannya, atau malah dia yang akan membalikkan pembicaraan, bertanya ini itu kepada Anda.

Kenapa?

Karena Anda memulai pembicaraan dengan cara yang menarik.

Semuanya berkat skenario yang sudah dipersiapkan!

Kelebihan memakai skenario adalah Anda sudah memiliki satu dua bayangan mental tentang dialog kalian yang akan terjadi, jadi selagi berbicara, kalian bisa berfokus pada satu hal penting lainnya ketika melakukan intro seperti itu.

Yaitu body language yang benar.

Wanita memproses komunikasi 40% lewat bahasa verbal dan 60% lewat body language. Mereka memiliki semacam radar super peka untuk mengetahui apakah Anda gugup, minder, tidak PD dan tertarik padanya. Semuanya itu ditangkap lewat body language Anda.

Karena itu body language sangatlah PENTING!

Anda harus rileks, nyantai dan confident. Jangan sampai Anda terlihat gugup. Tunjukkan bahwa Anda adalah pria yang bernilai tinggi dan bukan pria horny kesepian yang mencari mangsa.

Kesalahan umum yang dilakukan pria ketika berbicara dengan wanita menarik adalah suara mereka berubah lebih lembut dan pelan. Jangan lakukan itu. Anda harus berbicara dengan tegas dan jelas. Tunjukkan Anda tidak terintimidasi olehnya. Dan jangan sampai Anda tertarik gravitasinya sehingga membuat Anda membungkuk ke arahnya.

Tetap berada dalam gravitasi Anda, tarik dia ke dalamnya.

Bukan sebaliknya.

goodluck brother-

wow... :sad:
agan yang satu ini bener bgt... salah satu cara ngobrol ama cewe yg ga kita kenal ya memang seperti ini... Saya juga sepakat... Ini bisa dibilang cara menanyakan opini si cewe tentang suatu hal atau saya sebut Penuh basa-basi dan cara ini memang ampuh...

Tapi anda ingin sesuatu yang berbeda?
Saya kasi saran... Ini cara kenalan Tanpa Basa-basi

Biasanya... Cewe bila bertemu orang asing mempunyai pikiran seperti ini...
1. Siapa Kamu?
2. Mau apa kamu?
3. Kenapa kamu mau No.2?
4. Sampai kapan kamu di sini?

Jadi saat kamu melihat seseorang yang menarik... kamu harus menjawab semua pertanyaan yang ada di otaknya hanya dalam waktu kurang dari 5 menit. Caranya? Ane kasi contoh ya... (ini cuma contoh)

Agan = A
Cewe = C

A= Hei...
kemungkinan respon cewe ada 3, yaitu
C1= Ya? (ramah), atau
C2= (menjawab sapaan anda tapi dengan ketus), atau
C3= (memandang anda dengan tatapan sinis dan tidak menjawab anda)

Untuk yang C1 dan C2 bisa agan teruskan, tapi jika respon seperti C3 lebih baik agan mundur dan tidak usah buang2 waktu dengan ni cewe.

A= Gw liatin lu dari tadi and menurut gw lu menarik, <--- menjawab pertanyaan no.3
(agan diam sejenak)
A= Jadi gw pengen kenalan ama lu... <--- menjawab pertanyaan no.2
A= Nama gw Agan (misal) <--- Menjawab pertanyaan no.1
A= Nama lu siapa (agan sodorin deh tangan buat salaman)

Tapi ada hal yang harus diperhatikan dalam proses ini. Yaitu...

1. Pandangan mata agan harus dibuat semenarik dan sepercaya diri mungkin...
2. Bahasa tubuh agan juga jgn sampai menunjukkan bahwa agan grogi ataupun menunjukkan bahasa tubuh yang mengancam... bahasa tubuh itu dari ujung rambut ampe ujung kaki lho gan. Cewe itu sensitif lho gan sama bahasa tubuh...

Kalo semua lancar dan bahasa tubuh maupun pandangan mata agan sudah benar biasanya si cewe akan memperkenalkan dirinya juga... Intinya apa pada cara kenalan ini? Yaitu Bahasa Tubuh... Sama seperti yang agan blitzerd bilang...

Kalo udah tau namanya tinggal nanya, boleh kah agan duduk di sampingnya (kalo ada tempat duduk) trus langsung aja ngobrolin yang lagi maen musik atau tanya2 tentang dirinya. Tentang opini si cewe terhadap sesuatu. Bisa juga ngobrolin sesuatu yang fun tentang orang lain atau pengalaman agan yang lucu. Jangan cerita tentang diri agan ya, apalagi yang bagian bagus2nya, biasanya cewe akan menganggap si cowo sombong. Agan baru boleh cerita tentang diri agan kalau si cewe sendiri yang nanya. jgn lupa ya gan tentang Bahsa tubuh nya...

Abis itu jgn lupa nanya nomer hp ya gan..

Di coba ya gan...

semutantz
02-12-11, 20:15
wow... :sad:
agan yang satu ini bener bgt... salah satu cara ngobrol ama cewe yg ga kita kenal ya memang seperti ini... Saya juga sepakat... Ini bisa dibilang cara menanyakan opini si cewe tentang suatu hal atau saya sebut Penuh basa-basi dan cara ini memang ampuh...

Tapi anda ingin sesuatu yang berbeda?
Saya kasi saran... Ini cara kenalan Tanpa Basa-basi

Biasanya... Cewe bila bertemu orang asing mempunyai pikiran seperti ini...
1. Siapa Kamu?
2. Mau apa kamu?
3. Kenapa kamu mau No.2?
4. Sampai kapan kamu di sini?

Jadi saat kamu melihat seseorang yang menarik... kamu harus menjawab semua pertanyaan yang ada di otaknya hanya dalam waktu kurang dari 5 menit. Caranya? Ane kasi contoh ya... (ini cuma contoh)

Agan = A
Cewe = C

A= Hei...
kemungkinan respon cewe ada 3, yaitu
C1= Ya? (ramah), atau
C2= (menjawab sapaan anda tapi dengan ketus), atau
C3= (memandang anda dengan tatapan sinis dan tidak menjawab anda)

Untuk yang C1 dan C2 bisa agan teruskan, tapi jika respon seperti C3 lebih baik agan mundur dan tidak usah buang2 waktu dengan ni cewe.

A= Gw liatin lu dari tadi and menurut gw lu menarik, <--- menjawab pertanyaan no.3
(agan diam sejenak)
A= Jadi gw pengen kenalan ama lu... <--- menjawab pertanyaan no.2
A= Nama gw Agan (misal) <--- Menjawab pertanyaan no.1
A= Nama lu siapa (agan sodorin deh tangan buat salaman)

Tapi ada hal yang harus diperhatikan dalam proses ini. Yaitu...

1. Pandangan mata agan harus dibuat semenarik dan sepercaya diri mungkin...
2. Bahasa tubuh agan juga jgn sampai menunjukkan bahwa agan grogi ataupun menunjukkan bahasa tubuh yang mengancam... bahasa tubuh itu dari ujung rambut ampe ujung kaki lho gan. Cewe itu sensitif lho gan sama bahasa tubuh...

Kalo semua lancar dan bahasa tubuh maupun pandangan mata agan sudah benar biasanya si cewe akan memperkenalkan dirinya juga... Intinya apa pada cara kenalan ini? Yaitu Bahasa Tubuh... Sama seperti yang agan blitzerd bilang...

Kalo udah tau namanya tinggal nanya, boleh kah agan duduk di sampingnya (kalo ada tempat duduk) trus langsung aja ngobrolin yang lagi maen musik atau tanya2 tentang dirinya. Tentang opini si cewe terhadap sesuatu. Bisa juga ngobrolin sesuatu yang fun tentang orang lain atau pengalaman agan yang lucu. Jangan cerita tentang diri agan ya, apalagi yang bagian bagus2nya, biasanya cewe akan menganggap si cowo sombong. Agan baru boleh cerita tentang diri agan kalau si cewe sendiri yang nanya. jgn lupa ya gan tentang Bahsa tubuh nya...

Abis itu jgn lupa nanya nomer hp ya gan..

Di coba ya gan...

wiihh detil banget
tapi kalo kata agan lochvigo bilang kita jangan bilang kalo kita mau kenalan karena itu memposisikan si cewe diatas kita.. gimana nih jadinya :kngacir:

11-11-11
02-12-11, 20:18
wiihh detil banget
tapi kalo kata agan lochvigo bilang kita jangan bilang kalo kita mau kenalan karena itu memposisikan si cewe diatas kita.. gimana nih jadinya :kngacir:

wah kalo itu mah masalah caranya aja gan... setiap orang bisa beda... tapi yang penting konsepnya sama... yaitu Body language atau bahasa bersetubuh.., eh... bahasa tubuh... :hammer:

Lochvigo
02-12-11, 20:22
Terima Kasih sebelumnya untuk juragan tripel 11 yg sepaham dengan saya soal bahasa tubuh.
Saya akan mencoba membedah tehnik yg anda sampaikan

11-11-11
02-12-11, 20:25
Wah... si agan lochvigo bisa aja :D
itu cuma cara ane aja gan... Ane cuma terbiasa jujur and sopan soalnya :hammer:
Temen ane ada yang pake cara agan n sering sukses... Tapi entah knp ane ga cocok gan
silahkan... silahkan tinggal dipilih gan... :D
jgn cuma dibaca... Di praktekin ya gan :hammer:

Smangat gan!!!

semutantz
02-12-11, 20:30
wah agan lochvigo ama 11-11-11 kayanya udah sering trial and error masalah ginian nih :D

kalo masalah nyoba mah sering gan, kalo buat kenalan doang mah udah gapake gagap2an, soalnya ane kan udah beberapa kali manggung jadi vokalis, beberapa kali jadi mc juga, jadi untuk ngomong sama orang asing sih rasanya udah ga grogi2 banget, cuman hasilnya 50:50 soalnya caranya salah :sad:

tapi biasanya malah gampang kalo abis turun panggung :D cuman kan ga setiap saat ane manggung

abis baca2 trik dari agan2 jadi ada wawasan baru deh nih hehehe, doakan ya lain kali berhasil :ktoast:

[Freak]-Qx~
02-12-11, 22:29
woh keren jawabannya
btw contoh percakapan yang 'tidak standar' itu contohnya gimana ?

ok uda di kasih contoh sama lochi sma triple 11.
tapi, kalau mau mencoba pilih contoh lochi aja.
soalnya itu lebih sukses ^^


wahhh.. ini dia yang gw cari.. good job! awkkawkaw.. cara kenalan sih yang penting sopan ga bikin illfeel.. ga terlalu norak.. hahaha....

semoga bisa membantu anda ^^


Saya beri tahu satu tips menarik:

Cari topik yang menarik bagi wanita!

Wanita suka dengan topik tentang hubungan, pacaran, pria-wanita dsb. Dengan memakai tema itu, buatlah skenario Anda.

Salah satu contoh skenario:

"Hi. Sorry, gue cuma sebentar nih. Gue butuh opini wanita. Temen gue kenalan sama wanita lewat Facebook dan mereka dah sering telpon, chat dan sms. Udah asiklah. Tapi setiap kali diajak ketemuan wanitanya gak pernah mau. Menurut lo kenapa?"

Sembilan puluh persen wanita akan menjawab dengan senang hati, beberapa malah mungkin akan langsung cerita panjang lebar dan Anda sudah berhasil membuka percakapan dengan mereka. Tapi tidak berhenti sampai di situ, Anda juga harus mempersiapkan alur berikutnya setelah mereka selesai menjawab pertanyaan Anda.

"Hmm bener juga sih lo. Terus menurut lo temen gue harus gimana nih?"

Dia menjawab, "Bla bla bla..."

"Emang elo pernah punya pengalaman yang kayak gitu? Pria kenalan lewat Facebook trus ngajak ketemuan, trus elo iyain ato tolak... lebih sering yang mana?"

Dia menjawab lagi, "Bla bla bla..."

Jika sejauh ini kalian melakukannya dengan benar, kalian sudah berada asyik ngobrol dengan dia selama kurang lebih lima menit. Anda tinggal terus berbicara dengannya, atau malah dia yang akan membalikkan pembicaraan, bertanya ini itu kepada Anda.

Kenapa?

Karena Anda memulai pembicaraan dengan cara yang menarik.

Semuanya berkat skenario yang sudah dipersiapkan!

Kelebihan memakai skenario adalah Anda sudah memiliki satu dua bayangan mental tentang dialog kalian yang akan terjadi, jadi selagi berbicara, kalian bisa berfokus pada satu hal penting lainnya ketika melakukan intro seperti itu.

Yaitu body language yang benar.

Wanita memproses komunikasi 40% lewat bahasa verbal dan 60% lewat body language. Mereka memiliki semacam radar super peka untuk mengetahui apakah Anda gugup, minder, tidak PD dan tertarik padanya. Semuanya itu ditangkap lewat body language Anda.

Karena itu body language sangatlah PENTING!

Anda harus rileks, nyantai dan confident. Jangan sampai Anda terlihat gugup. Tunjukkan bahwa Anda adalah pria yang bernilai tinggi dan bukan pria horny kesepian yang mencari mangsa.

Kesalahan umum yang dilakukan pria ketika berbicara dengan wanita menarik adalah suara mereka berubah lebih lembut dan pelan. Jangan lakukan itu. Anda harus berbicara dengan tegas dan jelas. Tunjukkan Anda tidak terintimidasi olehnya. Dan jangan sampai Anda tertarik gravitasinya sehingga membuat Anda membungkuk ke arahnya.

Tetap berada dalam gravitasi Anda, tarik dia ke dalamnya.

Bukan sebaliknya.

goodluck brother-

terima kasih uda membantu ^^


wow... :sad:
agan yang satu ini bener bgt... salah satu cara ngobrol ama cewe yg ga kita kenal ya memang seperti ini... Saya juga sepakat... Ini bisa dibilang cara menanyakan opini si cewe tentang suatu hal atau saya sebut Penuh basa-basi dan cara ini memang ampuh...

Tapi anda ingin sesuatu yang berbeda?
Saya kasi saran... Ini cara kenalan Tanpa Basa-basi

Biasanya... Cewe bila bertemu orang asing mempunyai pikiran seperti ini...
1. Siapa Kamu?
2. Mau apa kamu?
3. Kenapa kamu mau No.2?
4. Sampai kapan kamu di sini?

Jadi saat kamu melihat seseorang yang menarik... kamu harus menjawab semua pertanyaan yang ada di otaknya hanya dalam waktu kurang dari 5 menit. Caranya? Ane kasi contoh ya... (ini cuma contoh)

Agan = A
Cewe = C

A= Hei...
kemungkinan respon cewe ada 3, yaitu
C1= Ya? (ramah), atau
C2= (menjawab sapaan anda tapi dengan ketus), atau
C3= (memandang anda dengan tatapan sinis dan tidak menjawab anda)

Untuk yang C1 dan C2 bisa agan teruskan, tapi jika respon seperti C3 lebih baik agan mundur dan tidak usah buang2 waktu dengan ni cewe.

A= Gw liatin lu dari tadi and menurut gw lu menarik, <--- menjawab pertanyaan no.3
(agan diam sejenak)
A= Jadi gw pengen kenalan ama lu... <--- menjawab pertanyaan no.2
A= Nama gw Agan (misal) <--- Menjawab pertanyaan no.1
A= Nama lu siapa (agan sodorin deh tangan buat salaman)

Tapi ada hal yang harus diperhatikan dalam proses ini. Yaitu...

1. Pandangan mata agan harus dibuat semenarik dan sepercaya diri mungkin...
2. Bahasa tubuh agan juga jgn sampai menunjukkan bahwa agan grogi ataupun menunjukkan bahasa tubuh yang mengancam... bahasa tubuh itu dari ujung rambut ampe ujung kaki lho gan. Cewe itu sensitif lho gan sama bahasa tubuh...

Kalo semua lancar dan bahasa tubuh maupun pandangan mata agan sudah benar biasanya si cewe akan memperkenalkan dirinya juga... Intinya apa pada cara kenalan ini? Yaitu Bahasa Tubuh... Sama seperti yang agan blitzerd bilang...

Kalo udah tau namanya tinggal nanya, boleh kah agan duduk di sampingnya (kalo ada tempat duduk) trus langsung aja ngobrolin yang lagi maen musik atau tanya2 tentang dirinya. Tentang opini si cewe terhadap sesuatu. Bisa juga ngobrolin sesuatu yang fun tentang orang lain atau pengalaman agan yang lucu. Jangan cerita tentang diri agan ya, apalagi yang bagian bagus2nya, biasanya cewe akan menganggap si cowo sombong. Agan baru boleh cerita tentang diri agan kalau si cewe sendiri yang nanya. jgn lupa ya gan tentang Bahsa tubuh nya...

Abis itu jgn lupa nanya nomer hp ya gan..

Di coba ya gan...

trima kasih buat tips anda ya dik ^^

btw bknnya kamu baru sd kelas 4.

kok tau byk gitu :phmm:


wah agan lochvigo ama 11-11-11 kayanya udah sering trial and error masalah ginian nih :D

kalo masalah nyoba mah sering gan, kalo buat kenalan doang mah udah gapake gagap2an, soalnya ane kan udah beberapa kali manggung jadi vokalis, beberapa kali jadi mc juga, jadi untuk ngomong sama orang asing sih rasanya udah ga grogi2 banget, cuman hasilnya 50:50 soalnya caranya salah :sad:

tapi biasanya malah gampang kalo abis turun panggung :D cuman kan ga setiap saat ane manggung

abis baca2 trik dari agan2 jadi ada wawasan baru deh nih hehehe, doakan ya lain kali berhasil :ktoast:

Semoga tips ini bisa membuat anda cari jodoh yang kamu mau ^^

malamala
03-12-11, 12:41
topiknya mantap bro.

udah gw copas & di save di pc. thx ya

keliatan yang gak laku wkkwkwkwkwkwkw

Love~is-Bacot
03-12-11, 12:46
modal mobil sma tampang ganteng aja udah cukup gan kayaknya ...
mungkin tuh cewe yg samperin kita ngajakin kenalan .. :Wakakakaka:

MASTERMONSTER
03-12-11, 12:52
kenalan tinggal kenalan aja bos

jgn bingung
tar malah ribet jadinya

udah pasang maju aja jgn malu

:llaugh:

EiTa
05-12-11, 00:12
kalo mnurut gw, klo u merasa pd ya knalan aj.. tapi yg plg pnting sadar diri sih.. u bwa mtor ajk ce yg bwa mbl kenalan kan agak gimana gitu.. tp itu depend ya.. kalo muka u kaya kimbum sih ok2 aja.. jd yg plg pnting sadar sbrp pntes u sama ce yg u ajk knalan.. klo gw sih gitu.. g tw yg laen :D

vOf~arcministry
07-12-11, 01:22
kwowowokwokwokwokwkow ..
:Wakakakaka:

maura_001
08-12-11, 19:23
Gini aja...

Pasang Wajah Ganteng..
Rambut Dibasahin Sikit...

Trus Gombal aja sikit" trus mnta deh numnya

wkwkwkwkwk
Cara klasik jaman gw sekolah, emang masih bs dipake toh??cewe sekarang udah pada pinter jarang yang kena gonbalan cowo

Cry-
09-12-11, 09:03
wee, keren juga nih..

okelah mulai saat ini gw akan membuat skenario.. hehe..

tapi ada 1 yg menghadang gw saat ini, yaitu minimnya keberanian itu untuk ngomong sm cewek asing T.T

ulz
09-12-11, 15:38
MANTAPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPP..

Nice SHARE nie kk..

XSTRAIGHT
12-12-11, 23:53
situasi and timing harus tepat intinya sob :)

-AeG-
13-12-11, 09:29
Kalo ane seh caranya...
1.Liat kondisi sekitar
2.Kuasain yang dia kerjakan
3.Ngobrol dengan akrab
4.Bantu dia kalo lagi kesusahan

kalo kenal pertama,ane ga mau nanya informasi sensitif kek...alamat..no.hape...
yang kek gitu2 buat ce jadi illfeel ama co.
pokoke...jangan terkesan kitanya niat mo kenalan ama tuh ce.apalagi kalo di suit2in,tambah deh dia illfeel.

nice share tuh
bener liat kondisi sekitar dan kuasai yang dia kerjakan,,
bener~

Novily
13-12-11, 09:32
pake gombalan ala andre aj nech gan...
akwkawkaw

tanya...
cowo : cewe.. ad obeng gk??
cewe : gk ad mas... kenapa??
cowo : kalau nomor hp punya kan?? boleh minta??
cewe : ....

andimas
13-12-11, 09:58
GAN GUE GALAU .. :D

~Orlie[z]~
16-12-11, 18:40
klo saya mah kenalan ma cewe.... gampang tinggal minta nomer tlfn atau pin bb stiap hari speak2 gitulah
trus perhatian2 sdikit dan kita ajak dia supaya bisa curhat ma kita di setiap masalah dia
lalu beberapa hari kmudian kita ajak ketemuan... nah di situ kita mulai mngambil hatinya klo toh emang dia pas bgt buat kam
GPL tembak aj/katakan cinta sapa tau klo hoki di terima wkwk klo ngga ya resiko.

w1tchsl4yer
16-12-11, 19:07
Yap, intinya Anda harus Confident (PEDE), tidak jaim dan terlihat santai.
Topiknya bisa disesuaikan sama tempat Anda bertemu target.
Kalo di konser musik : Eh bentar deh gw mo nanya, lo lebih suka musik rock/pop sih?

lanjutkan dengan "oh emang kenapa lo lebih demen musik A/B?"

Slalu siapkan pertanyaan dengan option A atau B dan hindari pertanyaan dengan jawaban Ya/Tidak

gue banget tuh,ga jaim,pede dan sannnntaiiii
tapi kalo dibanding kan langsung nanya ke dia,
mending diawali dengan komentar tentang band di konser tersebut...

contoh:
co:...mmm...tuh band bagus seh,tapi ada yang kurang...kurang ini ini ini itu itu itu.
seharusnya band itu seperti itu itu ini ini.

beri kesan ke ce kalo kita paham bener yang sedang dia tonton/kerjakan.
untuk itu kalian harus serign2 baca buku,browsing,nonton film dan musik.

biar ga terkesan kita ngomongnya ngasal.

@ah lu witch ngomong kek gitu kek gampang aje.
@w1tchsl4yer: simple triknya kk.kalo mo kenalan ce,bayangkan itu temen lu sendiri.bukan orang asing.jadi pas ngomong ga akan grogi.
kalo ane mo kenalan ma ce,ga pernah terbersit di hati niat mo kenalan.gua anggap aja semua yang gua liat itu temen gua
HUAHAHAHAHAHAHAHAHAHAH :Ngakak2:

MelonMelon
22-12-11, 21:26
kalo mau kenalan ama cewe itu harus disiapin
pertama: cari temen lu yang kenal si cewe
kedua: minta doi kenalin :llaugh:

kalo gaada temen yang kenal?
pertama: siapkan hati dan mental
kedua: samperin aja orangnya, sebelumnya baca ayat kursi dulu juga boleh biar makin sip :Wakakakaka:

angelsLabz!
28-12-11, 08:14
klo kenalan mah gampang...

pdktnya yg sulit..

cLv-XiaoXing
29-12-11, 20:54
Nice Info Gan..
Sep http://forum.indogamers.com/images/smilies/hahaha.gif

5aii
30-12-11, 03:07
Bagus jg, dan bolehla dicoba buat variasi,

cuman kayak nya prakteknya ga segampang itu jg ya

kougan
30-12-11, 11:03
wah tips yang bagus.....tapi kalo d praktek in emg rada susah bro.orang kek gtu harus pnya pengalaman banyak berhadapan lgs dgn cewe gk gugup ato emg bakat dari lahir :))

albertcalvin
31-12-11, 10:05
gampang gan, kita cari perhatian aja gan, tapi jangan yang norak norak juga yah
buat dia terpesona sama pandangan pertama, jamin tuh cewe pasti tertarik

-[ArCH]gLoRY-
31-12-11, 10:49
di mall liat cwek,ikutinn,kan tuh cwek mulai rada merasa kan.. nah mlai deh samperin kenalan..

Vid~
03-01-12, 10:08
intinya sih harus ganteng biar pada mau :))

Perfect
08-01-12, 18:06
wah nice thread bro
kebetulan gue butuh cara kek gini
;)
biar ga kaku deket cewe
hihihi thx2 inpo

ibenk-_-yoona
12-01-12, 00:09
boleh juga gan ide na

boleh lah gw coba sekali2

kalo ggal trus mending diam dah

nunggu jodoh nya aja . awkeoakweoakwoe

RyougiShiki
13-01-12, 21:25
hmmmmmmm...
Kita coba :D

__IXITD
14-01-12, 17:01
gw pernah nyoba gan, tapi kalo dipikir2 sih gwnya yang agak sedikit maksa kali ya
jadi ceritanya gini

sewaktu training 1 kelas, intro : pada saat itu training yg membutuhkan anggota dalam penyelesaiannya. maka dipilihlah secara acak kebetulan sebelum di pilih itu ada 1 cewe yg ane taksir gan dan lebih beruntungnya lagi ane 1 kelompok ma dia.
gw pada wkt itu kaga mengucapkan "hi,kenalan nyo" karena bertim gw sok ide utk memperkenalkan diri sendiri seiring berjalannya wktu gan, setelah sekian lama ngbrol tapi makin lama obrolannya makin g seru gan, keesokan harinya gw pake cara intro tapi dia nanggepinnya cuek gw tanya kenapa dia g jawab cuman sekali itu doang ane nanya dia kenapa..
sejak saat itu gan setiap ketemu dia ngindarin terus.
fakta dia ngindar : waktu itu gw lagi di teras binus deket eskalator naik gw uda ngeliat dia gan tapi dia ga ngeliat gw, gw pura2 ga liat dia, eh pas dia ngeliat gw dia langsung menyipu muka lewat tangga darurat

FOREVER ALONE DAH GAN

Taeyeon_Prima
14-01-12, 17:32
sorry gan ane pengen nanya

kalau cewek kok rata rata sombong ya , jadi dia ga mau lirik sedikit pun kalau cowok lewat ...

kira kira kenapa ya , pengen cari perhatian bukan gan ?

Qeulynchy~
15-01-12, 03:06
Thank You to [Freak]-Qx~ For This Useful Post.

Cocok di jadiin sticky Thread.:Tob gan2:

Taeyeon_Prima
15-01-12, 04:53
Gini aja...

Pasang Wajah Ganteng..
Rambut Dibasahin Sikit...

Trus Gombal aja sikit" trus mnta deh numnya

wkowkokwow mantaf gan

-Seohyun
15-01-12, 19:36
nice share gan
wkkw
bermanfaat banget buat gue .

Annash
17-01-12, 01:20
Ketika berkenalan dengan cewek, ada 5 hal yang harus kamu ingat baik-baik

Semuanya uda saya copy di handphone biar saya ingat terus. Izin yah buat di copy di note facebook.

killuall
01-02-12, 18:02
koq pada repot ya..klo gw biasanya malah cewe2 yg minta kenalan ama gw :p

aan_muse
01-02-12, 18:23
-Qx~;6272748']
1. Jangan gunakan kalimat kenalan standar.
Kalimat-kalimat seperti, “Lagi sendiri?”, “Hi, boleh kenalan.” dsb itu dilarang keras kamu pakai ketika berkenalan dengan cewek.

yang ini paling masuk akal, terus skenario yg agan buat keren juga tuh patut dijadiin contoh....!!!
:Ngakak2::Ngakak2::Ngakak2:

kowek
05-02-12, 02:12
ko ane biasa ny dari fb dlu gan
bru mnta pin bb trus ajak ktmuan

LorD_VayZ
11-02-12, 14:23
thread unstick ya
kebanyakan thread sticky :)

Lacouste-
15-02-12, 15:14
mo kenalan aja kok repot akwakwkak :Wakakakaka:
ane ga ada masalah tuh kenalan ama ce.

intinya seh.
pikat dia,jangan kejer dia (cassanova)
buat dulu diri lo worthed buat ce.kalo dah gitu gampang kok kenalannya :Shy:

Bro mantap ini statement bner banged
"Pikat dia jgn kejar dia (cassanova)"
Bisa di ksi tau lbi mendetail bro ? Gmn pikat tp gk di kejar ..

Sirchan
18-02-12, 10:50
kalo mw kenalan tuh, pake gombalan, baru intro, basa basi ma orangna, jgn terlalu crewet...cool aja ...hehe

jaymurder
18-02-12, 18:18
hhaha sama ky cara saya kenalan.
tapi yang saya pusing tuh tahap setelah kenalannya (baca: PDKT) hha

Sirchan
18-02-12, 18:22
hhaha sama ky cara saya kenalan.
tapi yang saya pusing tuh tahap setelah kenalannya (baca: PDKT) hha

hahaha
kalo setelah kenalan ya pasti PDKT lor, haha, masa kita diemin...
hehe

ajun_
18-02-12, 19:36
klo gw sih
cwe yg ngajak gw kenalan :)

jaymurder
18-02-12, 20:18
hahaha
kalo setelah kenalan ya pasti PDKT lor, haha, masa kita diemin...
hehe

nah itu dia lur,
PDKT nya susah..
maklum baru pacaran 2x :kewalahan:

KudoSinichi
19-02-12, 02:47
Cobain deh trick ini gan hehe
Saat menerima kembalian atau barang blanjaan atau abis ptong rambut.. Mbak2 nya pasti bilang.. Gmn?.. Jawab aj.. Ehhhmmm ad yg kurang nih.. Mbaknya bilang, apaan emang?.. Jawab saja, Kurang no. Hp sm alamat mbaknya.. Hahaha

eeQ_Qebo
05-04-12, 11:28
PD az kl0 mau kenalan sm sese0rank ^^

Perfect
05-04-12, 11:58
nice share bro :p
yg pasti sih kalo cowo ganteng paling gampang deketin cewe yg belom di kenal
:Wakakakaka:

achiang
05-04-12, 15:47
cew yang sok cool /cuek gmn mau kenalan ma dia? << ada yg tau?

MpG
06-04-12, 14:47
wah . sedikit ribet klo ampe skenario . hahaha

KeepYouRCongoR
07-04-12, 13:13
ke dukun ja gan .. wakawkawk

achiang
07-04-12, 16:04
ke dukun ja gan .. wakawkawk

parah ni mas. masa ke dukun . itu bukan beneran kita d cintai donk . itu karena kita guna" baru dapat itu ga bolee ga bagus jg

Perfect
07-04-12, 20:16
ke dukun ja gan .. wakawkawk

ah gmn sih situ mas
kalo kedukun mah
pelet nya abis udah ga nempel lagi tuh cewe :llaugh:

UcihaSasuke
08-04-12, 01:35
ah gmn sih situ mas
kalo kedukun mah
pelet nya abis udah ga nempel lagi tuh cewe :llaugh:
cewek jaman sekarang beda sama cewek jaman dulu
peletnya cukup kake ninja, cbr, dijamin cewek bakalan lengket kayak dilem

BOBOHO-
11-04-12, 16:46
awkwakkwa
gw banget sih ini
kalo mau deketin cewe yg belom kenal
rasanya susah banget
:psad:
padahal dah suka banget
:(

[panz]
11-04-12, 16:52
cewek jaman sekarang beda sama cewek jaman dulu
peletnya cukup kake ninja, cbr, dijamin cewek bakalan lengket kayak dilem
klo ini bener banget
cewek skrg klo gak ada boncengan
susah gan klo diajak jalan
kan gak mungkin ngajak jalan make angkot
gak level meennnn... :))

Perfect
11-04-12, 21:12
cewek jaman sekarang beda sama cewek jaman dulu
peletnya cukup kake ninja, cbr, dijamin cewek bakalan lengket kayak dilem

kakkaakkaka
:llaugh:
bnr jg sih , cewe skrg byk yg gengsi :p

YashaN
11-04-12, 21:13
Cewek Kota = Mencari Pohon Berasap
Cewek Kampung = Cantik2 , tapi deso tapi baek lagi
hahaha
tapi ga tau juga de
wkwkwk

D555
11-04-12, 21:31
Cewek Kota = Mencari Pohon Berasap
Cewek Kampung = Cantik2 , tapi deso tapi baek lagi
hahaha
tapi ga tau juga de
wkwkwk

siapa bilang
cewe kampung ada juga yg jelek, dan ada juga yg ga deso, trus ada juga yg jahat
cewe kota juga ada yg baik, ga matre
wew
:perr:

YashaN
11-04-12, 21:34
wakwkwk
wa kan disitu ada tulis " tapi ga tau juga de "
wkwkw
wa dengar dari orang lain sih gitu
wkakwkwk

MpG
11-04-12, 22:23
hohoo . tapi biasa nya kebanyakan sih knlan lwat sms gan ..

AF22
13-04-12, 23:45
siapa bilang
cewe kampung ada juga yg jelek, dan ada juga yg ga deso, trus ada juga yg jahat
cewe kota juga ada yg baik, ga matre
wew
:perr:

setuju.. kan tergantung orang2 nya.. banyakan yang jelek cewe kampung,hukaka,cewe kota jg banyak yang jelek.. hahahaha.. tergantung jodoh dan nasib kenal yang kaya gimana.. hohoo

Autowin-_-Hhe~
10-07-12, 15:45
emang paling susah kalo mau kenal cewe yang bener2 gk dikenal..

kalo cara gw sih berdasarkan pengalaman di sekolah karna cewe banyak suka sama cowo yang humoris gw suka ngelawak cem sule depan cewe gara2 itu jadi gw agak kenal sama cewe itu hehe