PDA

View Full Version : Lubang "Miss V" berapa centimeter ya kedalamannya?



Pages : 1 [2]

chikebum
05-04-08, 22:43
yg pasti dalem lah...bayi aja muat...asal jgn pake gagang sapu aja...

LordAyong
06-04-08, 08:27
yg pasti dalem lah...bayi aja muat...asal jgn pake gagang sapu aja...

Wogh, Sesepuh kita dah angkat bicara nih.

Wwkwkwkwkwk.

Tertarik juga dengan tema ini.

HazzaRd.
09-04-08, 07:13
yg pasti dalem lah...bayi aja muat...asal jgn pake gagang sapu aja...


Waw Sesepuh angkad bicara @_@


tp Masa iy Pke gagang sapu tega amat. @_@

-2easy4upss-
09-04-08, 12:42
yg pasti dalem lah...bayi aja muat...asal jgn pake gagang sapu aja...
kawkawkaw bisa aja
lebih di perhalus dalam sih kagak tapi elastis kk :D
gitu aja

Waw Sesepuh angkad bicara @_@


tp Masa iy Pke gagang sapu tega amat. @_@

zzzzz ya gt klo pengalaman pribadi ::run::

f[L]euR
11-04-08, 08:23
yg pasti dalem lah...bayi aja muat...asal jgn pake gagang sapu aja...

Wuih sesepuh... (emang ada apa dengan sesepuh ya? ;))

Yang pasti dalem tuh brapa dalem bos? Can you give me a number? :give_rose:

Gile aje pake gagang sapu, kesian cewenya.... :shok:

hero4dohl
18-04-08, 01:12
sori klo OOT, nimbrung neh gw...

klo kedalaman v ampe ke selaputnya kira2 berapa cm ??????

f[L]euR
20-04-08, 23:33
sori klo OOT, nimbrung neh gw...

klo kedalaman v ampe ke selaputnya kira2 berapa cm ??????

Selaput dara ? Wah kurang tau juga sayah... Ilmunya tentang Miss V masih cupu saya... :smile3: Tapi yg masih penasaran sih dalemnya miss V brapa centi ya? Khususnya orang Indonesia... :umnik:

[D]eath_Seeker
21-04-08, 12:28
bisa diitung kok.....
kedalemannya tergantung tinggi badan ce tsb....
itung aja dr pangkal (slangkangan) sampe pusar bawahnya.....(di biologi saluran urin berdekatan dgn lubang V... saluran urin ujungnya di bawah pusar)tp bedanya dgn miss v miss v rada ke blakang (daerah usus yg biasa di sebut rahim) jd ukur dr slangkangan...sampe bawah pusar di tambah 5-8 CM (panjang rahim saat tdk mengandung)

Veronica
25-04-08, 00:09
kawkawkaw bisa aja
lebih di perhalus dalam sih kagak tapi elastis kk :D
gitu aja


zzzzz ya gt klo pengalaman pribadi ::run::

hahahha

menurut pengalaman

Ko edwin brapa kedalamannya :bigboulay::bigboulay:

gembira007
29-04-08, 00:12
kalau ada om CHIKEBUM pasti ramelah.....yg lain pasti pada ngikut masuk nih forum......tanya aja ama om chikebum ,, alvatarnya aja...udah ngendong bayi..kkwkekwekwkekwe.....

klepon_boy
29-04-08, 09:04
daLAMNYA
sedalam lautan
--a
begh
yang jelas lebih dalam dari si pria
--a

heroine
29-04-08, 19:13
bisa kasih contoh gambarnya gak :hilarious:

Matriach
30-04-08, 17:04
kalau tentang keadaan rahim, saya tahu.

Sangat berbeda dari pria, kalau pria memiliki organ yang komplek, sedangkan wanita hanya memiliki sedikit organ pendukung. Hal ini menyebabkan daerah di atas vagina, tepatnya di sekitar rahim, terdapat ruangan kosong. Itu akan diisi dengan embrio baru jika terjadi pembuahan

f[L]euR
09-05-08, 08:14
Sundul sekali ah... :)

desToRm_x1
09-05-08, 20:20
gak nyambng ke rahim kyknya de. khan ada mentoknya. tmpt buat pembuahannya itu? ya khan cc moniQ?

dibanlagideh
09-05-08, 20:35
aduh jadi pengen langsung praktek deh ^^.....^^

masterferdinand
12-05-08, 10:41
ukur batang cowo bule
suruh test ma cewe indo
ntar ukur batang nya yg basah

segitu dah ukurannya

[dark]raider
17-05-08, 22:51
Wakkkakaka, gua ngakak asli baca thread yg ini.

Setahu saya sih lubang miss V lgs nyambung ke rahim, jadi kedalamannya ya dalem banget lah.

bener kk nyambung ke rahim emang

jacque
21-05-08, 15:24
eath_Seeker;1070475']bisa diitung kok.....
kedalemannya tergantung tinggi badan ce tsb....
itung aja dr pangkal (slangkangan) sampe pusar bawahnya.....(di biologi saluran urin berdekatan dgn lubang V... saluran urin ujungnya di bawah pusar)tp bedanya dgn miss v miss v rada ke blakang (daerah usus yg biasa di sebut rahim) jd ukur dr slangkangan...sampe bawah pusar di tambah 5-8 CM (panjang rahim saat tdk mengandung)

tau bagt neh om...pernah ngukur yah????

h_e_L_p_m_e
02-06-08, 08:47
yg pasti lebih dr 10 cm..

[ChenZ]Livarte-
02-06-08, 09:28
-_- nyambung ke rahim kale...

==' ada yg ngmg rata2 15 cm an

akiongakiong
02-06-08, 20:47
wah wah kalo g liat di pelem bokep kok ada yg panjang bener aja bisa masuk apa gak sakit yah tuh cewe??g rasa sekitar 20 cm lebih dikit..wkwkwkwk au ah gelap g juga kg tahu de,,,

PiCass0
03-06-08, 21:32
wah wah kalo g liat di pelem bokep kok ada yg panjang bener aja bisa masuk apa gak sakit yah tuh cewe??g rasa sekitar 20 cm lebih dikit..wkwkwkwk au ah gelap g juga kg tahu de,,,

sakit?? kayak nya nda de..
mungkin rasa nya.. hmm.. enak gila ;p

--------------------------------------------

topic nya menarik banget ne.. mungkin bener tuh berdasar kan ukuran tinggi badan..
kalau soal,pasti nya brp centimeter ga tau juga gw.. coz lom praktik yg gituan sih..

btw maap ya klo klr topic.. denger² selaput perawan tuh di urutan ke 5.ada yg tau ga jelas nya??

-azhu-
04-06-08, 14:52
wah" mungkin kedalamannya ampe ada jalan tembus ke mulut kale hahaha
kan sama " lobang hehehe

akiongakiong
04-06-08, 19:55
wah" mungkin kedalamannya ampe ada jalan tembus ke mulut kale hahaha
kan sama " lobang hehehe

ngaco..setahu g dari vagina ada nyambuk ke anus deh..bener gak seh coz dulu keknya pernah ngeliat pic yg gambarnya kek gitu


sakit?? kayak nya nda de..
mungkin rasa nya.. hmm.. enak gila ;p


udah pasti sakit dan g jamin pasti sakit coz g udah pernah tanya pada saat lagi lagi ehm ehm ke cewe g...dan katanya sakit apalagi kalo mentok...wew...

Matriach
04-06-08, 22:20
utk yng di atas gw,

VAGINA TIDAK NYAMBUNG KE ANUS

vagina memiliki saluran tersendiri bersama dengan jalan dari kantung kemih utk pengeluarannya


maap saia ga ada scanner, kalo ada pasti saia post gede2

carox
05-06-08, 19:52
wleh weleh tread aneh, sante aja bayi aja bisa lewat koq, ngapain juga di ukur, beda2 tiap orang <<< kata calon dokter obsgyn 3th lg

[ChenZ]Livarte-
06-06-08, 10:24
betul...

tiap orang berbeda tergantung tinggi badan juga kata gw mah... -_-'

f[L]euR
17-06-08, 15:18
wleh weleh tread aneh, sante aja bayi aja bisa lewat koq, ngapain juga di ukur, beda2 tiap orang <<< kata calon dokter obsgyn 3th lg

Weleh2 udah lama ga mampir ke thread ini, sudah tenggelam ternyata... hehehe...

oOo jadi beda2 tiap orang ya? Orang Indo brapa om kira2?

NB : obsgyn apaan? sorry gaptek...

carox
26-06-08, 19:50
obsgyn= obstetri dan ginekologi
gampangnya dokter kandungan

imanuel_fc
26-06-08, 22:16
tergantunkkk siii . . .
kira2 20cm an sii . .

pas gw "nyoba" ngukur punya luna maya si skitar 19,85 cm gt


ahahahahahahahahahahahahahahah

D_JAY
27-06-08, 01:23
tergantunkkk siii . . .
kira2 20cm an sii . .

pas gw "nyoba" ngukur punya luna maya si skitar 19,85 cm gt


ahahahahahahahahahahahahahahah

wah kk udah nyobain punya luna maya.
:philarious:
dalam juga ya Miss V.
Baru tau gw.he2x

-2easy4upss-
03-07-08, 13:04
closed jadi t4 junk

tq2