Conversation Between Chasonoren and [OMG]-CinepleX-

130 Visitor Messages

Page 1 of 13 1234511 ... LastLast
  1. lha justru gw nunggu2 kenapa gk didrop2 ini...
    tapi kan kalo gw sih

    memang sf gw ga bisa diapa2in lagi
    buat apa...
    wkwk

    yg jelas sf gw aman dari spam adv
    wkwk
  2. lha justru gw nunggu2 kenapa gk didrop2 ini...
    tapi kan kalo gw sih

    memang sf gw ga bisa diapa2in lagi
    buat apa...
    wkwk

    yg jelas sf gw aman dari spam adv
    wkwk
  3. visi misi kita jadi gimana ?

    lama2 bacot doank begini gk ada ending yg jelas, lama2 kita berdua di drop

  4. wkwkwkw

    udah happy new year woyy
  5. bawel lah lu..

    btw, Merry Christmas
  6. aweokawoekawoekawoeawk

    woy sans aje kali

    gw kan cuman copas kata2 lu
    gmn sihhh
    wkwkwk

    kan lu juga sama supmod tp ga ada kliatan ngapa2innya

    same thing toh

    tp ya itu buat lucu2an aja kok
    bukan buat apa2
    wkwkwk

    lagian gw mah santuy

    drop jg gk urus
  7. "dah ga ada pengunjung ni forummm"

    gak sepantesnya dengan banner yang bertengger di id elu ngomong begini..

    usaha donk Moderator !

    ---

    eh Ren, BTW lu tau gk fungsi Moderator apaan?

    nih gw copas dari Google

    "Tugas moderator yang utama adalah memandu dan mengatur jalannya acara atau forum. Oleh karena itu, dia harus sadar ruang dan sadar waktu. ... Dalam berbagai forum, tugas moderator adalah mengingatkan ulang kepada peserta tujuan forum tersebut."

    lu udah lakuin belum? masih berani bilang gw numpang banner... bikin emosi
  8. Last Activity 13-04-19 16:10

    Tolong lah..
  9. loe jgn numpang banner doank..

    spawn setahun sekali
  10. weakeoawkeokawoke lawakkk
    dri dlu gw coba2 buka forum idgs kaga pernah bisa
    mau pake wifi mana juga
    mau buka di laptop manapun
    gua pikir forum idgs dah tutup !! wkwkwk
    dah setaun kok gw msh jd mod aja lawak
    dah ga ada pengunjung ni forummm
Showing Visitor Messages 1 to 10 of 130
Page 1 of 13 1234511 ... LastLast