Conversation Between DitimpaGajah and ~[u][u]~

16 Visitor Messages

Page 2 of 2 FirstFirst 12
  1. masalahnya :
    1. ga ada MAT yang booking
    2. yang dilaporkan dan tercek ISU beda

    hehhehe
  2. kalau udah tercek MH ..lsng ketik aj disana MH 90% .. bukti PM gw ..gitu aj ..biar MAT yg PM ntar baru deh u kasih linknya bis itu beres ^^

    klo udah kecek 90% ..ga usa analisa MAT lg..anggpannya ga usa kerja 2x kalau udah tau hasilnya hohoho
  3. tuh tangani donk kasus http://idgs.in/499115, gua sementara blm cek tersangka, tp dari ISU tercek VIPER_TOXIN
  4. kebetulan itu lagi numpuk kebanjiran case...anda membantu ..ada kmgknan kalau analisa anda bagus bisa jadi MAT disana jg :P itu salah satu cara jadi MAT yg termudah
  5. hahahha server free ya...ga masalah sih, enak aja bantu2
  6. mau bantu analisa ? kesini aja >> http://forum.indogamers.com/forumdisplay.php?f=523

    sapa tau bisa jadi staf disana
Showing Visitor Messages 11 to 16 of 16
Page 2 of 2 FirstFirst 12