Conversation Between eternal10 and realmadrid

49 Visitor Messages

Page 1 of 5 12345 LastLast
  1. chile emang yang jago

    inggris mah perkasa, walau di kandang bulgaria
  2. buset 2-0,, ini mata gue yang sakit apa emang yang nayangin salah?

    kocak ,, ngakak mode on,, tunggu 8-2 deh HHeheheh!!
  3. yah gue juga mau liat inggris, udah berapa berapa? itu macem nagredo dimasukin, ga ada yang lain,, iniesta ga dimainin fabregas juga,, ccd calon dikandang kalah ini spain,, memalukan ~~~
  4. ia, pecah saja spain, spain itu copo kok

    baru jg 18 menit,

    itu inggris gila, gg banget, rooney menggila dah
  5. najis spain kalah 1-0
    bener2 kayak elclssico membuat rusak,, dah spain pecah aja!!!
  6. klo ada Vbokie gue pegang chilie dibanding Spain,, lagi jelek spain kemarin aja sama italia kalah,, lagi pula ga ada Lionel messi kenapa harus takut itu chilie, sebaliknya argentina juga gitu,, ga ada xavi dan iniesta kenapa harus takut,,
  7. itu karena city udah bertabur bintang.

    kalo mu, masih muda-muda, jadi belom keliatan
  8. ga tembus, lawan M.city aja kalah,, pa lagi abis kalah sama Liverpool,
  9. gw ga pernah maen dota lagi sekarang
    gw kan cupu soalnya

    jgn salah, itu di kandang bolton loh, kalo aja mu g bs tembus bolton
    kan pemain mu pada mulai cedera nih
  10. eh lu main dota ga,, besok main bareng hehe ane mau coba klo bisa besok jam2 6-7 malem,, nick lo apa tar ane add!!
Showing Visitor Messages 1 to 10 of 49
Page 1 of 5 12345 LastLast