Conversation Between COPO_MAX and -Ang

9 Visitor Messages

  1. tambahin lg dong... ga kerasa wkkwkw
  2. udh dikirim
  3. ok siap proses nanti yeh
  4. Bagi pigemnya coeg 2k
    Nanti bulan Juni klo menang gw ganti, jgn pelit-pelit lu
  5. kwkwkww yoi

    ya yg lu kasih case flame itu dah permanent... absnya dalem bner...
    gw sih kl boff = cek semua chat meskipun dikasih kode yg bantu parser hehehe
  6. Nih nitip satu lagi http://idgs.in/756559
  7. Iya, gw ga keberatan klo permanent juga, klo selama itu gw salah.
    Klo gw ga salah di ban gw kejar tuh opnya
  8. sudah w proses permanent
    wkwkwkw ya slow itu sudah ban 7hr aja kwkwkw sbr yah
  9. Gw keberatan jgn di unban. Itu gw salah gw terima resikonya.
    Nitip case sekalian http://idgs.in/755713 ama http://756559
Showing Visitor Messages 1 to 9 of 9