Conversation Between +[wan]cypruz and PhoeNixLiNeRz

8 Visitor Messages

  1. liverpol vs roma
    menang spa rayen..?
    gw bagi donk cendol nya 1 ae
  2. kaga..
  3. oi cuk bagi itu point..!!
    gw mau tnya liverpol kemnarin menang kgk?
  4. waktu itu gue kasi 300 mana cuk

    lo pindahin aja koq repot bener

    gk usa minta2 dah
  5. oi cuk..
    ksih gw 300 ae buat tuker ID gw...
    gw kumpulin ene buat ID pub...

    ksih gw 300
  6. Thx bro...

    lo emang tmn pling baik....

    sip deh ni buat modal.....
  7. bacod iqbal

    tuh

    jancok emank .. point gue jadi 400 lage dah

    700 mo dikembangkan

    jadi 400

    bajimana

    gue kasi 200 kan jadi 300

    100 aja gk bisa di kembangin
  8. oi yen....??

    mana neeh point nya blm msuk....

    kata lo skrg lo kirim mek...?

    gw tggu terakhir bsok ea..
Showing Visitor Messages 1 to 8 of 8