Conversation Between akiongakiong and lovely_galz

14 Visitor Messages

Page 1 of 2 12 LastLast
  1. wow temen u itu yg pk id apa?mustinya kalo anak sono g kenal..fb?Ko2_bluesky@yahoo.com tolong add yah :P..
  2. ha?masa?g udah jarang main di king..biasa ol aja dari rumah..g yg mana?kan ada fs gue..wew...nama asli?kan ada fs gue juga?wew lagi..u di ban?canceler ya?wkwkwkkw..g dipermanent tahu..tapi lagi g urus supaya ga jadi permanent..lha wong g gak salah...
  3. aaaaa id g di band sialllllllllllllllllll
  4. halo juga.uda lama g gak ke forum..ha8x..bosen..piye kabare neng?wah andre yah?dagu panjang?gak ngerti deh..besok g bawa penggarisan g ukurin da..parah kenape?jangan2-jangan2 ne..
  5. alo om pelo kemana aja ne...
  6. jah maseh penasaran aja u...
    andre????? jgn2 yg jangkung dagunya panjang ya??? swttttttttttttttttttt klo emang iya mah parah
  7. rahasia... ^^
  8. g mah kg gitu kenal ama ini anak...kok u tahu g kenal si nico??kenal ama temen baeknya si nico yg namanya andre ga?yg orgnya kutilang darat??jeh u baca postingan g soal nasgor gak?wah jangan2 cewe yg g omongin ini temen u lagi..ha8x...wah cape de...btw kok akhirnya u sadar juga fs g itu yang mana?
  9. iy itu u tao.....

    hahahahah suka nongkrong t4 makannya juga ye yg rame itu... dasar
  10. Cop= polisi...COPS=polisi2..akhhh gmn seh inggris ente??sedih?mmhh yah u know i know lah..wei ini nico yg mana seh?setahu g yg punya warnet sunter nama nico cuman 1..warnet SKY..yg engkonya namanya bernard bukan??...yg mana se??
Showing Visitor Messages 1 to 10 of 14
Page 1 of 2 12 LastLast