Conversation Between Rsync and BecKaX

11 Visitor Messages

Page 1 of 2 12 LastLast
  1. Hay,

    Bantu klik ya, Help me ~

    Mau liburan ke bali dengan gratis bersama tiga orang temanmu ?? ... klik http://flymetothehaven.bookpanorama....3&ref_id=21408 utk infonya
  2. Caranya :
    1. Klik http://flymetothehaven.bookpanorama....3&ref_id=21408

    2. Klik “KLIK DISINI”

    3. Daftarkan Nama dan Email kalian

    4. Like Fanpage : BookPanorama

    https://www.facebook.com/bookpanoramacom

    dan The Haven Seminyak

    https://www.facebook.com/hotel.TheHavenBali

    5. Klik “SHARE”
  3. yaaaaaaa
  4. ya itu kan misalnya

    ok kalo gitu tq ya om beckax
  5. Ya bener caranya.. Konfirmasi ke idgs_cs2 aja ama gw..

    dan lagi.,.

    (Andre) (04-07-10) (BCA) (Rp 50.000) (Rsyncrp) (Rsync) (DOTA)

    50.000 itu tag kota mas... Jadinya ntr Jkt-Rsyncrp IDnya..
  6. oh gitu doank ya? terus mo nanya dolo biar gak salah..

    di bank bca tinggal minta setor tunai, terus isi rek kek gini

    Bank BCA

    a/n Wiwik
    Nomor Rekening 0690 1981 77
    Bank BCA cabang Muara Karang


    kalo uda beres jadi tinggal konfirmasi kek gini kan [ym]

    YM ke idgs_cs & idgs_cs2
    Sebutkan di Ym : (Andre) (04-07-10) (BCA) (Rp 50.000) (Rsyncrp) (Rsync) (DOTA) <- misalnya

    bener gak? takut salah soalny @@
  7. Mksdnya kamu ga ada rek. BCA gitu? Tapi mau donasi ke rek. BCA wiwik?

    Bisa kok.. Kamu setoran tunai aja di Bank BCa. Masukan Nomor Rekening wiwik nya...
  8. om nanya kalo donate ke idgs tanpa perlu rek. BCA itu ada caranya gak ya?

    kalo ada bisa kasi tw gak? tq
  9. oke ditunggu ya
  10. Blm bs nih.. blm 24 jam ~
Showing Visitor Messages 1 to 10 of 11
Page 1 of 2 12 LastLast