Conversation Between [OMG]-CinepleX- and Sekundes

26 Visitor Messages

Page 2 of 3 FirstFirst 123 LastLast
  1. Cao.. Klo ud gk antri cendol ya

    Dah ku crot dluan
  2. Cao... Klo ada cendol nganggur tembak ke sini dnk

    http://idgs.in/611122

    Ntr blg aja mau tunggu repow brp br bales..

    Skr br +11 hahaha
  3. itu sekundes kaga pernah dipake main cir

    sayang udah ada iconya itu haha.. aku nanti mau bikin Jkt-Sekundes ae..
  4. ELC cao..

    itu gw pake sndri.. feature ban jg gk aktif.. toh buat apa ada forum ya gk..

    user2 nakal tinggal post... apalagi klo ktmu sekundes leaver.. wah HOT THREAD akweokawoke
  5. emank bot yang biasa kamu pake apa cir??
  6. KENTODDDDDDDDDDDDDDDDDDDDD.......

    merinding bacanya akwekaewkaewkaewkaewkkaew
  7. gara2 dc yang paling banyak cir..

    sering juga lagi ingame di banned tanpa ada alasan yang jelas.. hahaha

    mugnkin saking pro kali ya mainnya,,
  8. KWKWKWKWKKWKW...

    kok bs jadi banlist bot ?

    hayooo.. bacoters, leavers, atau apa nehhh
  9. aku mah klo main pake klonengan cir, tau sendiri di IDGS kerasnya keq apa

    pernah main bareng kuma/lolo/hino?? itu aku

    tapi bentar lagi itu 3 id jadi banlist bot
  10. nahh itu dia.. iya2 bener cao..

    tiap maen OMG selalu aja rebutan pink sm biru wkkwkwkwkwkwk.. cuma pengen ambil skill yg bagus2..

    ayok donk LOD bareng... id lo jg ini ya di bnet ?
Showing Visitor Messages 11 to 20 of 26
Page 2 of 3 FirstFirst 123 LastLast