Conversation Between [OMG]-CinepleX- and Sekundes

25 Visitor Messages

Page 2 of 3 FirstFirst 123 LastLast
  1. Cao... Klo ada cendol nganggur tembak ke sini dnk

    http://idgs.in/611122

    Ntr blg aja mau tunggu repow brp br bales..

    Skr br +11 hahaha
  2. itu sekundes kaga pernah dipake main cir

    sayang udah ada iconya itu haha.. aku nanti mau bikin Jkt-Sekundes ae..
  3. ELC cao..

    itu gw pake sndri.. feature ban jg gk aktif.. toh buat apa ada forum ya gk..

    user2 nakal tinggal post... apalagi klo ktmu sekundes leaver.. wah HOT THREAD akweokawoke
  4. emank bot yang biasa kamu pake apa cir??
  5. KENTODDDDDDDDDDDDDDDDDDDDD.......

    merinding bacanya akwekaewkaewkaewkaewkkaew
  6. gara2 dc yang paling banyak cir..

    sering juga lagi ingame di banned tanpa ada alasan yang jelas.. hahaha

    mugnkin saking pro kali ya mainnya,,
  7. KWKWKWKWKKWKW...

    kok bs jadi banlist bot ?

    hayooo.. bacoters, leavers, atau apa nehhh
  8. aku mah klo main pake klonengan cir, tau sendiri di IDGS kerasnya keq apa

    pernah main bareng kuma/lolo/hino?? itu aku

    tapi bentar lagi itu 3 id jadi banlist bot
  9. nahh itu dia.. iya2 bener cao..

    tiap maen OMG selalu aja rebutan pink sm biru wkkwkwkwkwkwk.. cuma pengen ambil skill yg bagus2..

    ayok donk LOD bareng... id lo jg ini ya di bnet ?
  10. klo yang OMG kan jelas cir, di forum dia bilang mau wamil dulu, 2 tahun lagi

    makanya kata dia klo kelar, dan masih mau buat map OMG, pasti dibuat lagi ama dia, tapi karena LOD muncul, sistemnya enakan LOD sekarang..

    pick skill juga mesti rebutan.. kadang ampe maksa skillnya.. haha
Showing Visitor Messages 11 to 20 of 25
Page 2 of 3 FirstFirst 123 LastLast