Tab Content
Visitor Messages
About Me
Friends
Market
Mentions

12 Visitor Messages

  1. View Conversation
    maaf ganggu
    numpang promosi bentar ~

    ayo ramaikan dan ikuti event v-Bookie "Piala Dunia" ~ > http://idgs.in/290944
    yang belom perna ikut, ikut ga bakal nyesel .
    yang udah perna ikut, terus ramein ya

    thanks buat yang selama ini ikut ngeramein dan yang belom .. ga salah dicoba dicoba ..


    ( jika ada pertanyaan atau mau respon atau saran tentang v-bookie, cukup melalui VM saya .
    tapi kalo mau abaikan VM ini, ya gapapa )



    -Team Event-
  2. View Conversation
    http://www.indogamers.com/f316/

    lo buka tuh..hari ini dah brp org yg kena sama gw..
    jgn di bahas di forum..bisa2 ntar lo kena sama mod yg laen..
    thx.
  3. View Conversation
    wakakakakkk
    emang sapa yg ngewarning kk ??

    azumi ??
    azumi kawashima ??
    =D lol
  4. View Conversation
    yah koq diganti avatarnya
    hehe

    oww, cewe asli toh, kirain menjebak org2 forum
    wakakakk
    btw sapa namanya kk ?? ^^
  5. View Conversation
    maksud gw itu kan avatarnya mantebb
    tapi kan gambarnya gak full

    na, sapa tau tuh cewe jadi2an yang punya 'pedang' bukan danau ditengah hutan'
    wuakakakk
    ngerti maksudnya ??
    gg
  6. View Conversation
    cocing cocing cocing ^^
  7. hahaha... namanya juga anak durhaka.
    mau...mau...mau ??? ^_^
  8. View Conversation
    jangan2 dibawahnya ada pedang
    ==''''
  9. View Conversation
    mantep asli avatar lo..
    suka gw..
    wakwkakwakw... :-)
  10. View Conversation
    gambarnya topmarkotop kk
    artis jav y ?
Showing Visitor Messages 1 to 10 of 12
Page 1 of 2 12 LastLast
Page 1 of 2 12 LastLast
About MujUrGiLa

Basic Information

About MujUrGiLa
Biography:
Pekerja Keras
Location:
Tangerang - Jakarta
Interests:
Main Cs
Occupation:
Pekerja
HeeLoe.com:
http://
My games:
Counter Strike
Clan:
No Clan

Signature


Less Talk Full Action

Contact


This Page
http://forum.indogamers.com/members/122378-MujUrGiLa?s=f838c79240fb2652c1b2eaa6949bf60b
Instant Messaging

Send an Instant Message to MujUrGiLa Using...

Statistics


Total Posts
Total Posts
742
Posts Per Day
0.16
Visitor Messages
Total Messages
12
Most Recent Message
05-07-10 09:08
Total Thanks
  • Total Thanks: 2
  • 2 / 2
General Information
Last Activity
23-05-11 18:00
Join Date
23-06-08
Referrals
1
Home Page
http://www.ethic.ninja

14 Friends

Showing Friends 1 to 10 of 14
Page 1 of 2 12 LastLast

    Point Market Statistics

    Purchases:0
    Refunds:0

    Active Purchases

No results to display...