Tab Content
Visitor Messages
About Me
Friends
Market
Mentions

23 Visitor Messages

  1. loe kalo dah liat ***** Bule di pantai Kuta, loe bisa bisnis dek. jual satu Foto Rp.10.000,-.
    Lumayan buat tambah uang saku ama modal untuk maen CS.

    Good ide gak dek??
  2. Gua bukan DEWA...diatas langit masih ada langit.

    Dek!!..gimana Kuliahmu?..

    Kapan maen Ke Bali dek???...loe kalau keBali tidur dirumah Abang aja..pokoknya abang service deh!..liat toke Bule di pantai Kuta dek, trus loe pamerin di kampung dek.
  3. View Conversation
    da ah opp dlu gw..

    eh add fb+ym gw yak..
    pake nick d'forum aja biar gw ga bngung..
    rhied_wan@yahoo.com

    tuh..
  4. View Conversation
    anjenk..aneh dah cuma gundar yg ga ada libur..*****..

    au tuh ank..pnya sodara pada suram gw...heuheuehu..
    ganti cpet avatar lo..mw liat gw..
  5. View Conversation
    blom nen.. ga bsa tdur gw..*** dah.. mana bsk kul pagi lagi..
  6. View Conversation
    OIII villa
  7. View Conversation
    beress... disitu IDGS udah di unban lom????
  8. View Conversation
    gw jam 12 udah opp kalee..
    huehue..
  9. View Conversation

    gak ngerti maksud ente..
    huehue..smile:
  10. View Conversation
    ga bole bolenyaaaaa... xD
Showing Visitor Messages 1 to 10 of 23
Page 1 of 3 123 LastLast
Page 1 of 3 123 LastLast
About DaVid_vIlla <7>

Basic Information

Age
30
About DaVid_vIlla <7>
Biography:
Very Secret
Location:
Jakarta
Interests:
Reading, and Playing
Occupation:
Student
HeeLoe.com:
http://
My games:
Counter Strike
Clan:
[D'G]Fatality|

Statistics


Total Posts
Total Posts
363
Posts Per Day
0.08
Visitor Messages
Total Messages
23
Most Recent Message
20-02-09 14:01
Total Thanks
  • Total Thanks: 0
  • 0 / 0
General Information
Last Activity
20-11-09 21:59
Join Date
21-07-08
Referrals
0
Home Page
http://www.ethic.ninja

    Point Market Statistics

    Purchases:0
    Refunds:0

    Active Purchases

No results to display...