Tab Content
Visitor Messages
About Me
Friends
Market
Mentions

9 Visitor Messages

  1. View Conversation
    scannya krg mas... .... kalau gak.. gimana validasinya .. thanks.. kirim via pm aja yah
  2. udah gak maen airsoft yan doloe gwe masukin cuman sekedar pas lg jalan2 di HK gwe bawa 5 biji iseng2, sekarang dah gak berani peraturannya ketat banged.
  3. View Conversation
    om ryudo ad masukin ASG / AEG ga? ato GBB? minat nih xp
  4. Ok Bos kekekekek
  5. View Conversation
    bos shotgun lu gw jual lagi yah 400k hehe butuh uang buad beli xbox hehe
  6. View Conversation
    om andre,,jual tomica ga?
  7. View Conversation
    oy game golfnya judulnya apa? trus rpg barat yg mau lu jual apa? yg murah dikit dong..
  8. Usulan Membuat thread sticky bang. Kelihatannya anda cukup aktif dan jokesnya lucu2 kok =)

    gimana? tinggal ikuti prosedur pada:

    http://www.indogamers.com/f39/rules_...m_post-134425/

    tunggu beberapa hari untuk melihat keaktifan dan kami akan langsung sticky =)
  9. View Conversation
    misi
    ada Ym ga?
    gwe mau nanya-nanya tentang psp ne
    heheheh
Showing Visitor Messages 1 to 9 of 9
About ryudo

Basic Information

About ryudo
Biography:
Friendly, Nicely
Location:
Jakarta
Interests:
Anime, Horror
Occupation:
Part time job
My games:
The Worlds End With You
Clan:
Barracks

Signature


Statistics


Total Posts
Total Posts
876
Posts Per Day
0.17
Visitor Messages
Total Messages
9
Most Recent Message
21-08-13 23:18
Total Thanks
  • Total Thanks: 0
  • 0 / 0
General Information
Last Activity
13-08-18 11:30
Join Date
31-10-06
Referrals
3

2 Friends

Showing Friends 1 to 2 of 2

    Point Market Statistics

    Purchases:0
    Refunds:0

    Active Purchases

29-12-14