Tab Content
Visitor Messages
About Me
Friends
Market
Mentions

96 Visitor Messages

  1. View Conversation
    bro udah ada dota 2 kan?
    jgn lupa maen ke sini
    ke sini
    sama ke trit gw http://forum.indogamers.com/showthread.php?t=467086

    btw komunitas dota 2 indo bentar lagi mo ngadain turnamen. d mohon partisipasinya
  2. View Conversation
    kalo boleh id lo sini buat gw
  3. View Conversation
    gw mnta idnya dong bro

    wkwkwkwkw
  4. View Conversation
    ngelag tripel
  5. View Conversation
    ngelag dopost
  6. View Conversation
    hmm
    visitor kalau ga salah, lupa juga
  7. View Conversation
    Siapa itu emang mengtifikasikan Orang
    Kan soal gue yang buat
    Mau apa lu
    Lagian gue ga bisa kali buat soal logika se dewa mungkin
    Harap maklum aje
    Sepertinya ada yang pengen cendol
  8. View Conversation
    sane, klo game gw ada match IDnya, n bisa gw donlod, gw bikin video kek smyger gt.

    gw bd kaga tele, lari dari mid ke bawah, gw tele atas, gw bd lagi, lari lagi ke atas. ngakak gw.

    PB kaga jalan di IDGS sane, masih bug, ad yang g bner tp lupa ap
  9. View Conversation
    bawah gua ada apa nih.. emg gua deket sama uzumaki ya ? gua deket sama semuanya kok akwkawk..
    woi jar ol YM dong woiii.. ada perluuuu
  10. View Conversation
    xbb sane....

    ga tau gw....gw kurang dket sama si kay....coba aja tanya sama tmen dketnya (uzumaki)
Showing Visitor Messages 1 to 10 of 96
Page 1 of 10 12345 ... LastLast
Page 1 of 10 12345 ... LastLast
About Sane

Basic Information

About Sane
Biography:
http://www.pickthebrain.com/blog/introverts-extraverts
Location:
Lost in this world
Interests:
HoN, Puzzle, Computer Games
Occupation:
College Student
HeeLoe.com:
http://
My games:
HoN
Clan:
No Clan

Signature


Hmmmm i smelll death

Statistics


Total Posts
Total Posts
678
Posts Per Day
0.16
Visitor Messages
Total Messages
96
Most Recent Message
25-03-12 02:14
Total Thanks
  • Total Thanks: 77
  • 77 / 56
General Information
Last Activity
25-09-12 05:52
Join Date
20-12-08
Referrals
0
Home Page
http://www.ethic.ninja

5 Friends

Showing Friends 1 to 5 of 5

    Point Market Statistics

    Purchases:3
    Refunds:0

    Active Purchases

    Purchase a Gift
    Donate to Another User
    Purchase a Gift
No results to display...