Tab Content
Visitor Messages
About Me
Friends
Market
Mentions

40 Visitor Messages

  1. View Conversation
    coba check d tuh dah gw replay...

    di check sesuai guide gw...
  2. View Conversation
    ahhahahah btr installer GTA gw ilang mau DL lg wkwkwk sabar" bsk gw DL n coba lagi OK ok ok??
  3. View Conversation
    oe ER
    mau maen GTA lagi ga?? udah bisa masuk ga speedy kalo bisa pengen maen lagi
  4. View Conversation
    itu laporan nya leaver
    parsernya dc
    wkwk
  5. View Conversation
    http://www.indogamers.com/f642/usmc_...8/index14.html
    http://www.indogamers.com/f642/usmc_...8/index12.html
    tolong kasi warn dunks ke si Bounty_Hunter, bikin post 2 kali, malah 3 kali
  6. View Conversation
    Nice Match bro ~
  7. View Conversation
    ER_ER ayo maen ROW wkkwkwk

    jadi akhan

    kalo maen PM gw
  8. View Conversation
    bisa2
    tapi ga terlalu janji juge sih
    gimana sih cara ganti nama?
  9. hoi, GW MINTAA SALDOO~~
  10. View Conversation
    teRnyata benar kaw R_R..

    V
    V
Showing Visitor Messages 1 to 10 of 40
Page 1 of 4 1234 LastLast
Page 1 of 4 1234 LastLast
About OMGWTFBBQ?!

Basic Information

About OMGWTFBBQ?!
Biography:
gw Orgnya .... Pendiem ..
Location:
Dimana ya??
Occupation:
Pelajar Yg Baek ^_^
HeeLoe.com:
http://
My games:
RF Online / Getamped
Clan:
Parasite™ / Taenia Saginata

Signature



Trivium - Pull harder Strings Of your Martyr
[B][I]

Statistics


Total Posts
Total Posts
911
Posts Per Day
0.22
Visitor Messages
Total Messages
40
Most Recent Message
30-11-10 22:33
Total Thanks
  • Total Thanks: 10
  • 11 / 10
General Information
Last Activity
22-07-13 22:44
Join Date
06-03-09
Referrals
0
Showing Friends 1 to 10 of 22
Page 1 of 3 123 LastLast

    Point Market Statistics

    Purchases:0
    Refunds:0

    Active Purchases

No results to display...