Tab Content
Visitor Messages
About Me
Friends
Market
Mentions

68 Visitor Messages

  1. View Conversation
    gan tolong beri thanks dong
    untuk trit ini
    supaya IDGS mau buat private server untuk game game yang laen juga

    http://forum.indogamers.com/member.php?u=313168


    thanks
  2. View Conversation
    Selamat Pagi broo

    bro, saya Vexituz alias Andreas. Disini saya ada rencana untuk membuka divisi yang menghandle Event Dota 2 di Indogamers. Dan saya mau mengundang bro Gale untuk bergabung dengan kami di divisi ini sebagai Artist kami. Saya mengundang bro gale karena bro gale mahir dalam menggunakan software editing video dan hasil dari editing video bro bagus-bagus.

    mohon dipertimbangkan undangan kami ya. kalo bro berminat boleh langsung kirim link id steam bro, jadi saya bisa add dan kita bisa ngobrol panjang lebar hehe

    ps: ga bisa di PM bro, jadi saya VM aja ya hehe
  3. View Conversation
    udh gw invite win
  4. View Conversation
    win mau D2 ga ?
    kalo mau maen d2 ajak" gw y
  5. View Conversation
    kawkawkkaw, sip, buat special nevermore nanti.....
  6. View Conversation
    mau SR sf dong, punya ente gan,,,
  7. View Conversation
    Bro , PM ke saya contact info lu..
    YM
    sama No.HP
  8. View Conversation
    Bisa in-game public ndak ? kita ngomong di bnet aja hehe
  9. View Conversation
    Hoooyy
    Can we talk ?
  10. View Conversation
    kwqkkwq pria kesepian
    kasar amat kata2 lo cuk

    kalo lo pria pk kan ? :ag-haha:
Showing Visitor Messages 11 to 20 of 68
Page 2 of 7 FirstFirst 123456 ... LastLast
Page 2 of 7 FirstFirst 123456 ... LastLast
About Gale_glory

Basic Information

Date of Birth
July 1
About Gale_glory
HeeLoe.com:
http://
My games:
DotA
Clan:
FORY - SOVEREIGN

Signature


Statistics


Total Posts
Total Posts
751
Posts Per Day
0.19
Visitor Messages
Total Messages
68
Most Recent Message
12-10-17 22:07
Total Thanks
  • Total Thanks: 21
  • 39 / 31
General Information
Last Activity
13-07-19 19:44
Join Date
04-05-09
Referrals
1

    Point Market Statistics

    Purchases:0
    Refunds:0

    Active Purchases

07-12-14

  • 08:27 - Hidden

04-12-14


15-09-14


06-09-14

  • 11:46 - Hidden

04-09-14

  • 15:56 - Hidden

21-08-14

  • 06:55 - Hidden

20-08-14


19-08-14


18-08-14

  • 16:35 - Hidden
  • 15:08 - Hidden
  • 14:59 - Hidden