Tab Content
Visitor Messages
About Me
Market
Mentions

27 Visitor Messages

  1. View Conversation
    hai masih idup lu?wkwkwk
    ga pernah kliatan
  2. View Conversation
    sbb,
    main audi yang indoo.. ga becus sih maennya, cuman doyan aja ama lagu + char joget joget awkawkaw
    cuma doyan mode otp sama bb
  3. sialan ....

  4. bagi2 dong

  5. View Conversation
    wkakwak iya biasa sih maen game fb sama audi kalo pulang gawe.. ehhh dua duanya lagi gabisa dibuka . jadi ngabur dah ke idgs wkwk
  6. View Conversation
    wkwkwk benar sekali
  7. View Conversation
    my bad
  8. View Conversation
    iya.. rata2 pada cari untung doank, bukannya pada kepuasan konsumen..

    tapi emank itu udah hukum alamnya sih.. haha.. no hope dah..
  9. View Conversation
    semacem sih, tapi tetep aja, jadi berasa males main lagi.. haha

    sayang bener sih dari developernya ga mau ngembangin lagi, padahal itu game bener2 asik.. game 2d yang lain mah lewat..
Showing Visitor Messages 1 to 10 of 27
Page 1 of 3 123 LastLast
Page 1 of 3 123 LastLast
About Denzetsu

Basic Information

About Denzetsu
HeeLoe.com:
http://
My games:
MMORPG Lovers
Clan:
Games Maniac

Statistics


Total Posts
Total Posts
938
Posts Per Day
0.23
Visitor Messages
Total Messages
27
Most Recent Message
26-03-15 17:12
Total Thanks
  • Total Thanks: 4
  • 5 / 5
General Information
Last Activity
23-09-19 12:10
Join Date
08-05-09
Referrals
1

    Point Market Statistics

    Purchases:0
    Refunds:0

    Active Purchases

No results to display...