Tab Content
Visitor Messages
About Me
Friends
Market
Mentions

121 Visitor Messages

  1. View Conversation
    point of view kita uda beda..
    gak ada yang perlu dilanjutkan lagi..
    thx komentarnya..
  2. View Conversation
    sori bro,
    bisa kasi 1 poin penting mengapa kita harus buang2 waktu untuk hargain orang yang kaga hargain dirinya sendiri?

    kalo lo mau tau,
    gue respek sama pengamen dijalanan tempat gue tiap ari lewat..
    kenapa?
    karena walopun mreka kaga kuliah dan laen2..
    mreka tetep kerja keras buat nyanyi, maen gitar, pake biola, harmonika, dan laen laen..
    dan ya,
    suara mreka bagus..
    mirip2 lah sama aris indonesian idol..
    gak cuman ngamen abal2.. yang bikin orang yang dengernya sakit kuping..

    kata orang, kalo mau dihargain, hargain dulu orang laen..
    dan gue di forum ini gak minta untuk dihargain..
    yang gue minta cuman 1 bahwa ini server bisa terus maju..

    pake cara kekeluargaan?
    uda sering bro..
    didenger?
    boro2..


    gue post disini karena itu lastpost gue disana..
  3. View Conversation
    bro gw minat.. sms/misscall ke nomor 08812558985 secepetnya ya bro..
    400k gw tarik langsung neh char..
  4. View Conversation
  5. Ow oke de,thx respon nya
  6. View Conversation
    ndak ngurus bagian leaver

    coba hubungi didot aja... dia yg bertugas bagian leaver
  7. View Conversation
    http://www.indogamers.com/market.php?do=item&id=10
    itu link na~
    tulis id luxurycent2
    nominal 100~
    thx ya~
  8. View Conversation
    Oke , wait ya bro .

    max besok dah kelar

    tq
  9. View Conversation
    Bisa tolong di re upload replay nya?

    www.idgs.in/331696

    klo bisa upload pake www.linksys.co.id aja
Showing Visitor Messages 21 to 30 of 121
Page 3 of 13 FirstFirst 1234567 ... LastLast
Page 3 of 13 FirstFirst 1234567 ... LastLast
About eL_Rapier

Basic Information

About eL_Rapier
Biography:
Just make it your own way
Location:
Indonesia
Interests:
maen
Occupation:
. . . .
HeeLoe.com:
. . .
My games:
Dekaron Indogamers,HoN,Dota
Clan:
IdgS (chieftain) ^^ Public

Signature


No mercy for the HACKER, No pity of the CHEATER, No tear for the BANNED!!!!!!
-eL_RapieR-

SUCCESS is the sole earthly judge of RIGHT and WRONG.
-Adolf Hitler-

Contact


This Page
http://forum.indogamers.com/members/20411-eL_Rapier?s=1fcc79683b874f75eb905ee569aa8290
Instant Messaging

Send an Instant Message to eL_Rapier Using...

Statistics


Total Posts
Total Posts
2,485
Posts Per Day
0.48
Visitor Messages
Total Messages
121
Most Recent Message
05-08-12 20:30
Total Thanks
  • Total Thanks: 129
  • 91 / 52
General Information
Last Activity
21-09-19 11:08
Join Date
07-11-06
Referrals
6

    Point Market Statistics

    Purchases:0
    Refunds:0

    Active Purchases

06-10-14