Tab Content
Visitor Messages
About Me
Friends
Market
Mentions

26 Visitor Messages

  1. View Conversation
    gan
    id forum nya minat di jual ga ?
  2. View Conversation
    walah rey, gw uda ga sentuh wow ato forum ini lagi

    baru baca VM lo hari ini
  3. View Conversation
    siap bossss.....
  4. View Conversation
    klo mau langsung modal, beli aja domainnya...

    domain plus hostingnya 1 paket, paling murah 165rb setahun... variasi harga sih...

    tapi enak punya domain sendiri, bisa sekalian otak atik... hehehe
  5. View Conversation
    buat blog dulu gan...

    pake wordpress aja dulu, yg gampang2... nah disitu seterah mau diisi artikel apa... diari kah ? atau ilmu yg lu punya mau dishare... nah URL nya cari yang langka deh...
  6. View Conversation
    Masih idup apa udah mokad nih orang?
  7. View Conversation
    wew lo joki wow inter skrg? joki level ato gold?
  8. View Conversation
    talent holy gw ganti shadow ya,

    trus klo beberapa eq colokannya gw ganti gimana? soalnya eq shadow lo dicolok gem spirit -_-!!
  9. View Conversation
    ooh gitu mantep deh
  10. View Conversation
    klo gw masukin ke guild anak2 ruin boleh gak rey? ato biarin gitu aja?
Showing Visitor Messages 1 to 10 of 26
Page 1 of 3 123 LastLast
Page 1 of 3 123 LastLast
About OlO_mbre

Basic Information

About OlO_mbre
Biography:
big
Location:
depok
Interests:
play game
Occupation:
college student
My games:
world of warcraft
Clan:
Mafia

Contact


This Page
http://forum.indogamers.com/members/20693-OlO_mbre?s=0aa4e1644e8ee67bcbc5132e41327e96
Instant Messaging

Send an Instant Message to OlO_mbre Using...

Statistics


Total Posts
Total Posts
282
Posts Per Day
0.07
Visitor Messages
Total Messages
26
Most Recent Message
09-10-14 05:20
Total Thanks
  • Total Thanks: 2
  • 5 / 5
General Information
Last Activity
11-04-18 15:42
Join Date
07-11-06
Referrals
1

5 Friends

Showing Friends 1 to 5 of 5

    Point Market Statistics

    Purchases:0
    Refunds:0

    Active Purchases

No results to display...