Tab Content
Visitor Messages
About Me
Market
Mentions

10 Visitor Messages

  1. View Conversation
    ya rata2 bothost emg yg sering pelanggaran
    emg ada case lain sperti gmn?
  2. View Conversation
    ini cris ??
  3. View Conversation
    halo bro itu yang autologin yg bisa reconnect pas dc ya?
    itu emang harus di isi Cd key nya dlu deh di config

    udah lama ga otak atik yg itu bro hahaha jd lupa"
  4. View Conversation
    itu yang lo bilang
    "sudah kasi pernyatan, dari dulu" om"
    linknya mana sayangku
  5. View Conversation
    link + kasus mana ?
    sertakan toh setiap post-_-
  6. baned id forum permanent melanggar lelang id publik Thread lelang ID Bnet share #00091007 http://idgs.in/593899
  7. View Conversation
    http://forum.indogamers.com/showthread.php?t=469176
    case ini bisa tolnog di reupload bro replaynya?
    ke www.2shared.com aja lebih lama tahan replaynya.
    maaf untuk ketidaknyamanan nya
  8. View Conversation
    OMG kk, thx banget tutorial modem SANEX SA-5100

    Gw bener" buta kalau masalah create room. Thx banget ya dah bantu di tech support =)
    Saya masukin ya guide kamu ke thread yang sudah saya sticky, thx sekali
Showing Visitor Messages 1 to 10 of 10
About omiekio

Basic Information

About omiekio
Location:
Soerabaja
Interests:
Gaming
Occupation:
Enterpreneur
My games:
Dota
Clan:
-

Statistics


Total Posts
Total Posts
222
Posts Per Day
0.04
Visitor Messages
Total Messages
10
Most Recent Message
01-12-15 15:40
Total Thanks
  • Total Thanks: 1
  • 1 / 1
General Information
Last Activity
07-12-15 08:43
Join Date
09-11-06
Referrals
5

    Point Market Statistics

    Purchases:0
    Refunds:0

    Active Purchases

No results to display...