Tab Content
Visitor Messages
About Me
Friends
Market
Mentions

6 Visitor Messages

  1. View Conversation
    gpp bro makannya saya pake id itu btm-ampon....kalo pake id ini saya engak bisa di infrak...makannya saya pake id btm-ampon kalo pun nanti mau di infrak bisa dan gampang

    thx bro udah mau bersabar.....orang yg mau bersabar dalam suatu masalah..bukanlah orang yg kalah...tapi orang yg menang....
  2. View Conversation
    haduh...edit dong broo kata2 kimak itu.... sabar...saya juga sering kok kena insult sana sini...tapi 1 pembelajaraan yg saya dapat..emosi engak pernah menyelesaikan masalah....edit iya broo kata2 kimaknnya di thread itu
  3. View Conversation
    udah broo
    kalo di lanjutin..engak akan ada habisnya..kalo mau damai aja sama opnya tapi kalo engak mau iya gpp
    kedepannya..bacot agak pinter dikit hehehe biar engak kena lagi gitu....sering2 online forum....jadi engak di begoi2 kita sama op...seharusnya sih.....engak sampe 30 hari....karena insult dari op duluan kalo saya liat.....tapi gimana pun juga bukti2 memberatkan anda.....

    thx.
  4. View Conversation
    salah di kamu itu....kokimak....kalo ngetik/ngomong sama orang medan...bisa berantem kalo ngeluarin kata2 kek gitu....dan 1 lagi ngomong **** aja sekarang bisa kena sara.....


    lebih berhati2 lagi bacot kedepannya broo
  5. http://forum.indogamers.com/showthre...064&highlight=

    ini trit op nya buat klo mau keluhan jg
  6. edit post mu

    kan udh di bil no insult x_x

    jgn bawa kata2 mentang O* bro ~.~

    nanti kmu bisa kena kartu lho id forum nya ga tanggung ya
Showing Visitor Messages 1 to 6 of 6
About RT

Basic Information

About RT
Location:
singapore batam rawamangun tangerang then bali
Interests:
eat :D
Occupation:
jobless :D
HeeLoe.com:
http://
My games:
dotA
Clan:
ga ada

Statistics


Total Posts
Total Posts
8
Posts Per Day
0.00
Visitor Messages
Total Messages
6
Most Recent Message
29-10-13 20:19
Total Thanks
  • Total Thanks: 2
  • 0 / 0
General Information
Last Activity
20-10-17 21:01
Join Date
26-09-10
Referrals
1

6 Friends

Showing Friends 1 to 6 of 6

    Point Market Statistics

    Purchases:0
    Refunds:0

    Active Purchases

No results to display...