Tab Content
Visitor Messages
About Me
Friends
Market
Mentions

90 Visitor Messages

  1. View Conversation
  2. View Conversation
    http://idgs.in/553818
    Post 114 dan 115 dopost
    Tolong ksh infract
  3. View Conversation
    iya terlalu besar bro
    apa gaada cara copy dari temen atau gimana gitu
    aku uda ada invitationnya sih tapi blm ada gamenya aja sebenernya mungkin bisa copy ga?
  4. View Conversation
    bro tanya dong dota 2 gua uda ada invitation tp donlotnya banyak bgt apa gaada cara lain?
  5. View Conversation
    Cuti ya bro?
    gmn kabar forum Intern. Online Games-nya?
  6. View Conversation
    Permisi ,

    Minta dukungannya dong bro buat admin hon idgs
    Cukup Bantu kasih saya thanks
    Disini >>> http://forum.indogamers.com/showthre...t=#post6780339
    Thanks dari anda sangat berharga untuk saya
    Thanks Before
    Sorry ya kalo menganggu
  7. View Conversation
    Bro ,

    Minta Thanks nya dong , boleh juga kalo dikasi GRP

    http://idgs.in/502179 .

    Thanks Before~
  8. minta thanks nya dong sob

    http://idgs.in/477256
  9. ya~
    ntar ane yg parser thx~XD
  10. oi dimana wkakaka
Showing Visitor Messages 21 to 30 of 90
Page 3 of 9 FirstFirst 1234567 ... LastLast
Page 3 of 9 FirstFirst 1234567 ... LastLast
About Sovereign

Basic Information

Age
28
About Sovereign
Biography:
Selama hal itu positif dan masih mampu saya lakukan akan saya lakukan :)
Location:
Tangerang
Interests:
Gaming , Networking
Occupation:
Mahasiswa Sipil Untar
HeeLoe.com:
http://
My games:
Ragnarok II Legend of The Second
Clan:
Mochi
Yahoo! Messenger:
nimbuzzer

Signature


Statistics


Total Posts
Total Posts
393
Posts Per Day
0.12
Visitor Messages
Total Messages
90
Most Recent Message
14-07-14 00:35
Total Thanks
  • Total Thanks: 20
  • 19 / 15
General Information
Last Activity
07-06-19 02:03
Join Date
31-01-11
Referrals
5

26 Friends

Showing Friends 1 to 10 of 26
Page 1 of 3 123 LastLast

    Point Market Statistics

    Purchases:3
    Refunds:0

    Active Purchases

    Donate to Another User
    Donate to Another User
    Donate to Another User
No results to display...