Tab Content
Visitor Messages
About Me
Friends
Market
Mentions

51 Visitor Messages

  1. View Conversation
    silahkan...da gw buka...ga ada yg boleh post slain kalian be2...no insult...
  2. View Conversation
    mangga bikin thread baru aja....dan ngomonk spy op yg lain yg take...saya ga keberatan
  3. View Conversation
    buat saya itu udah GG
    kebijakan leaver sebelum permainan berakhir adalah masing" ditangan op yg take....
    dan kebijakan gw
    selama 2 menit kurang waktu left sama pohon or ice 75% ga akan gw proses...kecuali dari 75% ke 0% nya ada jangka waktu sampe 5 menit lebih...
    klo diatas 2 menit br gw proses...
  4. View Conversation
    <dewi> ID: FORY]GYZMO~NZ | Status: unbanned | OP: [F]loRenCia | Keterangan: sudah dimaafkan oleh ts | Tanggal & Jam: 14-09-2012 01:05:22 | (2/7)

    done...
  5. View Conversation
    Ga bro... sudah pensiun cuma bannernya lom dilepas aja..
    Yang bener gue balik jadi moderator...
  6. View Conversation
    dah ah, lo debat ma gw gak guna, daripada kita sama2 rugi mending gak usah di perpanjang
  7. View Conversation
    Ini forum oi, komen ya suka2 lah, selama ga melanggar aturan,
    jelas2 lo lev dan tetap di ban, berarti lo salah gak?
    kalo gak salah berarti OPnya yang salah?
  8. View Conversation
    mari mampir kesini lihat, jika menarik jangan lupa tekan like
    makasih
    http://www.facebook.com/pages/Vicky-...119638?sk=wall
  9. View Conversation
    Kalo malas ngomong jangan ngomong, masalah ban itu urusan OP
  10. View Conversation
    u pake bb kgk lix? tar kita contac"an aje hahahah
    GL cui buat kuliah nya sukses yah
Showing Visitor Messages 1 to 10 of 51
Page 1 of 6 12345 ... LastLast
Page 1 of 6 12345 ... LastLast
About deMi_GoDs

Basic Information

Age
27
About deMi_GoDs
Location:
Jakarta
Occupation:
Students
My games:
DotA
Clan:
Kmn2

Statistics


Total Posts
Total Posts
947
Posts Per Day
0.20
Visitor Messages
Total Messages
51
Most Recent Message
24-11-12 21:37
Total Thanks
  • Total Thanks: 16
  • 29 / 21
General Information
Last Activity
17-07-14 15:17
Join Date
15-11-06
Referrals
4

12 Friends

Showing Friends 1 to 10 of 12
Page 1 of 2 12 LastLast

    Point Market Statistics

    Purchases:0
    Refunds:0

    Active Purchases

No results to display...