Tab Content
Visitor Messages
About Me
Friends
Market
Mentions

76 Visitor Messages

  1. bacotan lo gitu doang? bocah ingusan juga bisa bacotan kaya lo cuman ngamplas otak bacotan lu?
  2. View Conversation
    Wkwkwk troll gw jago lo ga liat bash nya keluar mulu pake cheat itu gw kowkwookw
  3. yaila udah biasa bacotan kaya gini

    ga ada seru2nya bacot gih sesukanya
  4. wkwkw TE = MUTLAK <<<<<

    dah salah ttep MUTLAK BENER <<< GG -sakurazuka- TE MOD PALING PINTER DAN LABIL DR SEJARAH IDGS WKWK
  5. lah terus? udah? gitu doang?
    bacotin gue sini yuk cepetan gue tungguin
  6. View Conversation
    Wawkwakwak gw dari semalem blm tidur gara gara jutenvus kalah taiiii

    Gw mao tidur dlo hehehe

    Semalem game keras enelan rata lagi ama gw 2x wokkwokwo
  7. View Conversation
    Kalo gw ga mati di depan pc ya
  8. View Conversation
    iya" udh di urus kok itu
    langsung di beresin tdi brg" ma gw ma sih fastidious
    lain kali kbrin gw aja biar bantu gw urus

    add lgi lah pin gw ******* somse amat loe
  9. View Conversation
    Joe coba kirimin ke gw yg dopost di evo9
  10. lo otak lo ga nyampe sih bos

    dari SR intern emang begitu dapetnya mo di apain lagi?
Showing Visitor Messages 41 to 50 of 76
Page 5 of 8 FirstFirst 12345678 LastLast
Page 5 of 8 FirstFirst 12345678 LastLast
About 10

Basic Information

About 10
Biography:
simple , apa adanya . pantang menyerah
Location:
cengkareng jakarta barat
Interests:
futsal dan dota
Occupation:
accounting and finance
HeeLoe.com:
http://
My games:
DotA
Clan:
-
Yahoo! Messenger:
maju_motor46

Signature


Do The best for your life because your life just once

Statistics


Total Posts
Total Posts
211
Posts Per Day
0.06
Visitor Messages
Total Messages
76
Most Recent Message
15-11-16 07:29
Total Thanks
  • Total Thanks: 3
  • 4 / 4
General Information
Last Activity
17-03-16 10:14
Join Date
04-04-11
Referrals
2

3 Friends

Showing Friends 1 to 3 of 3

    Point Market Statistics

    Purchases:2
    Refunds:0

    Active Purchases

    Donate to Another User
    Donate to Another User
Page 2 of 2 FirstFirst 12

19-10-14

  • 18:13 - Hidden

17-10-14

  • 09:31 - Hidden

13-10-14



Page 2 of 2 FirstFirst 12