Tab Content
Visitor Messages
About Me
Friends
Market
Mentions

43 Visitor Messages

  1. View Conversation
    daerah mana?
  2. View Conversation
    anak bandung?
  3. @Rahmatfoo
  4. View Conversation
    silahkan kirim apa lagi kalo emang ga seneng
    hohohoho
  5. View Conversation
    tenang bung
    gw tau kok bakal dimaki2 player lain
    toh apa untungnya gw? diinfract GM ia, dimaki2 juga
    GM juga manusia bung dan dia jelas2 udah kluarin pendapat dia macam2
    yang penting udah gw ngomong apa adanya dan enak...
    marah??? silahkan saja gw emang stupid trus kenapa?
    gw pesen deh otak tambahan kalo ada, lagi butuh emang, beneran punya tu? brapa harganya?
  6. View Conversation
    hi kk rahmat.
    kok jarang keliatan char Fvck-shamanya, ato ga ngeliat ya. hehe
    oia, aku yg punya char mirmidon, war ally. salam kenal
  7. View Conversation
    di kampus mat ada kul sampe jam setengah 6 eung
  8. View Conversation
    Mat Mana Warriornya Sms ke nomer aku ya
  9. View Conversation
    aowkaokowakwokaowk suram gene
  10. View Conversation
    oi mat kapan UP ini server
Showing Visitor Messages 1 to 10 of 43
Page 1 of 5 12345 LastLast
Page 1 of 5 12345 LastLast
About Foopunkster01

Basic Information

About Foopunkster01
Location:
Bandung
Interests:
Retrospect
HeeLoe.com:
http://
My games:
WOW AMPM
Clan:
RETROSPECT
Yahoo! Messenger:
rahmat_vaikers@yahoo.com

Statistics


Total Posts
Total Posts
508
Posts Per Day
0.14
Visitor Messages
Total Messages
43
Most Recent Message
19-07-14 14:44
Total Thanks
  • Total Thanks: 360
  • 17 / 15
General Information
Last Activity
06-03-18 19:57
Join Date
05-04-11
Referrals
0

    Point Market Statistics

    Purchases:0
    Refunds:0

    Active Purchases

No results to display...