Tab Content
Visitor Messages
About Me
Friends
Market
Mentions

103 Visitor Messages

  1. View Conversation
    udah di tembak duluan ya,
    bales bata ke id ini
    http://forum.indogamers.com/member.php?u=331688
  2. View Conversation
    gw uda tembak bales di siggy gw
  3. View Conversation
    dh gw cendol bro
    bales klo dh 30+ yah
  4. View Conversation
    ok da gw catet
  5. View Conversation
    sudah gw masukin list
  6. View Conversation
    yaa apamau lu kata aja .
    gue ga pintar berkata-kata , percuma panjang lebar , capekk ngetik .

    kalo emang lo sakit hati , yaa gue minta maaf . suka-suka lo ajaa

    inti nya dalam pemikiran guee itu , lo lebay , ga dewasa , manja .
    dan sekali lagi , mintaa maaf gue kalo bikin lo jadi meweek
  7. View Conversation
    wkwk".. ngakak liat vm lo bro

    pemikiran lo blm dewasa "cukup tau aja"
    terus gua harus balas "aku minta maaf sayang , aku telat balas nya"

    udah gua balas kemaren malam , jgn mewekk lagi yaa
  8. View Conversation
    http://forum.indogamers.com/showthre...=1#post8486455

    tolong jgn asal ngomong ya bro .
    lagian juga psti di bales kok ,
    jadi orang kok ga sabaran amat . emang kerjaan gua di depan kompi doang apa yee?
    gue balas pasti kok , tapi ya sabar . power juga msh kecil bawel amat
  9. View Conversation
    da gw tembak
    d tunggu balesannya
    dmn aja bole
  10. View Conversation
    da gw tembak..
    monggo dibales dmna aja bebas
Showing Visitor Messages 31 to 40 of 103
Page 4 of 11 FirstFirst 12345678 ... LastLast
Page 4 of 11 FirstFirst 12345678 ... LastLast
About boringgirl

Basic Information

About boringgirl
Biography:
IMPOSSIBLE IS NOTHING
Location:
Malang - Surabaya Jauh - dekat
Interests:
BASKET BALL , SOCCER
Occupation:
OWNER BABY OEY
HeeLoe.com:
http://
My games:
DOTA,CS
Clan:
EFDE
Yahoo! Messenger:
WIBI_OIE@YAHOO.COM

Statistics


Total Posts
Total Posts
1,703
Posts Per Day
0.50
Visitor Messages
Total Messages
103
Most Recent Message
15-11-17 23:06
Total Thanks
  • Total Thanks: 162
  • 42 / 38
General Information
Last Activity
16-12-19 00:54
Join Date
19-08-11
Referrals
1

    Point Market Statistics

    Purchases:0
    Refunds:0

    Active Purchases

13-11-17


22-06-16

  • 18:40 - FAZESTIENDE~ mentioned boringgirl in post Thread Barcen!
    ... POL DOOR PM ME....NTR D KASI LINK DORRRRR NYA.. boringgirl; Yukk bercen kk , Tembak duluuan nanti langsung sa...