Tab Content
Visitor Messages
About Me
Friends
Market
Mentions

69 Visitor Messages

  1. View Conversation
    uy fvckforlove id nya gua mainin sini lol ^^
  2. sf curhat lg ngadain event nih...
    ayo" ikut event di forum curhat : http://idgs.in/531933...
  3. dah saya edit.

    herrrr, jujur bikin saya pusing 7 keliling liat nya

    ampe sakit mata

    kalo ada yang kurang kasi tau ya
  4. sebentar yah, agak pusing juga soal'a banyak tulisan'a

    bakal rada lama
  5. dischography'a boleh saya edit ga?
  6. View Conversation
    Yoih ganteng
    mantab bro emang ngapa jarang ol?
  7. View Conversation
    alhamdulilah udah semua meng awkawkaw
  8. View Conversation
    permisi bro . jika berkenan saya mau minta dukungannya untuk menjadi admin hon . cukup beri thanks di post saya disini http://forum.indogamers.com/showthre...=1#post6778628

    terima kasih byk ya bro sebelumnya
  9. View Conversation
    Terima kasih
  10. View Conversation
    Permisi ,

    Minta dukungannya dong bro buat admin hon idgs
    Cukup Bantu kasih saya thanks
    Disini >>> http://forum.indogamers.com/showthre...t=#post6780339
    Thanks dari anda sangat berharga untuk saya
    Thanks Before
    Sorry ya kalo menganggu
Showing Visitor Messages 1 to 10 of 69
Page 1 of 7 12345 ... LastLast
Page 1 of 7 12345 ... LastLast
About Novily

Basic Information

About Novily
Biography:
...
Location:
Pandemonium
HeeLoe.com:
http://
My games:
DOTA and AION indogamers
Clan:
Boss Syndicate
Yahoo! Messenger:
huyuh_huyuh111@yahoo.com

Signature


Statistics


Total Posts
Total Posts
643
Posts Per Day
0.20
Visitor Messages
Total Messages
69
Most Recent Message
14-08-12 23:03
Total Thanks
  • Total Thanks: 43
  • 41 / 17
General Information
Last Activity
22-02-16 08:47
Join Date
15-09-11
Referrals
0
Home Page
http://www.ethic.ninja

4 Friends

Showing Friends 1 to 4 of 4

    Point Market Statistics

    Purchases:0
    Refunds:0

    Active Purchases

No results to display...