Tab Content
Visitor Messages
About Me
Friends
Market
Mentions

136 Visitor Messages

  1. View Conversation
    kalah berapa le?

    aku akhirnya udah mencapai target nih.. udah ga perlu point2an lagi
  2. View Conversation
    widih tajirr
  3. View Conversation
    bro klo bole minta cendol (GRP) nya ya
    maaf ganggu waktu anda
    http://idgs.in/558093 <--- thanks
  4. View Conversation
    permisi bro ...

    numpang promosi ... event terbaru dari hon idgs . hangat dan fresh .

    link terkait : http://idgs.in/559253

    thx :ag-bos:
  5. View Conversation
    hahaha.. lagi belajar aku kamu ini le..

    agak2 susah klo di real.. masi pake lu gue..

    klo diforum ini udah terbiasa pake aku kamu.. haha

    btw kemana aja kamu le?? tau2 bet di final hahaha
  6. View Conversation
    haha.. klo aku sih baik2 aja le

    komputer aku sekarang rusak.. cuman bisa OL di kantor doank nih

    tadinya bakalan lenyap nih point le, udah pengen bet ke under 0,5.. cuman ga bisa online haha
  7. View Conversation
    berarti masi kebawa itu le

    gpplah.. haha
  8. View Conversation
    wah ga tau deh le

    coba aja bisa ke VIP ga?? haha
  9. View Conversation
    asli le gw ga enak

    dibantuin terus.. gw ga bisa bales apa2..
  10. View Conversation
    gw colok aman padahal le

    under 2.5 haha.. ga berani gw under 0.5

    btw jangan disuntik lagi le.. ga enak gw.. haha
Showing Visitor Messages 1 to 10 of 136
Page 1 of 14 1234511 ... LastLast
Page 1 of 14 1234511 ... LastLast
About beck~

Basic Information

About beck~
Biography:
want to know aja... :))
Location:
di hatimu...
Interests:
perkembangan teknologi berbasis polimer
Occupation:
belajar... dari pengalaman, dari kesalahan, dan dari kemenangan
HeeLoe.com:
http://
My games:
dota
Clan:
dEpR

Statistics


Total Posts
Total Posts
1,654
Posts Per Day
0.50
Visitor Messages
Total Messages
136
Most Recent Message
26-09-12 21:32
Total Thanks
  • Total Thanks: 22
  • 30 / 29
General Information
Last Activity
16-03-13 18:42
Join Date
18-10-11
Referrals
1

    Point Market Statistics

    Purchases:3
    Refunds:0

    Active Purchases

    Donate to Another User
    Donate to Another User
    Donate to Another User
No results to display...