Tab Content
Visitor Messages
About Me
Friends
Market
Mentions

144 Visitor Messages

  1. View Conversation
    Udah lama dar
    Tumben online
  2. View Conversation
    ya namanya juga staff bro. gw jg bisa cek isi map dan sering laporan wkwk emang susah kalo laporan rata" org ga percaya map tsb ada cheat makanya ga dianggap serius. semoga aja pawang bot yg baru bisa diajak kerja samanya.
  3. View Conversation
    Nunggu dr pihak idgs adakan Cheat Analyzer Team. Soalnya idgs ga ada staff khusus cek map cheat pd ga percaya begitu saja dianggap hoax kalo ada cheat wkwk.
  4. dota 2 aja sini m gua
  5. masih lah

    skrg mainnya dota 2 cuk
  6. View Conversation
    masi kok
  7. View Conversation
    kaakakwkk,sbuk amat u
    msh dota ga u ?
  8. View Conversation
    Oe dercok
  9. kemana aja lu
  10. View Conversation
    kaga bakal main lagi keknya gw

    gw uda jarang main game online sibuk real life haha

    kabarin aja kalau ad yg mau beli 08118 7070 17
Showing Visitor Messages 101 to 110 of 144
About [G]on_Dar_VC

Basic Information

About [G]on_Dar_VC
HeeLoe.com:
http://
My games:
DOTA
Clan:
AMPM

Signature


Statistics


Total Posts
Total Posts
947
Posts Per Day
0.29
Visitor Messages
Total Messages
144
Most Recent Message
03-04-20 18:25
Total Thanks
  • Total Thanks: 2
  • 5 / 5
General Information
Last Activity
08-11-20 19:05
Join Date
19-01-12
Referrals
1

11 Friends

Showing Friends 1 to 10 of 11
Page 1 of 2 12 LastLast

    Point Market Statistics

    Purchases:1
    Refunds:0

    Active Purchases

    Gifts
Page 3 of 3 FirstFirst 123

19-12-16


15-12-16


13-12-16


12-12-16


10-12-16


04-12-16


18-09-15

  • 10:38 - Hidden

13-08-15


24-06-15

  • 13:52 - Hidden

13-05-15


06-12-14


05-12-14


22-08-14


13-08-14

  • 20:25 - Hidden

30-05-14


28-05-14



Page 3 of 3 FirstFirst 123