Tab Content
Visitor Messages
About Me
Friends
Market
Mentions

466 Visitor Messages

  1. View Conversation
  2. View Conversation
    kntoollll
  3. View Conversation
    masih idup loe? ini gw udah spawn forum lagi wkwkkw
  4. View Conversation
    woi bagi cendol cok
  5. View Conversation
    http://forum.indogamers.com/threads/...06#post9558906

    tolong dibantu bro

    serasanya yang putih2 itu tidak mengganggu juga karena masi ternampak jelas ss ping tersebut
    saya coba upload yg .tga
    coba bro buka dolo
    terima kasih
  6. View Conversation
    oh gampang itu tadi malem juga udah mau kaya gitu..
    sip thanks infonya gan
  7. View Conversation
    bukan masalah sering liat telanjang apa gak nya , cuma pake LOGIKA aja
    sengajain gw huruf besarin biar orang bodoh seperti u tau
    orang yang tergolong kurang smart dalam kata2 bisa ya jadi op jaman skrg
    gw sih lahir dari ****** yg mengejar sel telur
    mungkin aja lu lahir dari kondom bocor or something ya ?
  8. View Conversation
    delete
  9. View Conversation
    kagok infractnya bro wkwk malah nambah 7 thread yg sama oleh qqjoker wkwk
    ga bisa lgs kena kurungan ya permanen
  10. View Conversation
    bro arti ''lo e mak bo lancia*o'' artinya emak lo gk ada ko*ntol'' jadi selama ini emak u ada ko*ntol ?
Showing Visitor Messages 1 to 10 of 466
Page 1 of 47 1234511 ... LastLast
Page 1 of 47 1234511 ... LastLast
About C~-

Basic Information

About C~-
My games:
dota
Clan:
-
Yahoo! Messenger:
-

Signature


Statistics


Total Posts
Total Posts
4,109
Posts Per Day
1.69
Visitor Messages
Total Messages
466
Most Recent Message
10-04-19 00:27
Total Thanks
  • Total Thanks: 83
  • 150 / 129
General Information
Join Date
29-08-12
Referrals
4

49 Friends

Showing Friends 1 to 10 of 49
Page 1 of 5 12345 LastLast

    Point Market Statistics

    Purchases:6
    Refunds:0

    Active Purchases

    Donate to Another User
    Donate to Another User
    Gifts
    Purchase a Gift
    Purchase a Gift
    Purchase a Gift
Page 1 of 13 1234511 ... LastLast

14-04-19


30-03-19


22-03-19


04-09-18


20-08-18


07-08-18


01-07-18


20-06-18

  • 11:47 - Deleted Posts

17-06-18


14-06-18


11-06-18


10-06-18


09-06-18

  • 10:49 - Hidden
  • 07:25 - Hidden

08-06-18


05-06-18


04-06-18



Page 1 of 13 1234511 ... LastLast