Tab Content
Visitor Messages
About Me
Friends
Market
Mentions

50 Visitor Messages

  1. View Conversation
    bagi cendolnya dong kk
    http://forum.indogamers.com/threads/...sons-12/page44 disini aja tq
  2. View Conversation
    Jago bermain Dota 1?
    Jago War ?

    Yok, Ikutin Turnamen Dota 1

    >>> http://idgs.in/711538 <<<
  3. View Conversation
    Zzz q mna ada oll swt
  4. View Conversation
    wkwkwk aduuh maaf bgt aku lupaa
    nani mlam deh aku kerjakan,,, besok pagi aku send,,, maaf ya jgn marah
  5. View Conversation
    ya baru calon lagi di interview blm aja jadi -_-
  6. View Conversation
    bro requestnya ke perconku aj ya,, kirim aja gambarnya,,, soalnya klo di VM kadang bgg nyarinya susah hilang kebanyakan VM yg masuk,,, kirim aja ke percon ku nanti aku buatkan,,, oke bro
  7. View Conversation
    udeh 2 2 nye kale gw cendolin.
  8. sabar ya..
    msh antri byk.. ntar klo udah ga antri baru kukasikan ya..
  9. View Conversation
    iya gampang aku buatkan,,, kasih tau aja mau konsep kaya gimana,,, fotonya apa,,,
  10. tinggal kirim kambar yg mana yg mw kamu buat jadi keren
Showing Visitor Messages 1 to 10 of 50
Page 1 of 5 12345 LastLast
Page 1 of 5 12345 LastLast
About Yk-Ota

Basic Information

About Yk-Ota
Biography:
kepo
Location:
dimana kamu berada pasti ada saya
Interests:
jadi alay
HeeLoe.com:
http://
My games:
dota
Clan:
bnet

Statistics


Total Posts
Total Posts
257
Posts Per Day
0.09
Visitor Messages
Total Messages
50
Most Recent Message
28-11-16 10:17
Total Thanks
  • Total Thanks: 14
  • 12 / 6
General Information
Last Activity
23-12-16 23:39
Join Date
17-10-12
Referrals
0
Home Page
http://forum.indogamers.com/showthread.php?t=576548&page=75&p=8735705#post8735705

7 Friends

Showing Friends 1 to 7 of 7

    Point Market Statistics

    Purchases:0
    Refunds:0

    Active Purchases

03-06-14

  • 13:27 - Hidden