Tab Content
Visitor Messages
About Me
Friends
Market
Mentions

38 Visitor Messages

  1. View Conversation
    maaf ganggu
    numpang promosi bentar ~

    ayo ramaikan dan ikuti event v-Bookie "Piala Dunia" ~ > http://idgs.in/290944
    yang belom perna ikut, ikut ga bakal nyesel .
    yang udah perna ikut, terus ramein ya

    thanks buat yang selama ini ikut ngeramein dan yang belom .. ga salah dicoba dicoba ..


    ( jika ada pertanyaan atau mau respon atau saran tentang v-bookie, cukup melalui VM saya .
    tapi kalo mau abaikan VM ini, ya gapapa )



    -Team Event-
  2. View Conversation
    kel , main ape sekarang ?
  3. View Conversation
    zzzzzzzzz
  4. View Conversation
    kur2...gimana kabar

    MU di tutup yah
  5. View Conversation
    yah mau gmn lg mik.....padahal gw dah siapin endingnya tinggal beberapa step lg udah kelar itu hahahahhaha nasib dah >,<
  6. View Conversation
    koerchachingan gimana kabar loe??
    maen MU nya asik gk nih??
  7. View Conversation
    Hmmm...FS kek nya w gk tau deh..

    dia lg ke jogja sih perpisahan kelas 3..

    tar deh w tnyain
  8. View Conversation
    jiahhhh.....gungulmu itu fto avatar w bner...
    eeq lo kel...awas ye
  9. View Conversation
    chat box kel eeq...
  10. View Conversation
    knpa sma adik gw?
    mau lo?
    sma kyak lo nih masih kelas 3SMP,..
Showing Visitor Messages 1 to 10 of 38
Page 1 of 4 1234 LastLast
Page 1 of 4 1234 LastLast
About mikaelover

Basic Information

About mikaelover
Biography:
baik hati gemar menabung
Location:
Lorencia For a Live
Interests:
minta-minta
Occupation:
yg pasti ngak pengangguran ^^UWEEEE
My games:
MU Online
Clan:
One and The Last Akatsuki

Statistics


Total Posts
Total Posts
738
Posts Per Day
0.15
Visitor Messages
Total Messages
38
Most Recent Message
07-07-10 10:06
Total Thanks
  • Total Thanks: 0
  • 0 / 0
General Information
Last Activity
27-03-11 11:19
Join Date
29-12-06
Referrals
1
Home Page
http://www.ethic.ninja

16 Friends

Showing Friends 1 to 10 of 16
Page 1 of 2 12 LastLast

    Point Market Statistics

    Purchases:0
    Refunds:0

    Active Purchases

No results to display...