Tab Content
Visitor Messages
About Me
Friends
Market
Mentions

50 Visitor Messages

  1. View Conversation
    OGRE MAGI
  2. View Conversation
    Ok, diterima konfirm na ...
    Thx.
  3. View Conversation
    Woi gendut lu konfirm itu bulan november lu saksi mata gua piket di ampm... waktu dulu lu ke ampm itu bulan november... Jelas2 lu ada waktu itu ya lu jadi saksi mata gua lah ...
  4. View Conversation
    ko, Rohan nya dah update.
    kLo yg kmRn gw maenin udah gag isa
    so, gw mesti instal ulang lg instaler nya.

    dan skr udah siap.
    kapan qta ktmu?
    soRy ko ngabarin via VM
    hehe, lg tgl tua :P

    btw, GRATZ buat warnet barunya ko
    soRy td cm Sempet nanya alamat.
    sampe skR si FebRi gag ksh Kabar.
    hhhhhhhhhhhhhhhhhhh.
    katanya maw bareng kesana..
    eeq tuh anak dah laku lupa sama gw.
    awkowakwa

    GRATZ ko GRATZ
    makin subur aja da nie
  5. View Conversation
    Tolong bantu Vote suaranya pemilihan MOD Sub Forum Maphack di
    http://www.indogamers.com/f461/new_moderator_subforum_f434-171302/
  6. View Conversation
    keren keren dah bos .
    <- yg waktu itu di insomnia net .
  7. View Conversation
    Bun,
    PM mengenai izin dispensasi, tolong di respon pliss ...., hehe.
    Trus itu untuk piket Kocaii dan Viren, gimana?
  8. View Conversation
    SeLaMaT NaTaL 2008 DaN TaHuN BaRu 2009





    ♣ ..MRrŸ xM† hpI W R..~ ♣



    " Hoping You Can Reach For The Sky
    Way You Fly High On Your Dreams
    May The Stars Radiate,
    The Goodness Of Your Life "

    Session Greetings

    Merry Christmas and Happy New Year 2009









  9. View Conversation
    ░M░♠░░♠░R░♠░R░♠░y░ ░░♠░H░♠░R░♠░░♠░s░♠░T░♠░M░♠░░♠░s░
  10. View Conversation
    bun, kalau dah baca.
    whisper gwe di BNet ya ...
Showing Visitor Messages 11 to 20 of 50
Page 2 of 5 FirstFirst 12345 LastLast
Page 2 of 5 FirstFirst 12345 LastLast
About snoppyz

Basic Information

About snoppyz
Location:
jakarta Van Java
Interests:
Muter-muter
Occupation:
Keliling
My games:
Kodok War
Clan:
S134
Yahoo! Messenger:
bunnyiskandar

Signature


C:\Documents and Settings\Guest\Desktop\sportsnet134..jpgJika kamu memancing ikan, Setelah ikan itu terlekat di mata kail, Hendaklah kamu mengambil ikan itu. Janganlah sesekali kamu melepaskannya kembali ke dalam air begitu saja. Karena ia akan sakit oleh karena ketajaman mata kailmu dan mungkin ia akan menderita selagi ia masih hidup.
Begitulah juga setelah kamu memberi banyak pengharapan kepada
seseorang. Setelah ia mulai menyayangimu, Hendaklah kamu menjaga hatinya. Janganlah sesekali kamu meninggalkannya begitu saja. Karena dia akan terluka oleh kenangan bersamamu dan mungkin tidak akan dapat melupakan segalanya selagi dia mengingatmu.
http://www.indowebster.com/Akon_Righ..._Na_Na__3.html

Statistics


Total Posts
Total Posts
1,430
Posts Per Day
0.27
Visitor Messages
Total Messages
50
Most Recent Message
10-09-11 03:00
Total Thanks
  • Total Thanks: 0
  • 3 / 2
General Information
Last Activity
23-10-20 17:36
Join Date
22-10-06
Referrals
5

28 Friends

Showing Friends 1 to 10 of 28
Page 1 of 3 123 LastLast

    Point Market Statistics

    Purchases:0
    Refunds:0

    Active Purchases

05-08-14

  • 17:51 - Hidden