Tab Content
Visitor Messages
About Me
Market
Mentions

15 Visitor Messages

  1. Pasti Terlihat Lebih Bodoh

    Ucup sedang mencoba membujuk seorang petani untuk membeli sebuah sepeda. Si petani menolak untuk membeli sebuah sepeda, tapi Ucup tampaknya tidak mudah menyerah.

    "Hei … daripada membeli sepeda, lebih baik aku habiskan uangku untuk pelihara sapi," kata si petani.

    "Ah!!!" jawab Ucup. "tapi coba pikir deh … Anda akan sangat terlihat bodoh jika Anda bepergian dengan mengendarai seekor sapi."

    "Huhh!!" hardik si petani. "Apakah tidak lebih bodoh jika orang melihatku memerah sebuah sepeda!"
  2. waduh telat bilang nih~
    selamat tahun baru 2010
  3. taun baru nanti enakan kemana yah
  4. Merry Christmas~
    God Bless You~

    Bagi yang merayakan..
  5. [TuT]Download Video dari Youtube dengan mudah..

    Tambahkan beberapa kata di depan youtube :
    1. ok (untuk format .flv)
    2. 3.ok (untuk format .3gp)
    3. 4.ok (untuk format .mp4)
  6. coba lo ke folder pokemonnya, terus klick pwo updater..
    kan ada patch baru..
    untuk detail patch nya liat di websitenya aja..
  7. View Conversation
    kk Maw tanya barusan maw coba masuk ke PWO,

    kok ada Tulisan : CLient Version is Out Of Date

    itu kenapa yah~
  8. Pensiun main ROM.. BT... lag banget di kompi gw.. keknya spek kurang memadai...
    DotA masih lanjut.. tapi ga sering2 banget..

    Sekarang Klo abis pulang dari kampus, ya main bareng temen..
    Mungkin di net.. mungkin jalan2..

    Sekarang gw bisnis Game..
    Game RYL.. (Server Republik)
    Jualan Itemē + barang tempa..
    Lumayan lah untung.. seminggu menghasilkan antara 150 - 400 ribu...

    Regards
Showing Visitor Messages 1 to 10 of 15
Page 1 of 2 12 LastLast
Page 1 of 2 12 LastLast
About kejayuan

Basic Information

Date of Birth
April 21, 1989 (31)

Signature


http://www.indogamers.com/signaturepics/sigpic37483_1.gif

Statistics


Total Posts
Total Posts
294
Posts Per Day
0.06
Visitor Messages
Total Messages
15
Most Recent Message
09-01-10 11:32
Total Thanks
  • Total Thanks: 0
  • 4 / 3
General Information
Last Activity
31-10-19 03:05
Join Date
19-01-07
Referrals
0

    Point Market Statistics

    Purchases:0
    Refunds:0

    Active Purchases

No results to display...