Tab Content
Visitor Messages
About Me
Friends
Market
Mentions

27 Visitor Messages

  1. View Conversation
    Wodota w
  2. View Conversation
    Pfftt bot gratis .
  3. View Conversation
    larii
  4. View Conversation
  5. View Conversation
    Ternyata gak cuman 1 thread yang kaya begtuan, sebelumnya udh pernah terjadi dan terjadi lagi di ID yang sama
  6. View Conversation
    Haiii awkkawkaw
  7. Wow dong di hapus reply gue sebelumnya

    GG yu para OP.

    Not Flame itu sulam

    Liat aja ntar alasannya si OP nya

    Punya gue udah jelas2 Flame, (ada subjeknya)
    eh ada anak a su 9
    Jelas jelas subjek nya user no 9.
    eh di lock dluan threadnya. ga bisa bales.

    Susah kalo ngomong ama orang barat (kebarat-baratan) ga ngerti bahasa indonesia yang benar, Sekolahnya pas pelajaran bahasa indonesia bolos ya gini ini hasilnya.

    Debat ampe bebusa juga ga guna.

    ibarat pepatah

    "Never argue with an id1ot"

    OP adalah segalanya di forum ini.

    Happy Flaming
  8. View Conversation
    http://idgs.in/769045

    Dw3Parser gw gk bisa buka map LOD ini ..
  9. View Conversation
    pake tiuman jg gpp
  10. View Conversation
    done yah cendol nye jngn lpa dibales
Showing Visitor Messages 1 to 10 of 27
Page 1 of 3 123 LastLast
Page 1 of 3 123 LastLast
About NEWBEE099

Basic Information

About NEWBEE099
HeeLoe.com:
http://
My games:
LOD, DOTA
Clan:
NewBee

Signature


Statistics


Total Posts
Total Posts
485
Posts Per Day
0.37
Visitor Messages
Total Messages
27
Most Recent Message
28-08-18 09:59
Total Thanks
  • Total Thanks: 1
  • 5 / 5
General Information
Last Activity
10-09-18 22:01
Join Date
03-04-15
Referrals
1

1 Friend

Showing Friends 1 to 1 of 1

    Point Market Statistics

    Purchases:0
    Refunds:0

    Active Purchases

Page 1 of 4 1234 LastLast

05-09-18


02-09-18


30-08-18


28-08-18


27-08-18


25-08-18


29-07-18


28-07-18


27-07-18


07-06-18


04-06-18


30-05-18

  • 21:56 - C~- mentioned NEWBEE099 in post Welcome My Home
    ...EN GAGAL FOKUSMU? wkwkw canda tumben gak ngegas NEWBEE099; gini khan enak.... saling mengerti.,.. saling pe...

25-05-18



Page 1 of 4 1234 LastLast