Tab Content
Visitor Messages
About Me
Friends
Market
Mentions

17 Visitor Messages

  1. View Conversation
    Halloha para INDOGAMERS, sebentar lagi akan diselenggarakan pemilihan Gubernur DKI JAKARTA pada tanggal 19 April 2017. Pasti kamu gregetan kan dengan maraknya berita sana-sini tentang Gubernur baru Jakarta, sehingga kalian ingin sekali ikut serta memilih, tapi banyak faktor yang membuat kalian tidak bisa ikutan memilih di TPS dengan faktor bukan KTP Jakarta, tinggal di luar kota, dan faktor-faktor lainnya.

    Jangan berkecil hati, INDOGAMERS telah mebuka Event MEMILIH GUBERNUR JAKARTA yang telah dimulai hari ini. Ayo buruan pilih Gubernur pilihanmu di http://idgs.in/770728 dan rasakan sensasinya.

    #INDOGAMERSMEMILIHGUBERNURDKIJAKARTA
  2. waktunya cabut mas wkwkwkwk
    atasane rodok kaku
  3. View Conversation
    mana neh gp jarang nongol" lg kwkkw
  4. View Conversation
    id gw cman 1 wkwkwkw
    dohhh gw ga bs maen dota 2...tanya miyek aja hihihi
  5. View Conversation
    hmm gw aje cman ada 1
    buat aje keles kwkwkw jarang maen jg gw
  6. View Conversation
    hmm kl itu blm gw cek keles
    mana bs di closed kl blm di cek wkwkw bikin yg jelas yah tuk GP nya, kl misal kurang jelas = tanya ke internal hehehe
  7. View Conversation
    gk bisa klo itu wkkww
  8. View Conversation
    150 klo pke spec char
  9. View Conversation
    sekitar 100-200 sih
  10. View Conversation
    njaluk'o result mat lain

    iku lak mnrutku, kudune TINI MH pisan

    soale ketok banget kok, wong maen karo q pisan
Showing Visitor Messages 1 to 10 of 17
Page 1 of 2 12 LastLast
Page 1 of 2 12 LastLast
About [Twice]_Ji-Hyo

Basic Information

Date of Birth
February 1, 1997 (22)
About [Twice]_Ji-Hyo
HeeLoe.com:
http://

Signature


Statistics


Total Posts
Total Posts
318
Posts Per Day
0.27
Visitor Messages
Total Messages
17
Most Recent Message
19-04-17 03:27
Total Thanks
  • Total Thanks: 0
  • 3 / 3
General Information
Last Activity
14-10-17 09:40
Join Date
07-02-16
Referrals
0

36 Friends

Showing Friends 1 to 10 of 36
Page 1 of 4 1234 LastLast

    Point Market Statistics

    Purchases:0
    Refunds:0

    Active Purchases

Page 1 of 3 123 LastLast

04-07-17

  • 14:22 - Hidden

01-07-17

  • 17:58 - Hidden

20-04-17

  • 14:06 - Hidden

17-04-17

  • 14:03 - Hidden

08-03-17

  • 10:54 - Hidden

30-01-17

  • 09:00 - Hidden

28-01-17

  • 19:39 - Hidden

16-01-17

  • 21:58 - Hidden
  • 21:58 - Hidden

10-01-17

  • 07:45 - Hidden

06-01-17

  • 22:13 - Hidden

02-01-17

  • 15:45 - Hidden

06-12-16

  • 22:30 - Deleted Posts
  • 22:30 - Hidden
  • 12:08 - Hidden

04-12-16

  • 16:49 - Hidden

26-11-16

  • 22:48 - Hidden
  • 21:23 - Hidden

24-11-16

  • 18:18 - Hidden
  • 15:38 - Hidden


Page 1 of 3 123 LastLast