Tab Content
Visitor Messages
About Me
Friends
Market
Mentions

163 Visitor Messages

  1. View Conversation
    duluan aja
  2. View Conversation
    tembak balik
  3. View Conversation
    Sorry nih. PM baru didelete. ahaha
  4. View Conversation
    terima kasih atas masukannya kak, segera kami laporkan ke tim teknis, kalau ada kendala urgent bisa dilaporkan ke WA IDGS 085100893282
  5. rata2 kalo gw serius itu no death gan apalagi gw kasian sama musuhnya gw feedin di awal
  6. noob invoker, my best score is 29/2 boiss
  7. lebih noob sama orang yang pensi hanya gara gara kuliah semata
  8. woy pensi pensi ccd
  9. + jangan ngasih efek selain B&W , pedih cok di mata efek biru gitu. mending ngerubah gradiasi aja biar enak di mata meskipun gak ori
  10. dan jangan di slowmotion untuk situasi yang gak penting, anjir gw nonton ngakak sendiri wkwkwk. transisinya udah bagus tapi bikin smooth lagi
Showing Visitor Messages 1 to 10 of 163
Page 1 of 17 1234511 ... LastLast
Page 1 of 17 1234511 ... LastLast
About Ngcmlfy

Basic Information

Statistics


Total Posts
Total Posts
1,010
Posts Per Day
1.51
Visitor Messages
Total Messages
163
Most Recent Message
27-06-18 10:51
Total Thanks
  • Total Thanks: 92
  • 49 / 28
General Information
Last Activity
23-02-19 14:12
Join Date
20-05-17
Referrals
2

136 Friends

Showing Friends 1 to 10 of 136
Page 1 of 14 1234511 ... LastLast

    Point Market Statistics

    Purchases:4
    Refunds:0

    Active Purchases

    Donate to Another User
    Gifts
    Purchase a Gift
    Purchase a Gift
Page 1 of 10 12345 ... LastLast

05-04-18


14-02-18


22-12-17

  • 13:02 - Deleted Posts

16-12-17


14-12-17


12-12-17


28-10-17


20-10-17


12-10-17


11-10-17

  • 15:52 - $veN mentioned Ngcmlfy in post K I N G
    ...id nya bagus ka IJO2 KK, SNI MABAR. KNGN XIN NYA Ngcmlfy;

18-09-17


07-09-17


06-09-17


02-09-17


28-08-17

  • 08:14 - -RPM- mentioned Ngcmlfy in post Bingung
    ... BnY-teTsuZin Anjanette .Zi-, RubbishMouth, Ngcmlfy, fei~jin-

25-08-17



Page 1 of 10 12345 ... LastLast