Tab Content
Visitor Messages
About Me
Friends
Market
Mentions

45 Visitor Messages

  1. View Conversation
    ko op kenalin nama saya santosa
    id bnet sama kyk id forum....
    saya ingin jadi op gamers bleh minta votenya g ??
    saya akan berjuang menaati semua perintah yang ada
  2. View Conversation
    ID : Hinagiku~
    Status : Banned
    Operator : chrnos
    Keterangan : Stayer | http://www.indogamers.com/showthread.php?t=376659 |
    Waktu : 05-03-2011 10:27:35
    Lama ban (hari) : 28

    unbanin donk kk T.T
    saya lg afk sebentar itu
    di suruh nyokap makan
    klo gak bakal di cabut speedy saya
    ya mau tak mau saya turutin
    eh tau tau dah remake

    tolong di unbannin ya
    lain kali saya janji bakal chat mreka dulu klo saya mau afk
    thanks b 4
  3. View Conversation
    itu yang saya post tadi uda dihapus semua...
    g bakal ngulang lg koq....
    maafff y
    mah ksh koko
  4. View Conversation
    iyaaaa....
    ga lg koq.....
    uda kapok...
    maaf yaaaa
  5. View Conversation
    itu tuh udah tanya aja sama danny nya^^
  6. View Conversation
    kk chrnos unban id neostream donk di http://www.indogamers.com/showthread.php?t=365616 ntr tinggal tunggu konfirmasi kk [god]danny kalo udah tolong di unban ya kk itu id kemarin dipake temenku jadi kalah leaver deh T_T....
  7. View Conversation
    Tqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqq

    Hoho
  8. View Conversation
    http://www.indogamers.com/market.php?do=item&id=10

    di sana,tar isi to nya ke sterling wkwk

    Tq yaaaaaaaa
  9. View Conversation
    waduh masi semen bro..

    rep pointnya blom 50 ya
Showing Visitor Messages 1 to 10 of 45
Page 1 of 5 12345 LastLast
Page 1 of 5 12345 LastLast
About chrnos

Basic Information

Age
27
About chrnos
Biography:
add fb : chrnos.05@gmail.com
Location:
Reality Marble
Interests:
Game wc3 s'laen dota + 3tag
Occupation:
Regina Pacis Senior High School Student
My games:
Fate/Another
Clan:
RoDT

Contact


This Page
http://forum.indogamers.com/members/59487-chrnos?s=bbd47c3d9e8bfd64fedbc3cbfced07ea
Instant Messaging

Send an Instant Message to chrnos Using...

Statistics


Total Posts
Total Posts
1,768
Posts Per Day
0.38
Visitor Messages
Total Messages
45
Most Recent Message
15-06-11 14:04
Total Thanks
  • Total Thanks: 39
  • 17 / 17
General Information
Last Activity
09-10-13 11:42
Join Date
21-06-07
Referrals
7

32 Friends

Showing Friends 1 to 10 of 32
Page 1 of 4 1234 LastLast

    Point Market Statistics

    Purchases:2
    Refunds:0

    Active Purchases

    Donate to Another User
    Donate to Another User
No results to display...