Tab Content
Visitor Messages
About Me
Friends
Market
Mentions

12 Visitor Messages

  1. View Conversation
    emang sibuk apa fren?
    kmu di luar negeri apa di indo?
    lupa dolo sekolah dimana seh kmu?
    maunya sih DL, tapi malas bgt koneksinya Indo lemot gitu tau ndirikan.
    yah yg tanggal 26 agustus tu apa?
    ak dah lama bgt nggak buka internet, udah putus dari providernya sekitar 2 bulan lalu.
  2. View Conversation
    cewe.......kemana aja low.
    nggak pernah nongol lage di forum?
    sibuk apa aja nih.
    sedih gue nggak bisa maen LA lage, abis dari awal pesen CD nggak sampe2 udah complain 3x nggak sampe jadi BT malas ngurus.
    Fotonya mewakili bgt tu.
Showing Visitor Messages 11 to 12 of 12
Page 2 of 2 FirstFirst 12
Page 2 of 2 FirstFirst 12
About Marina

Basic Information

Date of Birth
June 5
About Marina
Biography:
I was alone
Location:
I never knew
Interests:
what good love could do
Occupation:
Anyway you want it
My games:
autoCAD, SketchUp, Nuendo
Clan:
pusiiiiingggggg @_@

Signature


I Am Marina Kreit Atlas

Statistics


Total Posts
Total Posts
541
Posts Per Day
0.11
Visitor Messages
Total Messages
12
Most Recent Message
14-05-09 12:20
Total Thanks
  • Total Thanks: 0
  • 0 / 0
General Information
Last Activity
14-10-12 22:50
Join Date
22-07-07
Referrals
1

10 Friends

Showing Friends 1 to 10 of 10

    Point Market Statistics

    Purchases:0
    Refunds:0

    Active Purchases

No results to display...