Tab Content
Visitor Messages
About Me
Friends
Market
Mentions

1129 Visitor Messages

  1. View Conversation
    Sorry, telat ... soalnya baru nyala listriknya.

    Btw game yg pertama knp, net down ya ?
  2. View Conversation
    udah lepas horeeeeee....
    yok maen...

    eh ternyata u juga seneng bikin game juga yah^^
  3. View Conversation
    walow walow...
    first visitor message di tempat org laen wokwowok

    id wa nyangkut
    tunggu entar yah...
  4. Yah...soal buat game sih...sudah aku lupain sejak lama (pernah sih dulu ingin buat game tapi ga kesampaian, buat komik juga ga kesampaian soalnya waktu itu gambarku bener" jelek bahkan sama anak sd aja bagusan anak sd yang gambar) trus akhirnya belajar sedikit - sedikit.

    ini juga gara" baca Suzumiya haruhi no yuutsu. terus liat ilustrasinya Noizi Ito, dan yah gini deh
  5. View Conversation
    ic, soalnya waktu aku lihat detailnya bahkan perlengkapan dan pakaiannya aku pikir km mw design game

    Kalau dilihat bakal bukunya type RPN gitu niy
    nggak sabar mw baca jadinya (deg ... deg ...)
  6. smile: thx; sayangnya ga punya scanner.

    iya itu buat sendiri. sebenernya ada banyak, cuma yg diupload baru sebagian di album . yah itung" buat novel 'Whispering the Rains' yang belum jadi(soalnya buat dikirimin nanti sama penokohan dari tiap karakter.
  7. View Conversation
    That's your drawing ?
    So hot !

    Nice one, awesome !
  8. View Conversation
    manual draw, scan smile:
  9. View Conversation
    dah wa bales di PM
Showing Visitor Messages 1121 to 1129 of 1129
About AzerArcacia

Basic Information

Date of Birth
September 9, 1989 (31)
About AzerArcacia
Biography:
.........
Location:
Where am I?
Interests:
drawing, reading, writing whether it's a novel, manga, etc. while listen to the music
Occupation:
Obviously, a Student
My games:
...
Clan:
...

Statistics


Total Posts
Total Posts
652
Posts Per Day
0.13
Visitor Messages
Total Messages
1129
Most Recent Message
27-10-11 02:10
Total Thanks
  • Total Thanks: 18
  • 12 / 12
General Information
Last Activity
07-03-18 06:55
Join Date
12-10-07
Referrals
6

43 Friends

Showing Friends 1 to 10 of 43
Page 1 of 5 12345 LastLast

    Point Market Statistics

    Purchases:0
    Refunds:0

    Active Purchases

No results to display...