Tab Content
Visitor Messages
About Me
Friends
Market
Mentions

581 Visitor Messages

  1. View Conversation
    aaaaaaaaaa

    kesalahan gw hari ini. . asuuuuuuuuu

    padahal tadi tiba" dy dah bilang dy sayang ma gw. .kita dah keluar sama" lagi, dah mesra banged. .ampe gituan. . aaaaaaaa

    g tau ad ***** apa tiba" gw jadi ngamuk" sendiri. . gara" masalah sepele gw ngambek". .!!


    aaaaaaa, dy langsung jadi BT lagi........


    gimana cara gw minta maaf nih. .?, perlu gw telpon ato sms g. .?, apa gw diamin aja biar dia tenangin dirinya sendiri dulu. .?,
  2. View Conversation
    maw masuk 20 tahun, satu kampus kok gw. .

    cuman belakangan gara" magang dy jadi sibuk klo siang", dulu padahal selalu nyariin gw. .


    wah, maw dirayu gimana. ., emang sih dy susah nolak klo gw minta,tapi emang segampang itu>
  3. View Conversation
    eh apa sih, ,-_-

    baru seminggu putus juga,. .

    gw pernah bilang buat balikan, biarpun rada maksa. . dy bilang dy blm bisa, sifat gw masih gini. .

    gimana dong klo gitu. .?,mesti nunggu lama biar dy bisa percaya. .?
  4. View Conversation
    thx, ,i'll try the best. . ^^

    gw jgn sok akrab dulu yah skrg kykx. .
  5. View Conversation
    berarti gw orangnya emang egois yah. .??,

    kira" klo gw berubah semuanya bakalan lebih baik g. .?,

    gw rasa dy masih ada hati, dikiss aja dy msh mau, cman klo gw kiss gw selalu tanya,"lo kok maw di cium ma gw. .?", dy langsung senyum" doang. .

    mgkn gw rasa gw juga rada napsuan deh, , apa itu juga mesti gw kurangin yah demi dya. .?

    jd nelpon siang lama" itu dikurangin aja yah, ,?, lo ce apa co sih. .?kok g suka ditelpon siang". .?
  6. View Conversation
    yah gw sensi, misalnya klo dy lagi keluar ma bonyoknya, ato lagi di tempat kerjaannya, ato lg belanja ama adenya. .


    klo gw tlp di saat" itu, pasti bawaannya dy rada malas, pengen nyudahin telponnya deh. .

    jadi misalnya gw g ketemuan ma dy, paling malamnya dy telpon ampe menjelang bo", ,

    yah gw BT lah, merasa diacuhkan gitu. .


    gw niat balik lagi, tapi gimana caranya yah. .T.T
  7. View Conversation
    eh bro. .>,<

    gw punyan masalah yg kek di thread ini
    http://www.indogamers.com/f37/gw_ter...09/index2.html

    persis sama. .

    katanya karena gw terlalu sensi. .

    bedanya gw rasa gw udah terlambat deh dibandingkan yg punya thread tadi. .><,


    gw ma ce gw dah bubar gitu. .




    katanya klo gw g mau berubah, g usah sma" dy lagi. .

    btw, klo situasinya seperti itu artinya dy masih harapan ga yah ma gw. .?

    dy kadang masih nelpon" gw, tapi kadang gw sensi banged, SENSI banged. .ampe dy rada males ma gw. . katanya


    trus, gw mesti bersikap gimana nih. .?, ada clue ga. . tq yah
  8. Chenz livarte,dah gw add. Maen bareng yok bsk pagi
  9. lom semua,tapi nanti bisa semua. per level kan ada syarat pangkat. nik loe ape,ntar gw add say
  10. View Conversation
    btw maafkan saya kalau ada salah kata ...
Showing Visitor Messages 401 to 410 of 581
About luna_croz

Basic Information

About luna_croz
Biography:
Just a mysterious human with enraging heart and freezing emotion..
Location:
Void!!
Interests:
Don't let me die..
Occupation:
Flow..
My games:
dota
Clan:
Nob

Signature


http://bit.ly/n86th7

Graboid free download HD movies

Statistics


Total Posts
Total Posts
6,132
Posts Per Day
1.33
Visitor Messages
Total Messages
581
Most Recent Message
17-06-14 07:58
Total Thanks
  • Total Thanks: 18
  • 128 / 81
General Information
Last Activity
03-08-14 00:15
Join Date
30-10-07
Referrals
5

58 Friends

Showing Friends 1 to 10 of 58
Page 1 of 6 12345 ... LastLast

    Point Market Statistics

    Purchases:0
    Refunds:0

    Active Purchases

No results to display...