Tab Content
Visitor Messages
About Me
Friends
Market
Mentions

39 Visitor Messages

  1. View Conversation
    ntar gw jadi komentator di sini kek lu aja ton..xixixixi.. mohon bimbingannya yah
  2. yeahhh makin gila beibeh..abis dugem gak isa bobo nenennnnn.......
    yeah bener kata si satan gak peduli temen kalo salah g blg salah kalo bener g blg bener...
  3. View Conversation
    wewwwww ngerriiii wkwkkwkwkkw
  4. tetep aj, kayaknya sama temen pun tega dia

    wakakakakaakakak
  5. View Conversation
    wkwkwkwk... kan di bawah ada tulisan anton tuh...
    jadi temen aja deh.. males kalo jadi fans bos..
  6. bagi fans2nya akiong, jangan ngan kaget ntar klo pas minta tanda tangan di mintain duit
    (di dunia ga ada yg gratis,waakakakak)
  7. bah tahu dari mana nama g?spy yeh luh?fans g?
  8. View Conversation
    alo om anton hehehehe.. salam kenal yah
  9. View Conversation
    hii om anton hihihi ^^
Showing Visitor Messages 31 to 39 of 39
Page 4 of 4 FirstFirst 1234
Page 4 of 4 FirstFirst 1234
About akiongakiong

Basic Information

About akiongakiong
Biography:
Easy going,Friendly,humoris
Location:
Ada deeeeehhh
Interests:
swimming,basket,gaming,pooling,dugeming,calling,cooking
Occupation:
Wiraswasta
My games:
DOTA
Clan:
HONG

Statistics


Total Posts
Total Posts
1,384
Posts Per Day
0.31
Visitor Messages
Total Messages
39
Most Recent Message
14-08-12 12:44
Total Thanks
  • Total Thanks: 0
  • 1 / 1
General Information
Last Activity
17-06-09 17:47
Join Date
16-01-08
Referrals
1
Home Page
http://www.ethic.ninja

    Point Market Statistics

    Purchases:0
    Refunds:0

    Active Purchases

No results to display...