Tab Content
Visitor Messages
About Me
Friends
Market
Mentions

28 Visitor Messages

  1. View Conversation
    maaf ganggu
    numpang promosi bentar ~

    ayo ramaikan dan ikuti event v-Bookie "Piala Dunia" ~ > http://idgs.in/290944
    yang belom perna ikut, ikut ga bakal nyesel .
    yang udah perna ikut, terus ramein ya

    thanks buat yang selama ini ikut ngeramein dan yang belom .. ga salah dicoba dicoba ..


    ( jika ada pertanyaan atau mau respon atau saran tentang v-bookie, cukup melalui VM saya .
    tapi kalo mau abaikan VM ini, ya gapapa )




    -Team Event-[/COLOR]
  2. View Conversation
    GANTI SEKARANG GA !
  3. View Conversation
    GANTI GA AVA LU ! **** !
  4. View Conversation
    PB yuk bareng ... siini2 gw add id pb lw
  5. View Conversation
    gelap bgt seh zzzz....
    td pagi gw uda ngasih grp ke org
  6. View Conversation
    td pagi uda ngasih GRP >.<
  7. View Conversation
    dame..
    lu masi simpen Save Replay yang bacod2 tadi kan ?? gw lupa Save Replay.. padahal gw maw lapor Flammingnya..
    nanti lapor leavernya ya.. gw tambahin flammming..
  8. View Conversation
    Udah kok...

    Pass na sama yg kayak di PM yah..
  9. View Conversation
    maseh ada x ~~
    coba aja u ketik di console
    connect 122.144.2.222:27001-27005
Showing Visitor Messages 1 to 10 of 28
Page 1 of 3 123 LastLast
Page 1 of 3 123 LastLast
About Shinzo_Dame

Basic Information

About Shinzo_Dame
Biography:
. . .
Location:
2 StEpS From You @_@"
Interests:
CaMping,DiVing, nd WhatEvEr liKe That
Occupation:
Nothing Else( Bkny pengannguran)
My games:
DoTA & Cs PoRePer
Clan:
DEP

Signature


With SworD , Spear , BOw........

I Will Kill Your BorRing

Statistics


Total Posts
Total Posts
881
Posts Per Day
0.19
Visitor Messages
Total Messages
28
Most Recent Message
28-06-10 10:26
Total Thanks
  • Total Thanks: 2
  • 0 / 0
General Information
Last Activity
26-02-11 14:12
Join Date
13-02-08
Referrals
0
Home Page
http://www.InDoGaMeRs.Com

15 Friends

Showing Friends 1 to 10 of 15
Page 1 of 2 12 LastLast

    Point Market Statistics

    Purchases:0
    Refunds:0

    Active Purchases

No results to display...