Results 1 to 9 of 9
http://idgs.in/102098
  1. #1
    -Davion-'s Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    Paris Van Java
    Posts
    4,304
    Points
    5,482.07
    Thanks: 5 / 238 / 47

    Default DotA Indonesia By -Davion-, wujudkan Pahlawan Impianmu

    -Davion- mempersembahkan : DotA Indonesia Versi 1.1



    1. Latar Belakang
    Terinspirasi dari map DotA Allstars karya Icefrog, pada tahun 2006 saya mencoba untuk membuat DotA Indonesia yang terdiri dari para Pahlawan dalam negeri maupun luar negeri. Dengan map dasar "Dota Template ver.2.0" milik "Hacker" dari www.epicwar.com maka DotA Indonesia ini mulai saya bangun. Dikarenakan kesibukan saya dalam urusan pekerjaan, ditambah kesibukan sebagai Sub-Moderator dan GM-Ingame di World Of Warcraft AMPM, maka Dota Indonesia ini mulai tersendat-sendat dan sempat terbengkalai. Kini setelah 2 tahun berlalu saya memutuskan untuk melanjutkannya kembali, dan saya sadar bahwa saya sangatlah egois jika berusaha untuk menyelesaikan map ini sendirian, sehingga saya memutuskan untuk mengangkatnya ke forum dengan tujuan meminta bantuan, kritik dan saran dari gamers lain agar map ini menjadi lebih baik, terutama scrip untuk gameplay dan game mechanism, atau bahkan jika kalian memiliki Pahlawan Impian, Item, atau Jurus bisa diajukan disini, tentu saja dengan menggunakan bahasa Indonesia.

    Tolong jangan mengatakan bahwa saya ada penjiplak map atau plagiarism, saya hanya terinspirasi dan membangun map DotA Indonesia ini dari "0", tidak mencuri map asli Dota Allstars lalu mengeditnya, saya menginginkan karya ini adalah original asli milik anak Indonesia. Jadi bagi kalian yang memiliki ide atau scrip, silahkan posting disini, saya sangat membutuhkan scrip trigger seperti "All Random Mode", "Megakill, Godlike, Beyond Godlike", "Shuffle Player", dan masih banyak lagi script trigger yang terinspirasi dari Dota Allstars, mau bentuknya GUI atau Jass juga bebas.

    2. Maksud Dan Tujuan
    Saya melihat bahwa anak-anak indonesia sudah mulai melupakan para pahlawan bangsanya sendiri, mereka lebih menyenangi pahlawan luar dan bahkan ikut2an meniru gayanya. Disini saya berusaha untuk memberikan pengetahuan tentang para pahlawan dari tanah air dengan bentuk Hero yang dapat dimainkan dalam game DotA Indonesia. Jadi bagi kalian yang ingin bermain sebagai Arjuna, disinilah tempatnya.

    3. Preview




























    4. Proses
    Saya baru menyelesaikan 12 Pahlawan Bangsa Indonesia dan 5 Pahlawan Bangsa Asing, saya menginginkan total 48 Pahlawan ketika Dota Indonesia Versi 1.1 ini di release, dan semua item yang terinspirasi dari map Dota Allstars, jadi bagi kalian yang memiliki ide Pahlawan, Jurus, Item atau lainnya bisa posting disini untuk direalisasikan, tentu saja nama kalian akan muncul di map sebagai Penghargaan. Berikut ini saya berikan preview tentang pahlawan dan jurusnya, maaf klo masih belum lengkap, saya belum ada waktu buat upload semua image nya.

    Pahlawan Bangsa Indonesia
    1. Yudistira - Dhramasuta
    Yudistira merupakan saudara para Pandawa yang paling tua. Ia merupakan penjelmaan dari Dewa Yama dan lahir dari Kunti. Sifatnya sangat bijaksana, tidak memiliki musuh, dan hampir tak pernah berdusta seumur hidupnya. Memiliki moral yang sangat tinggi dan suka mema’afkan serta suka mengampuni musuh yang sudah menyerah. Memiliki julukan Dhramasuta (putera Dharma), Ajathasatru (yang tidak memiliki musuh), dan Bhārata (keturunan Maharaja Bharata). Ia menjadi seorang Maharaja dunia setelah perang akbar di Kurukshetra berakhir dan mengadakan upacara Aswamedha demi menyatukan kerajaan-kerajaan India Kuno agar berada di bawah pengaruhnya. Anggota Pandawa Lima yang pertama dan Kakak Kandung dari Arjuna, & Bima. Yudhistira adalah manusia setengah dewa yang turun ke bumi untuk membasmi kejahatan. Memiliki tenaga dalam yang sangat hebat bahkan mampu menghancurkan sebuah gunung, membuat semua lawannya takut kepada dirinya. Kini bersama keempat saudaranya berusaha untuk menyelamatkan Bangsa Indonesia dari serangan Bangsa Asing dan membuat semua musuh mereka menyadari bahwa Pandawa Lima adalah sebuah Legenda yang akan menjadi hal terakhir yang mereka ingat sebelum ajal menjemput mereka.
    Attribut : Kekuatan
    Jurus :
    1. Kapak Bharata
    2. Mata Bathin
    3. Cakya Wiyatama
    4. Tapak Dewa
    Jarak Serangan 100 (Dekat), Kecepatan Berjalan 300.

    2. Bima - Bayushuta
    Bima merupakan putera kedua Kunti dengan Pandu. Nama bhimā dalam bahasa Sansekerta memiliki arti "mengerikan". Ia merupakan penjelmaan dari Dewa Bayu sehingga memiliki nama julukan Bayusutha. Bima sangat kuat, lengannya panjang, tubuhnya tinggi, dan berwajah paling sangar di antara saudara-saudaranya. Meskipun demikian, ia memiliki hati yang baik. Pandai memainkan senjata gada dan pandai memasak. Bima juga gemar makan sehingga dijuluki Werkodara. Kemahirannya dalam berperang sangat dibutuhkan oleh para Pandawa agar mereka mampu memperoleh kemenangan dalam pertempuran akbar di Kurukshetra. Ia memiliki seorang putera dari ras rakshasa bernama Gatotkaca, turut serta membantu ayahnya berperang, namun gugur. Akhirnya Bima memenangkan peperangan dan menyerahkan tahta kepada kakaknya.
    Merupakan anggota Pandawa Lima yang paling ditakuti karena kebrutalannya dalam membantai musuh-musuhnya, Bima adalah seseorang yang tidak ingin dihadapi oleh lawannya di medan perang. Memiliki kaki yang kuat yang dapat menerjang bumi dan menggetarkan tanah. Ditambah sebuah jurus yang dipelajarinya dari ayahnya yang mampu melindunginya atau rekannya dengan cahaya kilat membuatnya semakin tak tersentuh. Salah satu jurus Bima yang paling legendaris adalah Kuku Pancanaka, dengan kukunya yang setajam baja Bima mencengkram jantung musuhnya dan mencabutnya keluar sehingga dia dapat melihat musuhnya mati didalam genggamannya.
    Attribut : Kekuatan
    Jurus :
    1. Kilat Pelindung Raga
    2. Terjangan Singosari
    3. Kerispatih
    4. Kuku Pancanaka
    Jarak Serangan 128 (dekat). Kecepatan Berjalan 290.

    3. Arjuna - Partha
    Arjuna merupakan putera bungsu Kunti dengan Pandu. Namanya (dalam bahasa Sansekerta) memiliki arti "yang bersinar", "yang bercahaya". Ia merupakan penjelmaan dari Dewa Indra, Sang Dewa perang. Arjuna memiliki kemahiran dalam ilmu memanah dan dianggap sebagai ksatria terbaik oleh Drona. Kemahirannnya dalam ilmu peperangan menjadikannya sebagai tumpuan para Pandawa agar mampu memperoleh kemenangan saat pertempuran akbar di Kurukshetra. Arjuna memiliki banyak nama panggilan, seperti misalnya Dhananjaya (perebut kekayaan – karena ia berhasil mengumpulkan upeti saat upacara Rajasuya yang diselenggarakan Yudistira); Kirti (yang bermahkota indah – karena ia diberi mahkota indah oleh Dewa Indra saat berada di surga); Partha (putera Kunti – karena ia merupakan putera Pritha alias Kunti). Dalam pertempuran di Kurukshetra, ia berhasil memperoleh kemenangan dan Yudistira diangkat menjadi raja.
    Kecepatannya dalam menarik anak panahnya sangat cepat dan hampir tak terlihat, Arjuna juga dapat membakar ujung panahnya sehingga musuhnya akan sangat kesakitan karena terkena nyala apinya. Membela bangsa Indonesia dengan Rajawali kesayanganya, Arjuna akan menghancurkan siapapun yang mencoba membunuh pemimpin bangsanya.
    Attribut : Ketangkasan
    Jurus :
    1. Pencabut Urat
    2. Panah Api
    3. Titik Vital
    4. Pangestu
    Jarak Serangan 600. Kecepatan Berjalan 300

    4. Nakula - Kembar Cahyani
    Nakula merupakan salah satu putera kembar pasangan Madri dan Pandu. Ia merupakan penjelmaan Dewa kembar bernama Aswin, Sang Dewa pengobatan. Saudara kembarnya bernama Sadewa, yang lebih kecil darinya, dan merupakan penjelmaan Dewa Aswin juga. Setelah kedua orangtuanya meninggal, ia bersama adiknya diasuh oleh Kunti, istri Pandu yang lain. Nakula pandai memainkan senjata pedang. Dropadi berkata bahwa Nakula merupakan pria yang paling tampan di dunia dan merupakan seorang ksatria berpedang yang tangguh. Ia giat bekerja dan senang melayani kakak-kakaknya. Dalam masa pengasingan di hutan, Nakula dan tiga Pandawa yang lainnya sempat meninggal karena minum racun, namun ia hidup kembali atas permohonan Yudistira. Dalam penyamaran di Kerajaan Matsya yang dipimpin oleh Raja Wirata, ia berperan sebagai pengasuh kuda.
    Yang membedakan mereka adalah Nakula mewarisi kecerdasan Ibunya sedangkan Sadewa mewarisi kekuatan Ayahnya. Nakula memiliki jurus yang dapat menyembuhkan luka rekannya atau dirinya, juga kehadirannya menjadi penyemangat bagi rekannya. Jika dalam situasi yang kritis, maka Nakula dapat memanggil Ibunya Dewi Kunti untuk melindunginya dari Bahaya.
    Attribut : Kecerdasan
    Jurus :
    1. Penghancur Bathin
    2. Cahaya Penyembuh
    3. Aura Penyemangat
    4. Perlindungan Dewi Madri
    Jarak Serangan 100 (Dekat). Kecepatan Berjalan 290

    5. Sadewa - Kembar Pangestu
    Sadewa merupakan salah satu putera kembar pasangan Madri dan Pandu. Saudara kembarnya bernama Nakula, yang lebih besar darinya, dan merupakan penjelmaan Dewa Aswin juga. Setelah kedua orangtuanya meninggal, ia bersama kakaknya diasuh oleh Kunti, istri Pandu yang lain. Sadewa adalah orang yang sangat rajin dan bijaksana. Sadewa juga merupakan seseorang yang ahli dalam ilmu astronomi. Yudistira pernah berkata bahwa Sadewa merupakan pria yang bijaksana, setara dengan Brihaspati, guru para Dewa. Ia giat bekerja dan senang melayani kakak-kakaknya. Dalam penyamaran di Kerajaan Matsya yang dipimpin oleh Raja Wirata, ia berperan sebagai pengembala sapi. Menjelang akhir hidupnya, ia mengikuti pejalanan suci ke gunung Himalaya bersama kakak-kakaknya. Di sana ia meninggal dalam perjalanan dan arwahnya mencapai surga.
    Sadewa adalah Pandawa Lima yang terakhir. Memiliki kakak kembar bernama Nakula yang sangat mirip dengan dirinya. Yang membedakan mereka adalah Sadewa mewarisi kekuatan Ayahnya sedangkan Nakula mewarisi kecerdasan Ibunya. Memiliki jurus Cakar Sadewa yang dapat menyerang musuh dari bawah tanah lalu melemparkan mereka keudara, atau tangan baja miliknya yang mampu menggetarkan langit ketujuh. Hanya ayahnya lah, yang mampu menyuruhnya untuk berhenti.
    Attribut : Kekuatan
    Jurus :
    1. Cakar Sadewa
    2. Loncat Lincah
    3. Tangan Baja
    4. Amarah Brihaspati
    Jarak Serangan 100 (dekat). Kecepatan Berjalan 300

    6. Prabu Siliwangi - Maung Bandung
    Dikenal sebagai pahlawan Jawa Barat yang misterius, Prabu Siliwangi merupakan seseorang yang mampu berteman dengan seekor macan. Bertahun-tahun dihabiskannya di hutan Ciwidey membuatnya dapat mengeluarkan arwah Macan Putih yang berada didalam dirinya. Mampu menghindari serangan musuhnya dengan mudah, atau mengaum seperti macan yang meningkatkan serangan rekannya, membuat Prabu Siliwangi menjadi seorang pahlawan yang patut dihormati.
    Attribut : Ketangkasan
    Jurus :
    1. Cakar Putih
    2. Auman Macan
    3. Jinggasana
    4. Wujud Macan Putih
    Jarak Serangan 100 (dekat). Kecepatan Berjalan 320.

    7. Hanoman - Kera Putih
    Hanoman dulunya adalah seekor Kera yang diselamatkan oleh Dewa Asmarandani dari bangsa Asing yang akan menghancurkan hutan Kalimantan. Karena kesetiaannya melindungi putrinya, maka Dewa Asmarandani memberikan wujud manusia kepada Hanoman dan mengajarkannya beberapa jurus sakti. Kini, berusaha membalas dendam kepada bangsa Asing yang telah membakar hutan Kalimantan yang menjadi kampung halamannya, Hanoman akan berjuang sampai akhir.
    Attribut : Ketangkasan
    Jurus :
    1. Jaring Pemburu
    2. Bayangan Kera
    3. Asmarandani
    4. Bekantan Kalimantan
    Jarak Serangan 100 (dekat). Kecepatan Berjalan 290.

    8. Gatot Kaca - Pendekar Khayangan
    Gatot Kaca adalah pahlawan yang cukup populer dan dikenal oleh masyarakat. Turun dari khayangan untuk memberantas kejahatan yang mencoba menghancurkan tanah air tercinta, Gatot Kaca akan menghancurkan siapapun dan apapun yang menghalangi jalannya. Dengan palu mahameru dia dapat menghancurkan tengkorak musuh dengan mudah, memiliki tubuh yang sangat kuat dan dapat menyembuhkan luka dengan sangat cepat. Jika terdesak Gatot Kaca dapat mengeluarkan tenaga dalam Kanuraga, yang akan membunuh musuhnya dalam sekali tebasan.
    Attribut : Kekuatan
    Jurus :
    1. Palu Mahameru
    2. Rinjania
    3. Urat Kawat Tulang Besi
    4. Kanuraga
    Jarak Serangan 125 (dekat). Kecepatan Berjalan 295.

    9. Jaka Tarub - Penjaga Hutan
    Hasil hubungan gelap antara Dewi Ajeng dengan seorang Petani, Jaka Tarub diasingkan ke hutan untuk menghindari kemarahan Dewa Asmarandani, ayah Dewi Ajeng. Setelah bertahun-tahun akhirnya Jaka Tarub mampu mengendalikan alam itu sendiri, memerintahkan Rotan untuk mengikat musuhnya sehingga mereka tidak dapat bergerak dan kesakitan. Atau memerintahkan seekor burung menjadi mata baginya, yang membuatnya dapat melihat apa yang terjadi. Jurus yang paling mengerikan milik Jaka Tarub adalah Akar Kematian, yang muncul dari dalam tanah lalu mencengkram siapapun didekatnya menuju Kematian.
    Attribut : Kecerdasan
    Jurus :
    1. Burung Pengintai
    2. Rotan
    3. Pelindung Alami
    4. Akar Kematian
    Jarak Serangan 600. Kecepatan Berjalan 280.

    10. Gundala - Putra Petir
    Siapa yang tak kenal Gundala sang Putra Petir, kehebatannya sudah sangat dikenal di seluruh tanah air Indonesia. Memiliki kekuatan petir, halilintar, atau kilat yang sangat hebat membuatnya menjadi pahlawan yang sangat sakti. Gundala dapat menyerang musuhnya dengan halilintar dari langit, atau melindungi rekannya dengan cahaya kilat, dan bahkan memohon bantuan ayahnya untuk memanggang semua musuhnya.
    Attribut : Kecerdasan
    Jurus :
    1. Guludug Gandeng
    2. Halilintar
    3. Kilat Pelindung Raga
    4. Hujan Petir
    Jarak Serangan 350. Kecepatan Berjalan 290.

    11. Mak Lampir - Penghuni Gunung Merapi
    Mak Lampir menghabiskan hidupnya mempelajari sihir di puncak gunung Merapi, setelah bertahun-tahun sendiri dalam pembelajarannya akhirnya Mak Lampir dapat menguasai gunung Merapi itu sendiri sehingga dia dapat menciptakannya jika dibutuhkan, meskipun melukai rekannya sendiri. Mak Lampir tidaklah peduli dengan nasib bangsa Indonesia, yang dia inginkan hanyalah membuktikan keseluruh dunia bahwa dia adalah seorang Penyihir yang paling sakti di seantero jagad raya.
    Attribut : Kecerdasan
    Jurus :
    1. Lebah Pemusnah
    2. Kutukan Lampir
    3. Hisap Mana
    4. Gunung Merapi
    Jarak Serangan 600. Kecepatan Berjalan 280.

    12. Nyi Roro Kidul - Ratu Laut Kidul
    Dipanggil dari dasar kerajaan laut pantai selatan, Nyi Roro Kidul membawa kemarahannya untuk ditujukan kepada bangsa asing yang telah mencemari lautan. Memiliki keahlian untuk membelah panahnya menjadi beberapa buah sehingga dapat menyerang banyak musuhnya dalam sekali serangan, atau melindungi dirinya dengan energi pelindung. Nyi Roro Kidul juga dapat memanggil para pengawalnya dari dasar lautan untuk melindunginya melawan semua musuhnya.
    Attribut : Ketangkasan
    Jurus :
    1. Darmawangsa
    2. Energi Pelindung
    3. Tsunami
    4. Pasukan Laut Kidul
    Jarak Serangan 600. Kecepatan Berjalan 300.

    Pahlawan Bangsa Asing
    1. Ragnaros - Raja Api
    Salah satu Panglima Elemental yang mewakili elemen Api, Ragnaros akan membakar siapapun yang menghalangi jalannya. Ragnaros dapat membakar awan sehingga bukan menurunkan hujan air, melainkan hujan api yang sangat panas untuk merubah musuhnya menjadi abu. Bahkan tubuhnya yang membara membuat siapapun yang berada didekatnya menjadi terbakar, apalagi jika dia menyemburkan api dari mulutnya.
    Attribut : Kecerdasan
    Jurus :
    1. Nafas Api
    2. Hujan Api
    3. Tubuh Membara
    4. Neraka Dunia
    Jarak Serangan 600. Kecepatan Berjalan 295.

    2. Sayumi Michishige - Samurai Hitam
    Keturunan murni dari seorang Samurai Sakti Legendaris yang berasal dari Jepang, Sayumi Michishige mewarisi seluruh kehebatan ayahnya. Dengan pedang Samurai Hitam miliknya yang mampu menebas baja bahkan logam terkuat sekalipun tetapi sangat ringan seperti bulu membuatnya mampu menyerang musuhnya dengan sangat cepat dan mematikan, Sayumi memiliki mata yang sangat indah bahkan dapat menghentikan detak jantung musuhnya sehingga disebut Mata Penghancur, kini Sayumi menjadi seorang Samurai yang paling ditakuti, meskipun dia hanyalah seorang gadis.
    Attribut : Ketangkasan
    Jurus :
    1. Hantaman Hitam
    2. Secepat Kilat
    3. Tebasan Sakura
    4. Mata Penghancur
    Jarak Serangan 100 (Dekat). Kecepatan Berjalan 310

    3. Boshan - Baby Roshan
    Siapa sangka Roshan yang Abadi ternyata memiliki seorang Bayi, dipanggil untuk mewakili ayahnya dalam pertempuran melawan Bangsa Indonesia, Boshan mewarisi banyak kekuatan Roshan Sang Kekal. Memiliki kekuatan seperti bukit yang dapat melukai semua musuh disekitarnya, atau menyerang musuhnya dengan menggunakan batu karang. Tubuh Boshan yang terbuat dari cadas membuatnya dapat menyerap serangan musuh. Satu jurus sakti yang dimiliki Boshan adalah Keabadian, kembali dari kematian untuk menghancurkan siapapun yang berani membunuhnya.
    Attribut : Kekuatan
    Jurus :
    1. Batu Karang
    2. Ranca Upas
    3. Cadas
    4. Keabadian
    Jarak Serangan 100 (dekat). Kecepatan Berjalan 290.

    4. Sauron - Lord Of The Ring
    Sang Raja Kegelapan dari Middle Earth dipanggil untuk membantu bangsa Asing untuk menghancurkan bangsa Indonesia setelah kekalahannya oleh Raja Gondor beberapa tahun yang lalu. Kini membawa dendam ke medan perang, Sauron akan membinasakan siapa saja yang menjadi musuhnya. Senang ketika melihat musuhnya terbakar hidup-hidup lalu mati perlahan. Bahkan kehadirannya pun membuat musuhnya bergetar ketakutan karenanya, ditambah Sauron dapat memanggil Nazgul, seekor naga yang paling ditakuti semua orang.
    Attribut : Kekuatan
    Jurus :
    1. Api Neraka
    2. Aura Penghancur
    3. Cincin Kegelapan
    4. Nazgul
    Jarak Serangan 100 (dekat). Kecepatan Berjalan 290.

    5. Hattori Hanzo - Ninja Sensei
    Seorang guru dari semua perguruan Ninja yang berada di Jepang, Hattori Hanzo adalah Master dari semua Ninja. Mampu melemparkan Shuriken yang legendaris untuk melukai musuhnya, atau berpindah untuk menghindari serangan musuh dalam sekejap mata. Hattori dapat menciptakan bayangan dirinya untuk mengelabui musuhnya, sementara dirinya yang asli muncul dari kegelapan untuk menyerang musuhnya ketika tak terduga. Jurus yang hebat milik Hattori adalah Ninjitsu, yaitu berpindah kehadapan musuhnya dan menciptakan para Ninjitsu disekeliling mereka lalu menyerangnya, membuat musuhnya bingung mana Hattori yang asli, sementara Hattori kembali berpindah ke tempatnya semula, meninggalkan mereka dalam kebingungan. Sungguh seorang terror dari bayangan kegelapan malam.
    Attribut : Ketangkasan
    Jurus :
    1. Shuriken
    2. Kanashimi
    3. Ramune
    4. Ninjitsu
    Jarak Serangan 100 (dekat). Kecepatan Berjalan 300

    Masih ada beberapa pahlawan yang belum dipajang disini karena belum memiliki jurus, semua pahlawan diatas sudah selesai dan dapat digunakan.

  2. #2
    MimiHitam's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Posts
    9,244
    Points
    16,525.95
    Thanks: 14 / 57 / 42

    Default

    Kok terrainnya persis DotA? Cuma heronya yang diganti? Ini juga termasuk plagiarism lho, http://www.indogamers.com/f62/anti_cheat_policy-16773/

  3. #3

    Join Date
    Jan 2007
    Location
    depan labtop
    Posts
    32
    Points
    36.20
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    keren banget kk!!!
    1000000000% saya dukung ni map..
    mapnya gokil abis..
    pake bahasa indonesia,
    pake jagoan2 legenda indonesia..
    hahahha..
    pokonya asli saya dukung ni map..
    tapi emang kayanya yang dikata bang mimi hitam kayanya emang bener deh..
    terrainnya klo bisa diganti..
    jangan sama juga kaya dota..
    jadi aga bosen aja gitu..
    kalo soal item si..
    kalo kata gw gk papa mirip2 kaya dota..
    jadi kan maennya gk harus belajar2 item lagi dari awal..
    segitu dulu de...
    yang penting, mapnya cpet di upload ya om..
    wa mau coba.
    thx! and GL

  4. #4
    emp_'s Avatar
    Join Date
    Apr 2007
    Location
    Glastonbury
    Posts
    2,342
    Points
    2,853.20
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    iya om davion, gimana kalo terrainnya diganti, kaya naruto kan gameplaynya mirip dota tapi terrain + charnya bikin sendiri, takutnya ntar kenapa2 lho~

  5. #5

    Join Date
    Jan 2007
    Location
    depan labtop
    Posts
    32
    Points
    36.20
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    oh iya om,
    satu hal lagi..
    kalo bisa namanya jangan DotA Indonesia..
    ganti aja jadi:
    Penjagaan orang zaman kuno ...
    wekeke

    *karna gw gk tw bahasa indonya
    defense of the ancients..
    jadinya gw gunain translator..
    terus jadinya kaya gitu de namanya..
    hohoho..

  6. #6
    MimiHitam's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Posts
    9,244
    Points
    16,525.95
    Thanks: 14 / 57 / 42

    Default

    Pokoknya dibersihin dari keplagiatan terhadap DotA, terutama terrain, karena jika masih plagiarism dan dirilis, maka resikonya id bnet bisa diban permanen, seperti rumah pondok indah kingb00ker yang dibajak oleh map lain.

  7. #7

    Join Date
    Jul 2008
    Location
    surabaya
    Posts
    47
    Points
    62.20
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    gak ditambahi gajah mada sekalian?? wkwkwk

  8. #8
    testngoo's Avatar
    Join Date
    Dec 2007
    Location
    I Love Jakarta
    Posts
    1,247
    Points
    1,563.10
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    Ia om coba deh lo liat map temen gw yg HEROES OF THE DARKFALL yang udah tenggelem diluapakan.

    tuh map bagus banget kaya dota dan terrainnya original asli buatan dia sendiri. Sama kaya Gold Rush punya si Doos_101 tuh terrainnya juga keren original.

    coba deh pikirin lagi soal terrain ga susah koq bwat terrain
    secara keseluruhan yah lumayan lah soal nama juga ganti ya kk
    jangan Dota indonesia tapi klo bisa bahasa inggris deh biar bisa go internasional !!!

  9. #9
    DoOs_101's Avatar
    Join Date
    Oct 2006
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,373
    Points
    3,181.21
    Thanks: 0 / 9 / 8

    Default

    Untuk sementara di void.
    http://www.indogamers.com/f62/anti_cheat_policy-16773/

    Akan di reopen apabila sudah diganti.
    Quotes of the week:
    "He vanishes only to return as a tyrant."


Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •