Page 2 of 2 FirstFirst 12
Results 16 to 23 of 23
http://idgs.in/122916
  1. #16
    napoda's Avatar
    Join Date
    Apr 2007
    Location
    tebet
    Posts
    183
    Points
    245.70
    Thanks: 0 / 0 / 0

    Default

    doh baru tau tuh gw malahan
    यह मेरी पहली प्रेमी है, लेकिन वह उसे एक ही है, मैं दया शादी कर रहा था

  2. #17
    MumunLuvMamamia
    Guest

    Default

    hmmm Dewi Lanjar yah

    ada yang bilang dia penguasa Laut Utara (maksudnya Laut Jawa)

    cman sih ga tau juga

  3. #18
    2easy4insane's Avatar
    Join Date
    Aug 2007
    Location
    Bandung
    Posts
    2,418
    Points
    1.82
    Thanks: 1 / 1 / 1

    Default

    klo nyi roro kidul penguasa laut apa??
    pekalongan sama bandung jauh yah??

    Masih Belajar Main Dota
    BDG-Fareiy on Public Server

  4. #19
    BNET-KERITING's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    SuLaBaYa
    Posts
    2,384
    Points
    1,557.60
    Thanks: 26 / 112 / 107

    Default

    infonya mana ==
    mana tau smua lu kotanya dimana juga jelasin donk pak agan

  5. #20
    aryokusumo's Avatar
    Join Date
    May 2010
    Posts
    224
    Points
    542.80
    Thanks: 3 / 33 / 30

    Default

    ane orang pekalongan asli..
    stau ane dewi lanjar itu emang ada di masyarakat pekalongan.
    dia dewi penguasa laut pantura.
    waktu kecil, sering denger dari orang2 kalo taip malem jam 3 an, kadang ada suara kereta kencana emas dewi lanjar dijalan2 kampung.

  6. #21

    Join Date
    Jul 2010
    Location
    purwokerto
    Posts
    46
    Points
    92.80
    Thanks: 2 / 0 / 0

    Default

    dewi lanjar sih gw denger denger ada...

    tante gw kan orang pekalongan tuh...

    pas ipar tante gw meninggal...mlm mlm tante gw mimpi di ajak dewi lanjar

    tp dy g mw....tw deh kalo smpe mau

  7. #22
    SetanZ_AutiZ's Avatar
    Join Date
    Oct 2009
    Location
    diatas kasur di depan kompi
    Posts
    395
    Points
    825.60
    Thanks: 29 / 56 / 53

    Default

    jelasin donk gan masa cuma nanya gitu doank

  8. #23
    -[xd]_[march]-'s Avatar
    Join Date
    Jul 2010
    Posts
    210
    Points
    621.10
    Thanks: 7 / 3 / 3

    Default

    apaan tuh dewi lanjar, baru tau gw -_-

Page 2 of 2 FirstFirst 12

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •